JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Trans TV Sabtu, 23 November 2019

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 23 November 2019


Advertisements


Acara Trans TV Kemarin || Trans TV Hari ini || Jadwal Trans TV Besok
01:00:00Cnn night news
01:30:00Cnn sports
02:00:00Tanpa batas
02:30:00Gaya lelaki
03:00:00Pesona malam
03:30:00Katakan putus
04:30:00Berita islami masa kini
05:00:00Islam itu indah
06:30:00Insert pagi
07:30:00Good morning weekend
08:30:00Jalan pagi-pagi
09:30:00Celebrity on vacation
10:00:00Ngopi dara - weekend
11:00:00My trip my adventure
12:00:00Insert
13:00:00Brownis jalan-jalan
14:00:00Ibu pintar
14:30:00Beauty and the best
15:00:00Mamaku hits
16:00:00Raffi, billy & friends
17:00:00Janji suci raffi & gigi
18:00:00Insert today
19:00:00Dunia punya cerita weekend
20:00:00Viral
21:00:00Bioskop transtv
23:00:00Bioskop transtv


Advertisements


Acara Trans TV Kemarin || Trans TV Hari ini || Jadwal Trans TV Besok

Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Dengan moto Milik Kita Bersama, konsep tayang stasiun ini tidak banyak berbeda dengan stasiun swasta lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan dari Trans Media. Kantor pusat stasiun ini berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Direktur Utama Trans TV saat ini adalah Atiek Nur Wahyuni yang juga merupakan Direktur Utama Trans7.
Pada tahun 2017, Trans TV memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia, bersama Trans7 dan Transvision.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Trans TV:


Oh Ternyata

Oh Ternyata adalah program acara televisi Trans TV yang menghadirkan sejumlah judul film pendek dengan genre yang bervariasi, mulai dari komedi hingga horor seputar kehidupan sehari-hari. Program ini diproduksi oleh Trans TV dan Trans Corp. Dengan konsep barunya pada episode di bulan Juni, Oh Ternyata hadir dengan subjudul yang berbeda-beda tiap harinya. Dengan menitikberatkan tema religi, seperti azab kubur dan kisah-kisah hidayah yang mengangkat kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.


The Terminator

The Terminator merupakan sebuah film aksi-fiksi ilmiah Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1984. Film yang disutradarai oleh James Cameron ini pemainnya antara lain ialah Arnold Schwarzenegger, Michael Biehn, dan Linda Hamilton. Tanggal rilisnya pada 26 Oktober 1984.


Street Fighter

Street Fighter (, Sutorîto Faitâ) merupakan judul permainan arkade yang diluncurkan pertama kali pada tahun 1987 oleh pengembangan permainan video ternama, Capcom. Judul ini merupakan bagian perdana dari seri Street Fighter yang kelak menjadi salah satu permainan video terlaris di dunia. Meskipun judul ini tidak sepopuler judul-judul berikutnya, seperti Street Fighter II, Street Fighter Alpha, dan Street Fighter III, namun kemunculan judul ini menjadi tonggak pembaharuan dalam genre pertarungan melalui sistem permainan dan penggunaan tombol yang kelak banyak ditiru oleh pengembang lain.
Setahun setelah peluncurannya di mesin arkade, pada tahun 1988 Street Fighter kemudian disadur ke beberapa mesin konsol seperti Amiga, Amstrad CPC, Commodore 64, ZX Spectrum, dan TurboGrafx-CD. Khusus untuk konsol terakhir ini diluncurkan dengan judul Fighting Street (, Faitingu Sutorîto). Pada tanggal 2 November 2009, judul ini kemudian dirilis ulang pada konsol Wii di Amerika Utara dan 5 November 2009 dirilis juga dalam bentuk PAL.


Sinema Indonesia

Perfilman Indonesia memiliki sejarah yang panjang dan sempat menjadi raja di negara sendiri pada tahun 1980-an, ketika film Indonesia merajai bioskop-bioskop lokal. Film-film yang terkenal pada saat itu antara lain, Catatan si Boy, Blok M dan masih banyak film lain. Bintang-bintang muda yang terkenal pada saat itu antara lain Onky Alexander, Meriam Bellina, Lydia Kandou, Nike Ardilla, Paramitha Rusady, Desy Ratnasari.
Pada tahun-tahun itu acara Festival Film Indonesia masih diadakan tiap tahun untuk memberikan penghargaan kepada insan film Indonesia pada saat itu. Tetapi karena satu dan lain hal perfilman Indonesia semakin jeblok pada tahun 90-an yang membuat hampir semua film Indonesia berkutat dalam tema-tema yang khusus orang dewasa. Pada saat itu film Indonesia sudah tidak menjadi tuan rumah lagi di negara sendiri. Film-film dari Hollywood dan Hong Kong telah merebut posisi tersebut.
Hal tersebut berlangsung sampai pada awal abad baru, muncul film Petualangan Sherina yang diperankan oleh Sherina Munaf, penyanyi cilik penuh bakat Indonesia. Film ini sebenarnya adalah film musikal yang diperuntukkan kepada anak-anak. Riri Riza dan Mira Lesmana yang berada di belakang layar berhasil membuat film ini menjadi tonggak kebangkitan kembali perfilman Indonesia. Antrian panjang di bioskop selama sebulan lebih menandakan kesuksesan film secara komersil.
Setelah itu muncul film film lain yang lain dengan segmen yang berbeda-beda yang juga sukses secara komersil, misalnya film Jelangkung yang merupakan tonggak tren film horor remaja yang juga bertengger di bioskop di Indonesia untuk waktu yang cukup lama. Selain itu masih ada film Ada Apa dengan Cinta? yang mengorbitkan sosok Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ke kancah perfilman yang merupakan film romance remaja. Sejak saat itu berbagai film dengan tema serupa yang dengan film Petualangan Sherina (diperankan oleh Derbi Romero, Sherina Munaf), yang mirip dengan Jelangkung (Di Sini Ada Setan, Tusuk Jelangkung), dan juga romance remaja seperti Biarkan Bintang Menari, Eiffel I'm in Love. Ada juga beberapa film dengan tema yang agak berbeda seperti Arisan! oleh Nia Dinata.
Selain film-film komersil itu juga ada banyak film film nonkomersil yang berhasil memenangkan penghargaan di mana-mana yang berjudul Pasir Berbisik yang menampilkan Dian Sastrowardoyo dengan Christine Hakim dan Didi Petet. Selain dari itu ada juga film yang dimainkan oleh Christine Hakim seperti Daun di Atas Bantal yang menceritakan tentang kehidupan anak jalanan. Tersebut juga film-film Garin Nugroho yang lainnya, seperti Aku Ingin Menciummu Sekali Saja, juga ada film Marsinah yang penuh kontroversi karena diangkat dari kisah nyata. Selain itu juga ada film film seperti Beth, Novel tanpa huruf R, Kwaliteit 2 yang turut serta meramaikan kembali kebangkitan film Indonesia. Festival Film Indonesia juga kembali diadakan pada tahun 2004 setelah vakum selama 12 tahun.
Saat ini dapat dikatakan dunia perfilman Indonesia tengah menggeliat bangun. Masyarakat Indonesia mulai mengganggap film Indonesia sebagai sebuah pilihan di samping film-film Hollywood. Walaupun variasi genre filmnya masih sangat terbatas, tetapi arah menuju ke sana telah terlihat.


Sniper

Sniper, atau penembak runduk, adalah seorang prajurit infanteri yang secara khusus terlatih untuk mempunyai kemampuan membunuh musuh secara tersembunyi dari jarak jauh dengan menggunakan senapan.
Istilah ini muncul pada tahun 1770-an, pada prajurit-prajurit Kolonial Inggris di India, dari kata snipe, yaitu sejenis burung yang sangat sulit untuk didekati dan ditembak. Mereka-mereka yang mahir memburu burung ini diberi julukan "sniper".Dalam beberapa dekade terakhir istilah sniper telah digunakan secara meluas dan tidak tepat, terutama oleh media. Istilah sniper, secara tidak tepat, digunakan untuk mendeskripsikan pelaku kriminal yang membunuh dengan menggunakan senapan laras panjang.