JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap



Advertisements


Daftar Acara SCTV:


Operation Wedding - SCTV

Operation Wedding adalah film drama Indonesia yang dirilis pada tanggal 21 Februari 2013 yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan dibintangi oleh Yuki Kato, Bucek Depp, Adipati Dolken, Dahlia Poland, Kimberly Ryder, Sylvia Fully, Nino Fernandez, Christ Laurent dan Junior Liem.




I Love You Baby - SCTV

I Love You Baby adalah serial web komedi romantis Indonesia yang dibintangi oleh Bryan Domani, Ersya Aurelia, Giorgino Abraham. Serial ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan. Serial ini ditayangkan perdana pada 28 Oktober 2019 di Vidio Premiere.
Episode pertama serial ini juga ditayangkan di SCTV pada hari Minggu, 3 November 2019 pukul 18:00 WIB.




Ada Cinta Di Sma - SCTV

Ada Cinta Di SMA merupakan film drama romantis Indonesia yang dirilis pada 6 Oktober 2016 yang diproduksi oleh Starvision Plus, disutradarai oleh Patrick Effendy serta dibintangi oleh personel CJR, Caitlin Halderman, Gege Elisa, Agatha Chelsea Terriyanto, Cassandra Sheryl Lee dan lainnya dengan latar belakang SMA dan masa remaja beranjak dewasa yang penuh cerita manis.Film ini juga akan dibuat dalam novel dengan judul yang sama karya Haqi Achmad dijadwalkan rilis bulan Agustus 2016 dan album musikal OST. Ada Cinta Di SMA rilis September 2016. Film ini telah meraih 377.005 jumlah penonton seluruh Indonesia.




Dua Dunia Salma - SCTV

Dua Dunia Salma merupakan sebuah Miniseri yang tayang perdana pada tanggal 25 Februari 2019 di SCTV. Sinetron ini diproduksi oleh Starvision Plus. Ini bintang Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri dalam peran utama.




Hot Shot - SCTV

Hot Shot adalah sebuah acara televisi di SCTV. Acara ini mengungkapkan fakta-fakta berupa kejadian seputar misteri, kehidupan para selebriti, atau tragedi yang mengguncang kehidupan. Acara ini disiarkan oleh SCTV setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada pukul 08.45 WIB hingga 10.00 WIB (01:45 GMT-03:00 GMT).




Aca Aca Nehi Nehi - SCTV

Aca Aca Nehi Nehi merupakan miniseri Indonesia, yang ditayangkan perdana pada 10 September 2018 pukul 17.00 WIB di SCTV yang menggantikan Dosa. Sinetron ini diproduksi oleh Sinemart.
Miniseri yang terdiri dari 7 episode ini berakhir pada 16 September 2018 dan digantikan oleh Siapa Takut Jatuh Cinta dari 17 September 2018 pada jam 17.00.




Ganteng Ganteng Serigala - SCTV

Ganteng Ganteng Serigala (GGS) adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV. Sinetron ini diproduksi oleh Amanah Surga Productions. Pemainnya antara lain Jessica Mila dan Prilly Latuconsina.




Guruku Seleb - SCTV

Halaman ini memuat daftar acara yang ditayangkan SCTV.




Mermaid In Love 2 Dunia - SCTV

Mermaid in Love 2 Dunia merupakan sebuah Sinetron Indonesia yang ditayangkan di SCTV mulai 5 Desember 2016. Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Yunanda sebagai pemeran utama. Ini merupakan kelanjutan dari Mermaid In Love




Teka Teki - SCTV

Teka-teki (bahasa Inggris:riddle) adalah sebuah pernyataan atau pertanyaan atau frase yang memiliki makna ganda ataupun makna tertutup, diajukan sebagai puzzle untuk diselesaikan. Teka-teki (riddle) terdiri dari dua jenis: enigma, di mana masalah yang secara umum diekspresikan dalam bahasa metaforik atau bahasa alegorik yang membutuhkan kecerdikan dan cara berfikir yang hati-hati, dan konundrum, di mana pertanyaannya menggantungkan pada efek mereka dalam pengolahan pertanyaan maupun jawabannya.
Teka teki cenderung diartikan sebagai suatu peristiwa yang belum ditemukan titik terang. Pada kebanyakan media masih menggunakan kata ini dalam mengungkapkan sebuah masalah yang misterius atau belum ditemukannya jawaban yang bisa dibuktikan kebenarannya.
Misalnya: "motif pelaku bom bunuh diri tempo hari masih menjadi teka teki".
Artinya: apa dasar atau motif pelaku melakukan bom bunuh diri belum diketahui.
http://www.teka-teki.com/p/apa-itu-teka-teki.html




Di Sebelah Ada Surga - SCTV

Halaman ini memuat daftar acara yang ditayangkan SCTV.




Cinta Memang Gila - SCTV

Cinta Memang Gila adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di stasiun televisi Indonesia, RCTI.




Jenderal Soedirman - SCTV

Jenderal Besar Raden Soedirman (EYD: Sudirman; lahir 24 Januari 1916 meninggal 29 Januari 1950 pada umur 34 tahun) adalah seorang perwira tinggi Indonesia pada masa Revolusi Nasional Indonesia. Menjadi panglima besar Tentara Nasional Indonesia pertama, ia secara luas terus dihormati di Indonesia. Terlahir dari pasangan rakyat biasa di Purbalingga, Hindia Belanda, Soedirman diadopsi oleh pamannya yang seorang priyayi. Setelah keluarganya pindah ke Cilacap pada tahun 1916, Soedirman tumbuh menjadi seorang siswa rajin; ia sangat aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler, termasuk mengikuti program kepanduan yang dijalankan oleh organisasi Islam Muhammadiyah. Saat di sekolah menengah, Soedirman mulai menunjukkan kemampuannya dalam memimpin dan berorganisasi, dan dihormati oleh masyarakat karena ketaatannya pada Islam. Setelah berhenti kuliah keguruan, pada 1936 ia mulai bekerja sebagai seorang guru, dan kemudian menjadi kepala sekolah, di sekolah dasar Muhammadiyah; ia juga aktif dalam kegiatan Muhammadiyah lainnya dan menjadi pemimpin Kelompok Pemuda Muhammadiyah pada tahun 1937. Setelah Jepang menduduki Hindia Belanda pada 1942, Soedirman tetap mengajar. Pada tahun 1944, ia bergabung dengan tentara Pembela Tanah Air (PETA) yang disponsori Jepang, menjabat sebagai komandan batalion di Banyumas. Selama menjabat, Soedirman bersama rekannya sesama prajurit melakukan pemberontakan, namun kemudian diasingkan ke Bogor.
Setelah Indonesia memproklamirkan kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus 1945, Soedirman melarikan diri dari pusat penahanan, kemudian pergi ke Jakarta untuk bertemu dengan Presiden Soekarno. Ia ditugaskan untuk mengawasi proses penyerahan diri tentara Jepang di Banyumas, yang dilakukannya setelah mendirikan divisi lokal Badan Keamanan Rakyat. Pasukannya lalu dijadikan bagian dari Divisi V pada 20 Oktober oleh panglima sementara Oerip Soemohardjo, dan Soedirman bertanggung jawab atas divisi tersebut. Pada tanggal 12 November 1945, dalam sebuah pemilihan untuk menentukan panglima besar TKR di Yogyakarta, Soedirman terpilih menjadi panglima besar, sedangkan Oerip, yang telah aktif di militer sebelum Soedirman lahir, menjadi kepala staff. Sembari menunggu pengangkatan, Soedirman memerintahkan serangan terhadap pasukan Inggris dan Belanda di Ambarawa. Pertempuran ini dan penarikan diri tentara Inggris menyebabkan semakin kuatnya dukungan rakyat terhadap Soedirman, dan ia akhirnya diangkat sebagai panglima besar pada tanggal 18 Desember. Selama tiga tahun berikutnya, Soedirman menjadi saksi kegagalan negosiasi dengan tentara kolonial Belanda yang ingin kembali menjajah Indonesia, yang pertama adalah Perjanjian Linggarjati yang turut disusun oleh Soedirman dan kemudian Perjanjian Renville yang menyebabkan Indonesia harus mengembalikan wilayah yang diambilnya dalam Agresi Militer I kepada Belanda dan penarikan 35.000 tentara Indonesia. Ia juga menghadapi pemberontakan dari dalam, termasuk upaya kudeta pada 1948. Ia kemudian menyalahkan peristiwa-peristiwa tersebut sebagai penyebab penyakit tuberkulosis-nya; karena infeksi tersebut, paru-paru kanannya dikempeskan pada bulan November 1948.
Pada tanggal 19 Desember 1948, beberapa hari setelah Soedirman keluar dari rumah sakit, Belanda melancarkan Agresi Militer II untuk menduduki Yogyakarta. Di saat pemimpin-pemimpin politik berlindung di kraton sultan, Soedirman, beserta sekelompok kecil tentara dan dokter pribadinya, melakukan perjalanan ke arah selatan dan memulai perlawanan gerilya selama tujuh bulan. Awalnya mereka diikuti oleh pasukan Belanda, tetapi Soedirman dan pasukannya berhasil kabur dan mendirikan markas sementara di Sobo, di dekat Gunung Lawu. Dari tempat ini, ia mampu mengomandoi kegiatan militer di Pulau Jawa, termasuk Serangan Umum 1 Maret 1949 di Yogyakarta, yang dipimpin oleh Letnan Kolonel Soeharto. Ketika Belanda mulai menarik diri, Soedirman dipanggil kembali ke Yogyakarta pada bulan Juli 1949. Meskipun ingin terus melanjutkan perlawanan terhadap pasukan Belanda, ia dilarang oleh Presiden Soekarno. Penyakit TBC yang diidapnya kambuh; ia pensiun dan pindah ke Magelang. Soedirman wafat kurang lebih satu bulan setelah Belanda mengakui kemerdekaan Indonesia. Ia dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Semaki, Yogyakarta.
Kematian Soedirman menjadi duka bagi seluruh rakyat Indonesia. Bendera setengah tiang dikibarkan dan ribuan orang berkumpul untuk menyaksikan prosesi upacara pemakaman. Soedirman terus dihormati oleh rakyat Indonesia. Perlawanan gerilyanya ditetapkan sebagai sarana pengembangan esprit de corps bagi tentara Indonesia, dan rute gerilya sepanjang 100-kilometer (62 mi) yang ditempuhnya harus diikuti oleh taruna Indonesia sebelum lulus dari Akademi Militer. Soedirman ditampilkan dalam uang kertas rupiah keluaran 1968, dan namanya diabadikan menjadi nama sejumlah jalan, universitas, museum, dan monumen. Pada tanggal 10 Desember 1964, ia ditetapkan sebagai Pahlawan Nasional Indonesia.




Joker - SCTV

Joker adalah tipe khusus dari bermain kartu ditemukan di deck paling modern, atau jenis genteng di beberapa Mahjong set permainan, khusus digunakan dalam versi Amerika Mahjong.




Andai Ku Tahu - SCTV

Andai ku Tahu adalah sinetron pertama yang dibintangi Acha Septriasa dan Irwansyah dan ditayangkan di RCTI.





Advertisements