JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Jumat, 25 September 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 25 September 2020


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV Besok
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV Besok

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Usia Dalam Gejolak

Usia Dalam Gejolak adalah film Indonesia yang diproduksi pada tahun 1984 dengan disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra dan dibintangi antara lain oleh Ratno Timoer, Suzanna, Wieke Widowati, dan masih banyak lagi.


Pusaka Penyebar Maut

Pusaka Penyebar Maut adalah film Indonesia tahun 1990 dengan disutradarai oleh Sisworo Gautama dan dibintangi oleh Suzanna dan Fendy Pradana.


Karma

Karma (bahasa Sanskerta: Karma.ogg ), karma, (Karman ;"bertindak, tindakan, kinerja"); (Pali:kamma) adalah konsep "aksi" atau "perbuatan" yang dalam agama Hindu dan agama Buddha dipahami sebagai sesuatu yang menyebabkan seluruh siklus kausalitas (yaitu, siklus yang disebut "samsara"). Konsep ini berasal dari India kuno dan dijaga kelestariannya di filsafat Hindu, Jain, Sikh dan Buddhisme.. Dalam konsep "karma", semua yang dialami manusia adalah hasil dari tindakan kehidupan masa lalu dan sekarang. Efek karma dari semua perbuatan dipandang sebagai aktif membentuk masa lalu, sekarang, dan pengalaman masa depan. Hasil atau 'buah' dari tindakan disebut karmaphala.Karena pengertian karma adalah pengumpulan efek-efek (akibat) tindakan/perilaku/sikap dari kehidupan yang lampau dan yang menentukan nasib saat ini, maka karma berkaitan erat dengan kelahiran kembali (reinkarnasi). Segala tindakan/perilaku/sikap baik maupun buruk seseorang saat ini juga akan membentuk karma seseorang di kehidupan berikutnya.


Janji Di Atas Ingkar

Janji Di Atas Ingkar merupakan sebuah sinetron drama tahun 2019, yang tayang perdana pada tanggal 26 Agustus 2019 di ANTV. Sinetron ini diproduksi oleh Tobali Putra Productions. Ini bintang Maxime Bouttier, Denira Wiraguna dan Glenca Chysara sebagai Farhan, Lintang dan Poppy dalam peran utama. Promo pertama dari acara ini dirilis pada 19 Agustus 2019.


Porus

Raja Puru (bahasa Sanskerta: puru) atau Raja Por atau Raja Parvatka adalah penguasa Paurava, sebuah kerajaan kuno yang wilayahnya meliputi Punjab modern, berlokasi di antara sungai Jhelum (Hydaspes) dan sungai Chenab (Akesines). Di kemudian hari, kerajaan Paurava meluaskan wilayah kekuasaannya sampai mencapai sungai Beas (Hyphasis). Raja Puru pernah bertempur melawan Aleksander yang Agung dalam Pertempuran Sungai Hydaspes pada 326 SM.
Raja Puru dikatakan "memiliki tinggi 5 hasta", yang kurang lebih sama dengan 2,3 m (7½ kaki) jika berdasarkan hasta 18-inchi, atau mungkin tingginya 1,8 m (6 kaki) jika yang dipakai adalah hasta Makedonia 14-inchi.
Raja Puru tampaknya memegang jabatan sebagai satrap Hellenis selama beberapa tahun setelah perginya Aleksander dari India. Dia pertama kali disebutkan sebagai satrap daerah Hydaspes dalam naskah Pembagian Babilonia pada 323 SM. Posisinya kembali dikonfirmasi lagi pada 321 SM dalam Pembagian Triparadisos.
Raja Puru pernah bersekutu dengan Chandragupta Maurya. Aliansi ini memberi Chandragupta Maurya pasukan yang kuat, di antaranya adalah pasukan India-Skithia, Yavana, Kamboja, Kirata, Parasika dan Bahlika.Menurut naskah kuno India, Raja Puru dibunuh oleh Rakshasa, yang sebenarnya berniat untuk membunuh Chandragupta Maurya namun salah sasaran. Menurut Diodoros Sikolos, Raja Puru dibunuh antara tahun 321 dan 315 SM (317 SM adalah tahun yang disepakati oleh sejarawan) oleh seorang jenderal Thrakia, Eudemos, yang memimpin pasukan Makedonia di Punjabi. Setelah kematian Puru, putranya Malayketu mewarisi tahta kerajaan dengan bantuan Eudemos. Malayketu sendiri meninggal dalam Pertempuran Gabiene pada 316 SM.