JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi MNC TV Minggu, 25 Oktober 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Minggu, 25 Oktober 2020


Advertisements


Acara MNC TV Kemarin || MNC TV Hari ini || Jadwal MNC TV Besok
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara MNC TV Kemarin || MNC TV Hari ini || Jadwal MNC TV Besok

MNCTV (sebelumnya bernama TPI) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia. Namanya yang sekarang dipergunakan sejak 20 Oktober 2010.
MNCTV merupakan stasiun televisi swasta ketiga di Indonesia setelah RCTI dan SCTV. MNCTV didirikan oleh Mbak Tutut dan dulu sebagian besar sahamnya dimiliki oleh PT Cipta Lamtoro Gung Persada.
MNCTV pernah menayangkan acara olahraga seperti F1, WWE SmackDown!, Serie A, Eredivisie, Piala AFF dan UEFA Euro 2008 (bersama RCTI dan GTV). Pada tahun 2009 sampai dengan tahun 2010, MNCTV tidak menyiarkan acara olahraga. Namun, pada tahun 2010 hingga 2013, MNCTV kembali menyiarkan acara olahraga dengan menyiarkan Liga Utama Inggris bersama GTV, dan kembali lagi menyiarkan liga tersebut untuk musim 20162017 bersama RCTI hingga 3 tahun ke depan.
Pada tahun 2011, MNCTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia bersama RCTI dan GTV dan SEA Games 2011.
Pada tahun 2014, MNCTV juga menyiarkan Liga Super Indonesia bersama RCTI dan GTV.
Sejak musim 2016. MNCTV menyiarkan Liga Futsal Profesional Indonesia bersama iNews.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara MNC TV:


Serbuan Halilintar

Serbuan Halilintar (internasional: Special Silencers) adalah film aksi laga horor dewasa tahun 1979 dari Indonesia yang disutradarai oleh Arizal dan diperankan oleh Eva Arnaz dan Barry Prima. Film ini didistribusikan oleh Parkit Films.
Film aksi laga horor ini adalah salah satu film pertama dari Indonesia yang menggabungkan unsur aksi dan supernatural dengan menggunakan banyak efek khusus yang banyak dianggap mengejutkan pada saat dirilis. Seperti banyak film dari Parkit Films pada masa tersebut, film ini pada tahun 1979 dirilis perdana bukan di Indonesia, melainkan di pasar internasional, dengan mengusung judul Special Silencers (bahasa Indonesia: "Peredam Khusus"). Setelah film aksi ini mendapat sambutan cukup memuaskan di pasar internasional, film ini kemudian dirilis di Indonesia pada tahun 1982 dengan judul Serbuan Halilintar. Rilis Special Silencers versi Indonesia ini kemudian mengalami banyak guntingan sensor film dari Badan Sensor Film karena maraknya unsur-unsur film eksploitasi seperti seks dan kekerasan yang mewarnai film ini, walaupun film ini memang ditujukan untuk penonton dewasa.
Film ini adalah film yang telah mengangkat nama aktor Barry Prima sebelum dia kemudian melejit lewat film Jaka Sembung Sang Penakluk (1981). Sampai sekarang belum ada versi rilis resmi film ini dalam format video rumah. Namun, film ini sempat dirilis dalam bentuk DVD dalam dialog bahasa Inggris dan teks terjemahan bahasa Belanda oleh perusahaan distributor film Delta Video dari Belanda.


Ateng Sok Aksi

Ateng Sok Aksi adalah film Indonesia pada tahun 1977 dengan disutradarai oleh Ahmad Jamal. Film ini dibintangi antara lain oleh Ateng dan Iskak.


Sos

SOS dapat merujuk kepada:


Jaka Swara

Jaka Swara adalah film Indonesia yang diproduksi pada tahun 1990 dengan disutradarai oleh Darto Joned.


Little Krishna

Little Krishna adalah serial animasi komputer 3D (tiga dimensi) yang merupakan kreasi bersama antara BIG Animation dan The Heritage Foundation India (dipromosikan oleh ISKCON, Bangalore).
Little Krishna adalah hiburan dari Kepribadian Agung Ketuhanan, Batara Krishna. Cerita-cerita berputar di sekitar Little Krishna, tanah Vrindavan dan kehidupan penduduk desa di sana. Little Krishna adalah karakter nakal tetapi dicintai dan selalu membantu teman-temannya dan masyarakat desa.
Saat ini ada 13 episode di seri. Setiap episode 23 menit memberikan hiburan memikat, menampilkan sebuah penggabungan dari keduanya, kejenakaan humor ringan dari Krishna serta kehebatannya sebagai prajurit. Menggunakan cerita tradisional petualangan anak Kresna sebagai dasar bagi moral inspirasi hiburan anak-anak, tonalitas cerita yang ringan-hati, energik dan mencengkeram.
Berdasarkan kisah lelucon paling dicintai dari Little Krishna, seri merupakan hasil dari tujuh tahun riset dengan dua setengah tahun kerja produksi oleh BIG Animation. Ditulis oleh pemenang Emmy Award Jeffrey Scott dan diteliti oleh India Heritage Foundation, serial ini memiliki gaya visual, yang menggabungkan desain motif India dengan gaya klasik Barat. CEO BIG Animation Ashish Kulkarni bersama, Tim desain di BIG Animation telah meninggalkan perubahan dalam meneliti setiap aspek gaya dari tanah 'Vraj', di mana kisah-kisah ini terjadi tahun 5000 lalu. Latar belakang, seni arah tombol warna, dan semua elemen lain yang diteliti secara menyeluruh rincian atas, setiap referensi mungkin menggali dan akhirnya memutuskan desain yang akan sesuai dengan format kontemporer. Seri telah diciptakan terutama dalam bahasa Inggris, tetapi juga telah dikenal dalam beberapa bahasa India lainnya, termasuk bahasa Hindi. Walaupun terutama ditujukan pada kelompok umur 7-9 tahun dan untuk pasar global pada itu, di seluruh seri akan menjadi penghibur keluarga. Di bawah kepemimpinan Prafull Gade (Associate Producer), yang rajin mengawinkan ekonomi dengan kreativitas dan Ravi Mahapatro (Line Producer) yang bertanggung jawab untuk mengelola operasi sehari-hari, seri ini ditulis oleh pemenang Emmy Award Jeffrey Scott. Sebuah tim dari 280 seniman telah bekerja pada proyek ini yang sedang diarahkan oleh tim tag Vincent Edwards yang sebelumnya bekerja di Spider Man: TV Seri dan R. Balasubramaniam sedangkan musiknya telah diberikan oleh Varaprasad. Serial ini akan membahas banyak cerita yang sangat menarik di luar yang dikenal dari kehidupan Krishna, orang yang belum pernah disajikan kepada penonton, sehingga memastikan konten yang benar-benar superior dan eksklusif.