JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Kamis, 12 September 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Kamis, 12 September 2024.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
06:30:00Kasus viral
07:30:00Oh jaanu
11:00:00Masak masak
12:00:00Goyang lidah bang madun
13:00:00Kajol kisah ojol
14:00:00Hasrat cinta
16:00:00Parineeti
18:30:00Aini "malaikat tak bersayap"
20:30:00Tragedi bintaro
22:00:00Rumah pasung


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Super Family

Super Family (disingkat SF) adalah salah satu acara kuis Indonesia yang diadaptasi dari kuis Family Feud dari Amerika Serikat (di bawah lisensi FremantleMedia). Pada acara ini, 2 kelompok berusaha untuk menebak jawaban yang terbanyak dijawab pada hasil survei kepada 100 orang (sampel). Acara ini merupakan reinkarnasi dari Famili 100 yang pernah ditayangkan di ANTV (1996-1998), Indosiar (1999-2004), dan TV7 (2004-2005). Kuis SF ditayangkan di ANTV sejak tanggal 7 Desember 2009 sampai 16 Februari 2011 di ANTV. Pembawa acara SF adalah Darius Sinathrya. Pada tanggal 25 Maret 2011, Super Family berhasil meraih penghargaan kategori acara kuis dan game show terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2011.


Chhota Bheem Kung Fu Dhamaka

Chhota Bheem Kung Fu Dhamaka adalah sebuah film animasi India tahun 2019 yang berdasarkan pada karakter Chhota Bheem dan para temannya. Ini adalah film layar lebar ke-4 dari Chhota Bheem. Film tersebut didistribusikan oleh Yash Raj Films dan dirilis dalam bahasa Hindi dan bahasa Inggris dalam versi 2D dan 3D.


Kabayan

Kabayan (aksara Sunda: ) merupakan tokoh imajinatif dari budaya Sunda yang juga telah menjadi tokoh imajinatif masyarakat umum di Indonesia. Polahnya dianggap lucu, polos,tetapi sekaligus cerdas. Cerita-cerita lucu mengenai Kabayan di masyarakat Sunda dituturkan turun temurun secara lisan sejak abad ke-19 sampai sekarang. Seluruh cerita Kabayan juga menggambarkan kehidupan sehari-hari masyarakat Sunda yang terus berkembang sesuai zaman.
Tokoh Kabayan juga dapat disepadankan dengan tokoh dari Arab, seperti Abunawas atau Nasruddin.


U Me Aur Hum

U Me Aur Hum (diterjemahkan sebagai: Kamu, aku dan kami) adalah sebuah film drama percintaan Bollywood 2008 yang diproduksi dan disutradarai oleh Ajay Devgan dibawah spanduk Ajay Devgan Films dan Eros International. Film tersebut, dimana Devgan pertama kali menjadi sutradara, membintanginya bersama dengan istrinya Kajol dalam film bersama ketujuh mereka. Karan Khanna, Isha Sharvani, Sumeet Raghavan dan Divya Dutta juga membintangi film tersebut. Ditulis oleh Devgan sendiri dan tiga penulis lainnya, film tersebut dirilis pada 11 April 2008 di 450 bioskop (dengan 150 diantaranya menggunakan layar digital).


Tuyul & Mbak Yul Reborn

Tuyul (bahasa Jawa: thuyul) dalam mitologi hanya pulau jawa, dan sekitarnya,terutama di Pulau Jawa, adalah makhluk halus berwujud orang kerdil dengan kepala gundul dari jenis jin Ifrit. Penggambaran lainnya yang tidak disepakati semua orang adalah kulit berwarna keperakan, bersifat sosial (dalam pengertian memiliki masyarakat dan pemimpin), serta bersuara seperti anak ayam. Tuyul dapat dipekerjakan oleh seorang majikan manusia untuk alasan tertentu, terutama mencuri (uang). Untuk menangkal tuyul, orang memasang yuyu di sejumlah sudut rumah karena tuyul dipercaya menyukai yuyu sehingga ia lupa akan tugas yang dibebankan pemiliknya.
Kejadian tuyul dipercaya berasal dari janin orang yang keguguran atau bayi yang mati ketika lahir. Karena berasal dari bayi, karakter tuyul juga seperti anak-anak: gemar bermain (seperti laporan orang melihat sejumlah tuyul bermain pada tengah malam, dsb.). Tetapi di dalam kepercayaan agama samawi (Islam, Kristen, Yahudi) Tuyul adalah makhluk halus dari golongan Jin. Di dalam Islam Tuyul di kategorikan golongan jin dari jenis Ifrit.