JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RCTI Jumat, 25 September 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 25 September 2020


Advertisements


Acara RCTI Kemarin || RCTI Hari ini || Jadwal RCTI Besok
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara RCTI Kemarin || RCTI Hari ini || Jadwal RCTI Besok

RCTI (singkatan dari Rajawali Citra Televisi Indonesia) adalah stasiun televisi swasta Indonesia pertama. Pada awalnya didirikan sebagai perusahaan patungan dengan kepemilikan saat itu adalah Bimantara Citra (69,82%) dan Rajawali Wirabhakti Utama (30,18%). RCTI pertama mengudara pada 13 November 1988 dan diresmikan 24 Agustus 1989 dan pada waktu itu, siaran RCTI hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang memiliki dekoder dan membayar iuran setiap bulannya. RCTI melepas dekodernya pada akhir 1989. Pemerintah mengizinkan RCTI melakukan siaran bebas secara nasional sejak tahun 1990 tetapi baru terwujud pada akhir 1991 setelah membuat RCTI Bandung pada 1 Mei 1991. Sejak Oktober 2003, RCTI dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki GTV dan MNCTV. Pada tahun 2004, RCTI termasuk stasiun televisi yang besar di Indonesia. RCTI telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Eropa, Euro 2008 bersama GTV dan MNCTV.
Pada tahun 2010, RCTI memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, bersama GTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RCTI:


Captain America

Captain America adalah sosok pahlawan super fiktif dari Marvel Comics. Memiliki musuh besar bernama Red Skull dan Baron Zemo, Rogers adalah tentara AS yang tidak memiliki kemampuan sama sekali. Berkat bantuan Dr. Joshef Reinstein dengan serum super soldiernya. Pahlawan yg lahir pada tahun 1920 ini menjadi pahlawan perang Amerika Serikat saat menghadapi sekutu NAZI yang dipimpin oleh Adolf Hitler. Dibuat oleh komikus Joe Simon dan Jack Kirby, karakter pertama kali muncul di Captain America Comics # 1 (cover Maret 1941) dari Timely Comics, pendahulu dari Marvel Comics.
Captain America memakai kostum yang dikenakan bendera bermotif bendera Amerika Serikat, dan dipersenjatai dengan perisai hampir tidak bisa dihancurkan saat ia melempar pada musuh. Karakter ini biasanya digambarkan sebagai alter ego dari Steve Rogers, seorang pemuda lemah yang ditingkatkan ke puncak kesempurnaan manusia oleh serum eksperimental untuk membantu upaya pemerintah Amerika Serikat dalam Perang Dunia II. Menjelang akhir perang, ia terjebak dalam es dan selamat dalam animasi ditangguhkan sampai dia dihidupkan kembali pada hari ini. Meskipun Captain America sering berjuang untuk mempertahankan cita-citanya sebagai seorang pria yang keluar dari waktunya dengan realitas modern, ia tetap menjadi tokoh yang sangat dihormati di masyarakat yang meliputi menjadi pemimpin lama dari Avengers.
Captain America adalah yang pertama karakter Marvel Comics telah muncul di media luar komik dengan rilis dari seri film tahun 1944, Captain America. Sejak itu, karakter telah ditampilkan dalam film lain dan serial televisi, baru-baru ini di Marvel Cinematic Universe (MCU) diperankan oleh Chris Evans di Captain America: The First Avenger, The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, dan film Avengers: Infinity War (2018) dan sekuelnya Avengers : Endgame (2019).
Captain America berada di peringkat enam pada IGN "Top 100 Comic Book Heroes of All Time" pada tahun 2011, peringkat kedua dalam daftar mereka "The Top 50 Avengers" tahun 2012, dan kedua di daftar "Top 25 best Marvel superheroes" pada tahun 2014.


Percy Jackson

Perseus "Percy" Jackson adalah tokoh protagonis utama di serial novel Percy Jackson & Dewa-Dewi Olympia serta sekuelnya, The Heroes of Olympus. Karena format novel yang menggunakan sudut pandang orang pertama, Percy juga adalah narator cerita. Percy adalah putra dari dewa laut, Poseidon, dan seorang manusia fana yang bisa melihat menembus "Kabut", Sally Jackson. Karena adanya ramalan yang menyebutkan bahwa anak-anak dari "Tiga Dewa Besar" (yang termasuk Poseidon) akan memerankan peran penting untuk Olympus, Percy terlibat dalam berbagai petualangan yang berbahaya, ditemani oleh sahabat-sahabatnya.


Elena Of Avalor

Elena of Avalor (bahasa Indonesia: Elena dari Avalor) adalah serial televisi animasi komputer Amerika yang debut pada 20 Juni 2016 melalui permintaan di Kanada, Pada 1 Juli melalui internet, pada 22 Juli 2016 dengan tayangan perdana di Disney Channel di Amerika Serikat. Serial ini mengisahkan tentang putri Latina dan keluarganya dan berlangsung pada masa yang sama dengan Disney Junior Sofia the First.Pada 11 Agustus 2016 Disney mengumumkan bahwa Elena of Avalor akan diperbarui di musim kedua. Pada bulan November, Gerber mengungkapkan bahwa apa yang terjadi pada Kerajaan Maru akan terungkap di Season 2.Di Indonesia, sama seperti Tangled: The Series, serial ini ditayangkan dalam blok Disney Club di RCTI.


Collision Course

Collision Course adalah album kolaborasi antara Linkin Park dan Jay-Z yang dibuat atas permintaan MTV. Materi album ini adalah penggabungan dari 7 lagu Linkin Park ("Lying from You", "Papercut", "Faint", "Numb", "In the End", "Points of Authority", dan "One Step Closer") serta 6 lagu Jay-Z ("Dirt Off Your Shoulder", "Big Pimpin'", "Jigga What, Jigga Who", "Encore", "Izzo (H.O.V.A.)", dan "99 Problems"). Dalam versi DVD, terdapat juga lagu "It's Goin' Down", sebuah lagu oleh The X-Ecutioners berkolaborasi dengan Mike Shinoda dan Mr. Hahn. Album ini dirilis pada tanggal 30 November 2004 dan berisikan 6 lagu.


Mad Max 2

Mad Max 2 (juga dikenal sebagai The Road Warrior dan Mad Max 2: The Road Warrior) adalah film aksi pasca-apokaliptik Australia tahun 1981 yang disutradarai oleh George Miller. Film ini merupakan serial kedua dalam serial film Mad Max, dengan Mel Gibson mengulangi perannya sebagai "Mad" Max Rockatansky. Cerita film tentang komunitas pemukim yang pindah untuk membela diri melawan sekelompok perampok yang keliling mengikuti tipu muslihat "Barat" yang menyerupai motif film, seperti halnya peran Max sebagai orang yang keras yang menemukan kembali kemanusiaannya saat dia memutuskan untuk membantu pemukim. Pembuatan film berlangsung di lokasi sekitar Broken Hill, di pedalaman New South Wales.
Mad Max 2 dirilis pada tanggal 24 Desember 1981, dan mendapat banyak pujian kritis. Pengamat memuji visual dan peran Gibson. Elemen penting dari film ini juga menyertakan gambar layar lebar sinematografer Dean Semler tentang pemandangan padang pasir Australia yang luas; penggunaan dialog tanpa batas sepanjang film; desainer kostum Norma Moriceau punk mohawk, kulit pengendara motor yang memakai pakaian motor; dan pertempuran yang cepat, ketat diedit dan kekerasan dan adegan pengejaran.
Gaya komik post-apokaliptik / punk film komik mempopulerkan genre dalam penulisan film dan fiksi. Ini juga merupakan kesuksesan box office, memenangkan Best International Film dari enam nominasi pada upacara Penghargaan Saturnus, termasuk: Sutradara Terbaik untuk Miller; Aktor Terbaik untuk Gibson; Aktor Pendukung Terbaik untuk Bruce Spence; Penulisan Terbaik untuk Miller, Hayes dan Hannant; dan Kostum Terbaik untuk Norma Moriceau. Mad Max 2 menjadi film sekte, dengan klub penggemar dan "pejuang jalanan" - aktivitas buruk berlanjut sampai abad ke-21, dan sekarang secara luas dianggap sebagai salah satu film aksi terbesar yang pernah dibuat, dan juga salah satu sekuel terbesar yang pernah ada. dibuat. Film ini didahului oleh Mad Max pada tahun 1979 dan diikuti oleh Mad Max Beyond Thunderdome pada tahun 1985 dan Mad Max: Fury Road pada tahun 2015