JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap



Advertisements


Daftar Acara SCTV:


Kirana - SCTV

Kirana adalah sebuah album musik utama karya Andien. Dirilis pada tahun 2010. Lagu utamanya di album ini ialah Moving On.




Halo Selebriti - SCTV

Halo Selebriti adalah sebuah acara televisi di SCTV. SCTV menayangkan acara ini sejak Oktober 1999. Acara ini mengungkapkan fakta-fakta berupa kejadian seputar misteri, kehidupan para selebriti, atau tragedi yang mengguncang kehidupan. Acara ini disiarkan oleh SCTV setiap hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis pada pukul 08.45 hingga 10.00 WIB.
Infotainment ini diproduksi oleh Bintang Advis Multimedia.




Pasukan Garuda - SCTV

Kontingen Garuda disingkat KONGA atau Pasukan Garuda adalah pasukan Tentara Nasional Indonesia yang ditugaskan sebagai pasukan perdamaian di negara lain. Indonesia mulai turut serta mengirim pasukannya sebagai bagian dari pasukan penjaga perdamaian PBB sejak 1957.




Maju Kena Mundur Kena Returns - SCTV

Maju Kena Mundur Kena Returns merupakan film komedi Indonesia yang dirilis pada 24 November 2016 dan disutradarai oleh Cuk FK. Judul film ini diadaptasi dari film Warkop DKI yang dirilis tahun 1983, Maju Kena Mundur Kena.




3 Semprul Mengejar Surga - SCTV

Halaman ini memuat daftar acara yang ditayangkan SCTV.




Buser - SCTV

BUSER, (singkatan dari BUru SERgap), adalah sebuah acara televisi di SCTV. Acara ini merupakan acara berita mengenai tindak kejahatan yang terjadi di JABOTABEK (JAkarta BOgor TAngerang BEkasi depoK) maupun di seluruh Nusantara. Acara ini disiarkan oleh SCTV setiap Rabu-Sabtu pada pukul 02:00-02:30 WIB.




Jenderal Soedirman - SCTV

Jenderal Besar Raden Soedirman (EYD: Sudirman; lahir 24 Januari 1916 meninggal 29 Januari 1950 pada umur 34 tahun) adalah seorang perwira tinggi Indonesia pada masa Revolusi Nasional Indonesia. Menjadi panglima besar Tentara Nasional Indonesia pertama, ia secara luas terus dihormati di Indonesia. Terlahir dari pasangan rakyat biasa di Purbalingga, Hindia Belanda, Soedirman diadopsi oleh pamannya yang seorang priyayi. Setelah keluarganya pindah ke Cilacap pada tahun 1916, Soedirman tumbuh menjadi seorang siswa rajin; ia sangat aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler, termasuk mengikuti program kepanduan yang dijalankan oleh organisasi Islam Muhammadiyah. Saat di sekolah menengah, Soedirman mulai menunjukkan kemampuannya dalam memimpin dan berorganisasi, dan dihormati oleh masyarakat karena ketaatannya pada Islam. Setelah berhenti kuliah keguruan, pada 1936 ia mulai bekerja sebagai seorang guru, dan kemudian menjadi kepala sekolah, di sekolah dasar Muhammadiyah; ia juga aktif dalam kegiatan Muhammadiyah lainnya dan menjadi pemimpin Kelompok Pemuda Muhammadiyah pada tahun 1937. Setelah Jepang menduduki Hindia Belanda pada 1942, Soedirman tetap mengajar. Pada tahun 1944, ia bergabung dengan tentara Pembela Tanah Air (PETA) yang disponsori Jepang, menjabat sebagai komandan batalion di Banyumas. Selama menjabat, Soedirman bersama rekannya sesama prajurit melakukan pemberontakan, namun kemudian diasingkan ke Bogor.
Setelah Indonesia memproklamirkan kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus 1945, Soedirman melarikan diri dari pusat penahanan, kemudian pergi ke Jakarta untuk bertemu dengan Presiden Soekarno. Ia ditugaskan untuk mengawasi proses penyerahan diri tentara Jepang di Banyumas, yang dilakukannya setelah mendirikan divisi lokal Badan Keamanan Rakyat. Pasukannya lalu dijadikan bagian dari Divisi V pada 20 Oktober oleh panglima sementara Oerip Soemohardjo, dan Soedirman bertanggung jawab atas divisi tersebut. Pada tanggal 12 November 1945, dalam sebuah pemilihan untuk menentukan panglima besar TKR di Yogyakarta, Soedirman terpilih menjadi panglima besar, sedangkan Oerip, yang telah aktif di militer sebelum Soedirman lahir, menjadi kepala staff. Sembari menunggu pengangkatan, Soedirman memerintahkan serangan terhadap pasukan Inggris dan Belanda di Ambarawa. Pertempuran ini dan penarikan diri tentara Inggris menyebabkan semakin kuatnya dukungan rakyat terhadap Soedirman, dan ia akhirnya diangkat sebagai panglima besar pada tanggal 18 Desember. Selama tiga tahun berikutnya, Soedirman menjadi saksi kegagalan negosiasi dengan tentara kolonial Belanda yang ingin kembali menjajah Indonesia, yang pertama adalah Perjanjian Linggarjati yang turut disusun oleh Soedirman dan kemudian Perjanjian Renville yang menyebabkan Indonesia harus mengembalikan wilayah yang diambilnya dalam Agresi Militer I kepada Belanda dan penarikan 35.000 tentara Indonesia. Ia juga menghadapi pemberontakan dari dalam, termasuk upaya kudeta pada 1948. Ia kemudian menyalahkan peristiwa-peristiwa tersebut sebagai penyebab penyakit tuberkulosis-nya; karena infeksi tersebut, paru-paru kanannya dikempeskan pada bulan November 1948.
Pada tanggal 19 Desember 1948, beberapa hari setelah Soedirman keluar dari rumah sakit, Belanda melancarkan Agresi Militer II untuk menduduki Yogyakarta. Di saat pemimpin-pemimpin politik berlindung di kraton sultan, Soedirman, beserta sekelompok kecil tentara dan dokter pribadinya, melakukan perjalanan ke arah selatan dan memulai perlawanan gerilya selama tujuh bulan. Awalnya mereka diikuti oleh pasukan Belanda, tetapi Soedirman dan pasukannya berhasil kabur dan mendirikan markas sementara di Sobo, di dekat Gunung Lawu. Dari tempat ini, ia mampu mengomandoi kegiatan militer di Pulau Jawa, termasuk Serangan Umum 1 Maret 1949 di Yogyakarta, yang dipimpin oleh Letnan Kolonel Soeharto. Ketika Belanda mulai menarik diri, Soedirman dipanggil kembali ke Yogyakarta pada bulan Juli 1949. Meskipun ingin terus melanjutkan perlawanan terhadap pasukan Belanda, ia dilarang oleh Presiden Soekarno. Penyakit TBC yang diidapnya kambuh; ia pensiun dan pindah ke Magelang. Soedirman wafat kurang lebih satu bulan setelah Belanda mengakui kemerdekaan Indonesia. Ia dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Semaki, Yogyakarta.
Kematian Soedirman menjadi duka bagi seluruh rakyat Indonesia. Bendera setengah tiang dikibarkan dan ribuan orang berkumpul untuk menyaksikan prosesi upacara pemakaman. Soedirman terus dihormati oleh rakyat Indonesia. Perlawanan gerilyanya ditetapkan sebagai sarana pengembangan esprit de corps bagi tentara Indonesia, dan rute gerilya sepanjang 100-kilometer (62 mi) yang ditempuhnya harus diikuti oleh taruna Indonesia sebelum lulus dari Akademi Militer. Soedirman ditampilkan dalam uang kertas rupiah keluaran 1968, dan namanya diabadikan menjadi nama sejumlah jalan, universitas, museum, dan monumen. Pada tanggal 10 Desember 1964, ia ditetapkan sebagai Pahlawan Nasional Indonesia.




Selamanya Cinta - SCTV

Jaana Na Dil Se Door (English: Don't Go Away From My Heart) adalah serial televisi India yang ditayangkan di Star Plus dari 9 Mei 2016 sampai dengan 30 Juni 2017. Acara ini diproduksi oleh Beyond Dreams Production House. Shivani Surve, Shashank Vyas dan Vikram Singh Chauhan dalam peran utama. Pertunjukan tersebut juga dibintangi Sara Khan ,Smita Bansal,Vineet Kumar dan Shilpa Tulaskar yang menjadi pemeran kunci.Jaana Na Dil Se Door saat ini sedang diterjemahkan ke Malayalam sebagai bagian ke-tiga dari "Mounam Sammatham" di Asianet Plus.
Di Indonesia sendiri, acara ini dinamai Selamanya Cinta.




Cinta Anak Muda - SCTV

Cinta Anak Muda adalah sebuah film Indonesia dirilis tahun 1990 yang disutradarai oleh Deddy Armand serta dibintangi oleh Nike Ardilla dan Ida Kusuma. Film ini awalnya berjudul Nyanyian Cinta.




Cinta Memang Gila - SCTV

Cinta Memang Gila adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di stasiun televisi Indonesia, RCTI.




Yowis Ben - SCTV

Yowis Ben merupakan film drama-komedi Indonesia yang dirilis pada 22 Februari 2018. Film ini dibintangi oleh Bayu Skak, Brandon Salim, Cut Meyriska, Joshua Suherman, serta Tutus Thomson. Disutradarai oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak, film ini 80% menggunakan bahasa Jawa.




Single 2 - SCTV

Single 2 adalah film Indonesia tahun 2019 dan merupakan sekuel dari film Single yang rilis pada 2015 lalu.




Indonesia Pintar - SCTV

Halaman ini memuat daftar acara yang ditayangkan SCTV.




Anak Langit - SCTV

Anak Langit merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV, dan juga merupakan sekuel spiritual dari Anak Jalanan. Sinetron ini diproduksi oleh SinemArt.




Potret Menembus Batas - SCTV

Halaman ini memuat daftar acara yang ditayangkan SCTV.





Advertisements