JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap



Advertisements


Daftar Acara ANTV:


Lonceng Cinta - AnTV

Kumkum Bhagya (bahasa Indonesia: Keberuntungan pada pernikahan) adalah serial televisi India yang mengudara di Zee TV, dimulai pada tanggal 15 April 2014. Acara ini diadaptasi dari novel Sense and Sensibility milik Jane Austen. Kumkum Bhagya mengisahkan kisah kehidupan Punjabi, seorang ibu, Sarla Arora yang memiliki aula pernikahan bernama Kumkum Bhagya dan hidup dengan harapan melihat dua anak perempuannya Pragya (Sriti Jha) dan Bulbul (Mrunal Thakur) menikah. Pemeran utama pria Shabbir Ahluwalia berperan sebagai Abhishek prem Mehra, seorang rockstar yang akhirnya menikah dengan Pragya. Serial ini kemudian mengisahkan cerita antara Pragya dan Abhi serta Bulbul dan Purab "Arjit Taneja"
Diproduksi oleh Ekta Kapoor di bawah banner Balaji Telefilms. Melanjutkan tradisi, Ekta Kapoor ini memiliki nama seri yang dimulai dengan huruf "K" karena dia merasa itu adalah keberuntungan. Acara ini disutradarai oleh Sameer Kulkarni dan dikembangkan oleh Ekta Kapoor.
Di Indonesia serial ini pertama kali tayang di ANTV dengan nama "Lonceng Cinta" pada tanggal 5 September 2016 hingga 2 Juli 2017, minggu pertama ditayangkan setiap Senin-Jumat pukul 16:00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 16:30 WIB. Mulai minggu kedua tayang setiap hari pukul 16:00 WIB.
Karena popularitas Kumkum Bhagya, serangkaian spin-off telah diproduksi. Kundali Bhagya menggambarkan kehidupan saudara perempuan Pragya yang sudah lama hilang, Preeta dan Srishti.




Nenek Siam - AnTV

Nenek Siam adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 22 Januari 2015




Raja Dangdut - AnTV

Raja Dangdut adalah film yang disutradarai oleh Maman Firmansyah yang dirilis tahun 1978.




Pancasona - AnTV

Pancasona adalah ilmu atau mantra yang menyebabkan seseorang yang telah mati dapat hidup kembali. Pancasona bisa dibilang merupakan salah satu dari jenis ilmu hitam paling terkenal di Indonesia. Pancasona sendiri dipercaya sudah ada sejak zaman dulu, bahkan sebelum Belanda menginjakkan kakinya. Mampu Menguasai Pancasona Artinya Selamat Tinggal Kematian. Di antara banyaknya ajian hitam, Pancasona adalah yang memberikan manfaat paling besar. Bukan kaya atau banyak wanita, ajian ini menjamin pemiliknya tidak bisa mati dengan sebab apa pun. Tak hanya itu, ajian ini juga bisa membuat pemiliknya memiliki ilmu kekebalan serta pengobatan ekstrem.
Tokoh Yang memiliki ajian Pancasona Subali
Rahwana
Raden Mas Sodewo atau Ki Sodewo
Patih Djojodigdo
Rudy Wahab
K.P.H. NotoprojoJadi, bagi pemilik Pancasona, mereka takkan bisa dibunuh atau mati. Ditembak tak mempan, dibacok tak mati, bahkan dipenggal pun akan tetap hidup. Memang mereka akan tetap merasakan luka, tapi berkat kemampuan ajian ini luka selebar dan sedalam apa pun akan sembuh dengan sendirinya. Bahkan ada legenda yang mengatakan jika seorang pemilik Pancasona akan tetap bernyawa meskipun ia dikubur hidup-hidup.
Dengan ajian pancasona, seseorang disebut akan bisa hidup kekal abadi hingga hari kiamat tiba. Seorang dengan ajian ini dikatakan hanya akan mati jika tubuhnya dipisah menyebrangi sungai dan digantung agar tidak menyentuh tanah. Jika jasadnya menyentuh tanah, bagian-bagian tubuh tersebut dapat kembali bersatu, dan orang yang memiliki ajian ini bisa hidup lagi.
Djojodigdo akhirnya wafat pada tahun 1905 diusia seratus tahun lebih. Karenanya agar tidak hidup kembali, saat meninggal Djojodigdo kemudian makamnya digantung tidak menyentuh tanah. Jasadnya dimasukan ke dalam peti besi, kemudian disangga dengan empat penyangga yang juga terbuat dari besi. Sehingga masyarakat Blitar menyebutnya dengan nama, Makam Gantung. Makam Eyang Djojodigdo juga diyakini dijaga dua sosok gaib berujud dua binatang besar berupa seekor ular sebesar batang pohon kelapa, serta seekor harimau loreng sebesar anak sapi. Dua sosok gaib penjaga makam ini, konon dulunya merupakan pengawal pribadi Eyang Djojodigdo semasa hidup yang berasal dari bangsa lelembut berujud binatang. Karena kesetiaannya kepada majikan, hingga Eyang Djojodigdo wafat, kedua sosok gaib itu masih setia menunggui makam majikannya.




Ummi - AnTV

Ummi adalah nama majalah islam yang berasal dari Indonesia yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1989 dan diterbitkan oleh PT Insan Media Pratama. Majalah ini diterbitkan dalam Bahasa Indonesia. Selain edisi cetaknya, ada pula edisi online nya.(lihat pranala luar)
Majalah ini umumnya berisi tentang muslimah, keluarga dll.




Sengatan Kobra - AnTV

Sengatan Kobra adalah film laga Indonesia tahun 1986 dengan disutradarai oleh Mardali Syarief dan dibintangi oleh Barry Prima dan Teddy Purba.




Lewat Tengah Malam - AnTV

Lewat Tengah Malam adalah sebuah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2007. Film yang disutradari oleh Koya Pagayo ini dibintangi antara lain oleh Joanna Alexandra, Cathrine Wilson, dan Andhika Pratama. Film ini meraih dua belas nominasi dalam penghargaan film independen dan memenangi lima di antaranya, yakni Film Terbaik, Sutradara Terbaik (untuk Koya Pagayo), Aktris Terbaik (untuk Joanna Alexandra), Aktris Pendukung Terbaik (untuk Catherine Wilson), dan Naskah Adaptasi Terbaik.




Krrish 3 - AnTV




Killer Karaoke Indonesia - AnTV

Killer Karaoke Indonesia adalah salah satu acara varietas dan acara permainan yang disiarkan di antv. Acara ini merupakan versi Indonesia dari Killer Karaoke yang disiarkan di Amerika Serikat di truTV dan sukses di beberapa negara di dunia. Di game show ini, kontestan akan ditantang untuk menyanyikan lagu-lagu favorit mereka di saat mereka dihadapkan pada kondisi yang ekstrim.




Topik Pagi - AnTV

Topik (sebelumnya bernama sebagai Laporan ANteve, Cakrawala Sore, Halo Indonesia dan Jurnal ANTV) adalah salah satu acara televisi dari stasiun televisi ANTV. Hadir pertama kali tayang pada tanggal 30 April 2006 menggantikan Laporan ANteve, Cakrawala Sore, Halo Indonesia dan Jurnal ANTV. Topik berisikan materi berita dari dalam dan luar negeri yang aktual dan terkini. Khusus untuk berita international, materi yang ditampilkan adalah informasi yang memiliki kedekatan dengan masyarakat Indonesia. Sementara, kejadian-kejadian yang berlangsung di kawasan Timur Tengah, Asia, dan Asia Tenggara serta beberapa kawasan yang berdekatan dengan Indonesia akan menjadi pilihan utama berita-berita dari luar negeri.
Program yang diramu selama tiga puluh menit ini akan disajikan ke hadapan pemirsa dengan lima kemasan berita yang berbeda. Materi berita yang ditampilkan diantaranya berupa perkembangan berita politik, ekonomi, sosial terkini serta berbagai peristiwa menarik lainnya.




Janji Suci - AnTV

Janji Suci merupakan sebuah sinetron drama tahun 2019, yang tayang perdana pada tanggal 12 Agustus 2019 di ANTV. Sinetron ini diproduksi oleh Verona Pictures. Ini bintang Titi Kamal, Rama Michael dan Ali Syakieb sebagai Suci dalam peran utama. Promo pertama dari acara ini dirilis pada 8 Agustus 2019.




Wanita Perindu Surga - AnTV

Wanita Perindu Surga adalah sebuah FTV Religi yang ditayangkan di antv pada 31 Oktober 2017 diproduksi Multivision Plus.




Masha And The Bear - AnTV

Masha and The Bear (bahasa Rusia: M M) adalah sebuah serial animasi Rusia yang diproduksi oleh Animaccord Studios. Serial animasi ini menceritakan petualangan seorang gadis kecil yang bernama Masha dan Beruang yang merupakan temannnya. Serial ini diciptakan oleh Andrei Dobrunov, Oleg Kuzovkov, dan Dmitry Loveiko.
Serial ini pertama kali tayang di Rossiya 1 ("Russia 1" pada saat itu) pada tanggal 7 Januari 2009.
Serial ini juga dialihsuarakan ke dalam bahasa Indonesia sebagai Masha and the Bear yang saat ini ditayangkan di ANTV sejak tanggal 1 April 2013.




Si Buta Lawan Jaka Sembung - AnTV

Si Buta Lawan Jaka Sembung (Internasional: The Warrior 2) adalah film aksi laga epos dewasa tahun 1983 dari Indonesia yang disutradarai oleh Dasri Yacob dan dibintangi aktor laga kawakan kala itu, Barry Prima dan Advent Bangun. Film ini adalah sekuel dari film Jaka Sembung Sang Penakluk yang dirilis tahun 1981. Cerita film ini merupakan adaptasi lepas dari serial komik Indonesia "Jaka Sembung" karya komikus terkenal Indonesia Djair Warniponakanda, yang juga mengambil peran kecil dalam film ini. Film ini didistribusikan oleh Rapi Films pada bulan Juni 1983.
Cerita film ini awalnya hendak dibuat berdasarkan komik berjudul "Jaka Sembung vs Si Buta Dari Gua Hantu". Namun karena masalah hak tampil dengan pemeran film "Si Buta Dari Gua Hantu", karakter dalam komik tersebut kemudian diganti menjadi "Si Buta Dari Gunung Iblis" dan cerita dalam film diubah. Komik "Jaka Sembung vs Si Buta Dari Gua Hantu" sendiri akhirnya terbit pada tahun 2011.Film ini dikenal dengan tingkat kekerasannya yang lebih banyak berlumuran darah dibandingkan film pendahulunya dan juga elemen dewasanya yang lebih kental. Film ini segera diikuti oleh sekuel berikutnya, yaitu Bajing Ireng dan Jaka Sembung yang dirilis pada tahun 1985.




Ajib - AnTV

Ajeeb adalah suatu "automaton" catur yang diciptakan oleh Charles Hooper, yang pertama kali ditunjukkan pada tahun 1868 di depan Royal Polytechnical Institute. Walaupun ditunjukkan sebagai suatu teknologi yang seluruhnya otomatis, sebenarnya mesin ini mengandung jago catur manusia (antara lain Harry Nelson Pillsbury dan Albert Beauregard Hodges) di dalamnya. Lawan-lawannya termasuk Harry Houdini, Theodore Roosevelt, dan O. Henry.





Advertisements