JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi MNC TV Jumat, 19 Juli 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 19 Juli 2024.


Advertisements


Acara MNC TV KemarinMNC TV Hari iniJadwal MNC TV BesokLive Streaming MNC TV
00:01:00Seoul raiders
01:00:00Suparman reborn
03:00:00Lintas inews pagi
04:30:00Jurnal lintas inews pagi
05:00:00Seleb on news
05:30:00Siraman qolbu, mamah dedeh
06:00:00Kiko
07:00:00Upin & ipin
10:00:00Lintas inews siang
11:00:00Upin & ipin
19:00:00Family 100
21:00:00Kilau uang kaget & bedah rumah
23:30:00Uang kaget lagi


Advertisements


Acara MNC TV Kemarin || MNC TV Hari ini || Jadwal MNC TV BesokLive Streaming MNC TV

MNCTV (sebelumnya bernama TPI) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia. Namanya yang sekarang dipergunakan sejak 20 Oktober 2010.
MNCTV merupakan stasiun televisi swasta ketiga di Indonesia setelah RCTI dan SCTV. MNCTV didirikan oleh Mbak Tutut dan dulu sebagian besar sahamnya dimiliki oleh PT Cipta Lamtoro Gung Persada.
MNCTV pernah menayangkan acara olahraga seperti F1, WWE SmackDown!, Serie A, Eredivisie, Piala AFF dan UEFA Euro 2008 (bersama RCTI dan GTV). Pada tahun 2009 sampai dengan tahun 2010, MNCTV tidak menyiarkan acara olahraga. Namun, pada tahun 2010 hingga 2013, MNCTV kembali menyiarkan acara olahraga dengan menyiarkan Liga Utama Inggris bersama GTV, dan kembali lagi menyiarkan liga tersebut untuk musim 20162017 bersama RCTI hingga 3 tahun ke depan.
Pada tahun 2011, MNCTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia bersama RCTI dan GTV dan SEA Games 2011.
Pada tahun 2014, MNCTV juga menyiarkan Liga Super Indonesia bersama RCTI dan GTV.
Sejak musim 2016. MNCTV menyiarkan Liga Futsal Profesional Indonesia bersama iNews.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara MNC TV:


It's Showtime Indonesia

It's Showtime Indonesia adalah sebuah acara varietas Indonesia yang ditayangkan oleh stasiun televisi MNCTV sejak 25 Maret 2019. Acara ini merupakan adaptasi dari acara televisi Filipina yang ditayangkan di stasiun televisi ABS-CBN dengan judul serupa. Acara ini dibintangi di antaranya Raffi Ahmad, Luna Maya, Chika Jessica, Indra Herlambang, dan Leo Consul. Acara ini menjadi adaptasi acara varietas Filipina kedua di Indonesia setelah Eat Bulaga! Indonesia yang tayang di SCTV pada tahun 2012 hingga tahun 2014 dan sekuel program ini yang tayang di antv pada tahun 2016.


Haji Backpacker

Haji Backpacker adalah film drama Indonesia yang disutradarai oleh Danial Rifki dan dirilis pada 2 Oktober 2014. Film ini menjalani pengambilan gambar di 9 negara, diantaranya Indonesia, Thailand, Vietnam, Tiongkok, India, Tibet, Nepal, Iran, dan Arab Saudi. Versi director's cut dari film ini dirilis pada 12 Mei 2021 di KlikFilm. Film ini terinspirasi dari sebuah novel yang berjudul sama karya Aguk Irawan.


Shanghai Grand

Shanghai Grand (Hanzi sederhana: ; Hanzi tradisional: ), juga dikenal sebagai Shanghai Grand 1996, adalah sebuah film laga-thriller Hong Kong yang merupakan adaptasi longgar dari serial televisi tahun 1980 The Bund, dirilis pada tahun 1996. Film yang disutradarai oleh Poon Man-kit ini pemainnya antara lain adalah Andy Lau, Leslie Cheung dan Ning Jing.
Cerita ini berlatar di Shanghai selama zaman Republik, ketika kota itu didominasi oleh triad sebelum itu diduduki oleh Jepang dalam Perang Tiongkok-Jepang Kedua.


Judika

Judika Nalom Abadi Sihotang (lahir 31 Agustus 1978), dikenal secara mononim sebagai Judika, adalah penyanyi, aktor, dan produser rekaman berkebangsaan Indonesia. Judika memulai karier bermusik melalui ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol Musim 2 pada tahun 2005. Judika berhasil meraih posisi runner-up dalam ajang tersebut. Sejak saat itu, ia memulai karier bermusik profesional dengan menghasilkan singel lagu-lagu hits, merilis album, mendapatkan multi-platinum, menunjukan eksistensi dengan meraih penghargaan internasional, dan terus mendulang prestasi.
Sepanjang karier bermusik, Judika telah merilis tujuh album dengan beberapa album tersebut berhasil meraih penjualan multi-platinum seperti Album Teruslah Berharap milik Judika terjual sebanyak 580 ribu kopi di kedai KFC, dan meraih Awarding Multi Platinum 2022 yang dilabeli oleh Judika sendiri dengan istrinya Duma Riris Silalahi melalui PT. Dua Anak Deo. Selain itu, beberapa lagu dari Judika juga kerap terpilih menjadi trek suara (soundtrack) di sejumlah sinetron Indonesia dengan rating tinggi, yakni "Jadi Aku Sebentar Saja" terpilih menjadi trek suara Cinta yang Hilang 2018 dan "Jikalau Kau Cinta" terpilih menjadi trek suara Cinta Buta 2019. "Cinta Karena Cinta" terpilih menjadi trek suara sinetron dengan judul yang sama, Cinta Karena Cinta 2019, "Hilang Tapi Ada" terpilih menjadi OST Garis Cinta 2022.
Judika terkenal dengan julukan "sang peraih penghargaan internasional". Pada tahun 2018, Judika berhasil kembali menunjukkan eksistensi menjadi musisi yang mendominasi dengan membawa pulang beberapa piala dari Anugerah Planet Muzik 2018 yang diselenggarakan di MES Theatre MediaCorp, Singapura. Penghargaan tersebut antara lain adalah "Kolaborasi Artis Terbaik" dengan Diva berkebangsaan Malaysia, Siti Nurhaliza untuk lagu "Kisah Ku Inginkan", "Artis Solo Pria Pop Terbaik" untuk lagu "Jikalau Kau Cinta", "Karya Produksi Lagu Terbaik" untuk lagu "Jikalau Kau Cinta" Judika, Ryza Ahmad & Andi Rianto, dan "Lagu Terbaik APM" tahun 2018 untuk lagu yang sama. Pada tahun 2021, Judika kembali mendulang prestasi dari AMI Awards 2021 sebagai "Artis Solo Pria Pop Terbaik" untuk album lagunya yang berjudul "Putus Atau Terus".
Judika kerap menjadi juri dalam beberapa ajang pencarian bakat menyanyi di televisi nasional, seperti konsisten menjadi juri di Indonesian Idol, X Factor Indonesia, The Voice Indonesia, Rising Star Indonesia, serta menjadi juri dalam ajang the Indonesian Next Big Star bersama dengan Jinhwan dan Donghyuk iKON, grup vokal laki-laki dari Korea Selatan. Judika merupakan satu-satunya runner-up season 2 yang menjadi juri di ajang itu sendiri sepanjang sejarah Indonesian Idol berkat konsistensi dan dedikasi Judika sebagai seorang musisi di dalam bermusik.
Pada tahun 2008, Judika memulai debut karier akting film layar lebar dengan membintangi film Si Jago Merah arahan Iqbal Rais sebagai Rojak Panggabean, ternyata pengalaman pertamanya itu membuatnya mendapatkan sebuah penghargaan bergengsi, "Pendatang Baru Pria Terbaik", dalam ajang Indonesian Movie Awards 2009. Pada tahun berikutnya, Judika kemudian juga membintangi film The Tarix Jabrix 2 , menjadi kameo Crazy Love dan Toba Dreams 2015 sebagai peran pendukung. Si Jago Merah Air & Api yang tayang pada tahun 2015 kembali memperoleh peran yang sama cukup penting sebagai Rojak Panggabean.


Bawang Putih & Pangeran Kodok

Bawang Putih adalah film drama musikal Indonesia tahun 1974 yang disutradarai oleh F. Sutrisno. Film ini dibintangi antara lain oleh Tanty Josepha dan Titiek Puspa.