JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Jumat, 13 September 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 13 September 2024.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
06:30:00Kasus viral
07:30:00Oh jaanu
11:00:00Masak masak
12:00:00Goyang lidah bang madun
13:00:00Kajol kisah ojol
14:00:00Hasrat cinta
16:00:00Parineeti
18:30:00Aini "malaikat tak bersayap"
20:30:00Tragedi bintaro
22:00:00Rumah pasung


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Krrish

Krrish ([kr]) adalah sebuah film pahlawan super fiksi ilmiah India 2006 yang disutradara, diproduksi, dan ditulis oleh Rakesh Roshan, dan dibintangi oleh Hrithik Roshan, Priyanka Chopra, Rekha dan Naseeruddin Shah. Film tersebut adalah film kedua dalam serial Krrish, menjadi sekuel dari Koi... Mil Gaya, dan berkaitan dengan cerita Krishna, putra dari protagonis film sebelumnya. Setelah jatuh cinta dengan Priya, ia mengikutinya ke Singapura, dimana ia memakai nama "Krrish" untuk merahasiakan identitasnya sementara menyelamatkan anak-anak dari sebuah sirkus terbakar. Dari peristiwa tersebut, ia dianggap sebagai pahlawan super, dan kemudian harus berhadapan dengan rencana-rencana jahat Dr. Siddhant.
Film tersebut menjadi film India dengan pendapatan tertinggi kedua pada 2006 dan mendapatkan keuntungan di seluruh dunia sebesar 1,17 miliar (US$18 juta). Film tersebut mendapatkan rating "blockbuster" dari Box Office India. Film tersebut memenangkan penghargaan Nasional dan Filmfare untuk efek khusus, sementara aktor Hrithik Roshan mendapatkan pujian dan sejumlah penghargaan aktor terbaik untuk perannya. Film ketiganya dalam serial tersebut, Krrish 3 dirilis pada 2013. Film tersebut juga dialihbahasakan ke dalam bahasa Tamil dan Telugu.


The Detective

The Detective (Hanzi: C+; Pinyin: C+ zhen tan; Yale (Bahasa Kanton): C+ jing taam) adalah sebuah film neo-noir-misteri-thriller Hong Kong tahun 2007. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Oxide Pang dengan co-penulis Thomas Pang. Film ini dikenal untuk pemeran-pemerannya yang merupakan aktor-aktor bintang Tionghoa: Aaron Kwok, Liu Kai-Chi, Lai Yiu-Cheung, Shing Fui-On, dan masih banyak lagi. Film sekuel, The Detective 2 telah dirilis pada Mei 2011.


Jangan Dengerin Sendiri

Jangan Dengerin Sendiri adalah sebuah film horor Indonesia tahun 2016 yang disutradarai oleh Dedy Syahputra. Film tersebut dirilis pada 19 Mei 2016. Film tersebut menampilkan Reza Levi, Adinda Rizkyana, Kama Bashkara, Amalthea Kezia dan Herricha. Film tersebut diadaptasi dari novel berjudul sama karya Naomi Angelia Sea yang juga ikut tampil dalam film tersebut.


Kajol

Kajol (diucapkan [kadl]; lahir 5 Agustus 1974) adalah seorang pemeran India yang dikenal atas karyanya dalam perfilman Hindi. Salah satu aktris tersukses pada 1990an, ia telah meraih beberapa penghargaan, termasuk enam Penghargaan Filmfare. Pada 2011, Kajol dianugerahi Padma Shri, penghargaan sipil tertinggi keempat di India.
Kajol lahir dalam keluarga Mukherjee-Samarth; ayahnya Shomu Mukherjee adalah seorang pembuat film, sementara ibunya Tanuja dan adik perempuannya Tanishaa Mukerji adalah pemeran. Setelah memulai debutnya pada 1992 dengan film drama Bekhudi, yang dinyatakan gagal di box office, Kajol memutuskan untuk keluar dari pendidikannya. Ia mendapatkan kesuksesan pertamanya melalui film cerita seru Baazigar (1993), dan naik daun pada 1995 setelah dua filmnya: Karan Arjun dan Dilwale Dulhania Le Jayenge, menjadi film India terlaris pada tahun tersebut. Kajol mengiringinya dengan serangkaian keberhasilan komersial dan kritis, termasuk film suspen Gupt: The Hidden Truth (1997) dan Dushman (1998), film komedi percintaan Minsara Kanavu (1997), Ishq (1997), Pyaar Kiya To Darna Kya (1998), dan Pyaar To Hona Hi Tha (1998), dan film drama remaja Kuch Kuch Hota Hai (1998).
Setelah kemunduran karier pada 1999 dan awal 2001, Kajol mendapatkan kesuksesan kembali dengan perannya sebagai seorang wanita Punjab cerewet dalam film keluarga Kabhi Khushi Kabhie Gham... (2001), dan kemudian diiringinya dengan mengambil sebuah cuti selama lima tahun; setelah masa-masa tersebut, ia memilih untuk membatasi karyanya dalam industri film. Pada 2006, menyudahi hengkangnya dari karier berakting, Kajol dipilih oleh Yash Raj Films untuk memainkan peran seorang wanita buta dalam film cerita seru terorisme Fanaa, dan film tersebut terbukti menjadi sebuah kesuksesan. Ia meneruskannya dengan serangkaian keberhasilan lainnya, termasuk My Name Is Khan (2010), Dilwale (2015), Velaiilla Pattadhari 2 (2017), dan Tanhaji (2020), dan sambutan kritikus untuk perannya dalam U Me Aur Hum (2008) dan We Are Family (2010). Tanhaji menjadi keberhasilan keuangan terbesar dalam kariernya.
Selain karier dalam berakting, Kajol terlibat dalam beberapa kampanye dan aktivitas filantropi terkait anak-anak dan wanita. Ia juga ikut serta dalam sejumlah pementasan panggung dan acara televisi, dan menjadi seorang pengisi suara untuk beberapa film. Ia menikah pada 1999 dengan pemeran Ajay Devgn, dan memiliki dua anak dengannya.


Malaikat Bayangan

Malaikat Bayangan adalah film aksi laga dari Indonesia yang dirilis tahun 1988. Film ini disutradarai oleh Imam Tantowi dan dibintangi oleh Johan Mosdijk dan Tanty Aditianti.
Film ini dibuat berdasarkan serial komik Indonesia dengan judul yang sama yaitu "Malaikat Bayangan" karya komikus Indonesia Djair Warni yang juga dikenal sebagai pencipta serial komik Jaka Sembung.