JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Selasa, 18 Januari 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Selasa, 18 Januari 2022.


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar Besok
02:00:00Ip man 2
02:30:00Patroli malam
03:00:00Fokus malam
03:30:00Mamah dan aa beraksi
04:00:00Mukjizat masih ada
04:30:00Fokus pagi
06:00:00Pintu berkah
08:00:00Hot kiss
10:30:00Patroli
11:00:00Fokus
11:30:00Kisah nyata spesial
13:00:00Pintu berkah siang
14:30:00Kisah nyata sore
16:00:00Suara hati istri
18:00:00Suara hati istri
20:00:00Persiraja banda aceh vs psis semarang - bri liga 1
22:30:00Ip man 4: the finale


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar Besok

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Shalat Ied

Salat Id adalah ibadah salat sunah yang dilakukan setiap hari raya Idul Fitri dan Idul Adha. Salat Id termasuk dalam salat sunah muakkad, artinya salat ini walaupun bersifat sunah, namun sangat penting sehingga sangat dianjurkan untuk tidak meninggalkannya.


Konser

Konser berasal dari bahasa Italia : concerto dan Latin : concertare yang artinya berjuang,berlomba dengan orang lain
Konser adalah suatu pertunjukan langsung, biasanya musik, di depan penonton. Musik dapat dimainkan oleh musikus tunggal, kadang disebut resital, atau suatu ensembel musik, seperti orkestra, paduan suara, atau grup musik. Konser dapat diadakan di berbagai jenis lokasi, termasuk pub, klub malam, rumah, lumbung, aula konser khusus, gedung serbaguna, dan bahkan stadion olahraga. Konser yang diadakan di suatu tempat yang sangat besar kadang disebut konser arena. Di manapun dilangsungkan, musisi biasanya tampil di atas suatu panggung. Sebelum meluasnya musik rekaman, konser merupakan satu-satunya kesempatan bagi seseorang untuk mendengarkan penampilan seorang musisi.
Untuk menonton suatu konser biasanya dikenakan biaya, walaupun banyak juga yang gratis. Acara konser memberikan keuntungan bagi musisi, pemilik tempat, dan pihak lain yang terlibat dalam suatu konser, atau pada beberapa kasus untuk konser amal. Tur konser adalah suatu rangkaian konser oleh seorang atau beberapa musisi yang dilakukan di beberapa kota atau lokasi.


Darah Muda

Darah Muda adalah film Indonesia yang diproduksi pada tahun 1977 dengan disutradarai oleh Maman Firmansjah.


Golden Memories

Golden Memories adalah acara realitas dan ajang pencarian bakat untuk penyanyi lagu-lagu nostalgia di era 1980an sampai 1990an yang ditayangkan oleh Indosiar. Diciptakan oleh Sylvia Pontoh dan Tim Pencipta oleh Programming Indosiar. Produksi dilaksanakan oleh Tim Produksi Indosiar (2016) serta Indonesia Entertainmen Produksi (2017). Acara ini adalah acara pertama di Indonesia yang mengusung konsep bernyanyi lagu-lagu lawas dan sekaligus ajang reunian serta nostalgia untuk para alumni era 1980 sampai 1990an.Audisi dimulai sejak 11 Juni 2016 di kota-kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Ambon, Medan, dan Jakarta. Pada 18 Juli 2016 acara ini mulai mengudara di layar kaca, dan mulai menayangkan babak semi-final.
Berbeda dengan ajang pencarian bakat lain yang pada umumnya menggunakan sistem SMS vote, pada acara ini para jurilah yang bertugas untuk memilih dan menentukan pemenang. Juri yang berwenang diantaranya seperti Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Ikang Fawzi, Titi DJ (2017) dan Hedi Yunus (2016). Selain juri, terdapat komentator yang diberi tugas untuk memberikan saran dan kritik terhadap penampilan para peserta, mulai dari kualitas vokal sampai gaya berbusana, seperti Soimah Pancawati, Harvey Malaihollo, Samuel Wattimena, dan Ivan Gunawan.Pemenang ajang pencarian bakat ini berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta. Pemenang musim pertama adalah Selly yang berasal dari Ambon, Maluku. Sedangkan pemenang musim kedua adalah Vanda Hutagalung yang berasal dari Tapanuli Utara, Sumatra Utara.


Liga Dangdut Indonesia 2019

Liga Dangdut Indonesia 2019 ,dengan tagline "Seni Menyatukan",adalah sebuah ajang pencarian bakat menyanyi dangdut musim kedua dari Liga Dangdut Indonesia yang ditayangkan di Indosiar. Acara ini mulai tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2019.Dengan waktu tayang dari jam 18.00 WIB sampai 01.30 WIB,menjadikan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di indosiar sebagai ajang pencarian bakat dengan durasi terlama didunia.
Dewan juri dangdut yang berjumlah 7 (tujuh) orang yang merupakan penyanyi dangdut ternama, tiga juri yang paling sering hadir setiap malam yaitu Soimah, Nassar KDI, Inul Daratista sedangkan empat juri lainnya yang akan hadir bergiliran pada tiap malamnya yaitu Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Erie Suzan. Terdapat pula seorang juri tamu yang bisa berasal dari musisi yang beraliran non-dangdut yaitu seperti pop, rock, rnb, jazz, keroncong, rap, gospel dll misalnya Ruth Sahanaya, Richie Five Minutes, Bams Ex-Samsons, Melly Goeslaw, komedian seperti Abdel Achrian maupun tokoh publik seperti Hotman Paris Hutapea yang akan bergantian menjadi juri pada tiap konsernya. Pada bidang fashion terdapat 5 fashion guru yang berlatar belakang sebagai perancang busana dan fashion stylist akan bergantian mengomentari busana dan aksi panggung peserta tiap malamnya yaitu Caren Delano, Maya Ratih, Fomalhaut Zamel, Eko Tjandra dan Defrico Audy.Sementara Musik Pengiring/Home Band dan musik aransement Untuk Lida 2019 seperti musim-musim sebelumnya Sejak 2015 adalah D'band(Lida Band),yang bertugas mengiringi nyanyian peserta dan juga peng-aransement lagu peserta.
Jumlah dewan juri yang hadir setiap malamnya berjumlah 6 orang,dengan rincian 4 juri dangdut,1 juri non dangdut,dan 1 fashion guru.Sementara jumlah panel propinsi yang hadir setiap malamnya tergantung pada jumlah peserta yang tampil di grup tersebut,dan sesuai dengan asal provinsi para duta yang mereka wakili.
Setiap pengisi acara lida 2019 kecuali panel provinsi diharuskan untuk berikrar,untuk tidak memihak kepada duta provinsi manapun.Selain itu pemirsa indosiar dapat mengirimkan pesan dukungan kepada duta provinsi yang disukai melalui laman facebook indosiar.Komentar paling kreatif akan dibacakan oleh host setelah peserta tampil dan dikomentari oleh dewan juri dan fashion guru.
Para duta dangdut akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp. 1.000.000.000,- dan kontrak ekslusif bersama Stream Entertainment selama 3 tahun serta piala bergilir. Pemenang diharapkan menjadi penyanyi muda dangdut penerus kesuksesan bintang dangdut godokan kompetisi Indosiar yaitu Aris Kondang In, Rey Kondang In 2, (Almh.) Decha Stardut, Riana Oces, Lesti Andryani, Evi Masamba, Ical Majene, Fildan Bau Bau, Lilis Darawangi, Toto Anggit, Tika Zein, Fitri Bintang Pantura, Putri Jamila DAA dan Selfi Soppeng.