JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Trans TV Selasa, 23 Juli 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Selasa, 23 Juli 2024.


Advertisements


Acara Trans TV KemarinTrans TV Hari iniJadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV
01:00:00Cnn connected
05:00:00Islam itu indah
06:30:00Insert pagi
07:30:00Cnn indonesia good morning
08:30:00Pagi pagi ambyar
10:30:00Insert
12:30:00Brownis
14:00:00Rumpi no secret
15:00:00Insert today
16:00:00Cnn indonesia news update
16:30:00Dream box indonesia
17:30:00Bikin laper
18:30:00Insert story
19:30:00Dunia punya cerita
20:15:00Tanpa batas
21:00:00Bioskop trans tv
23:00:00Bioskop trans tv


Advertisements


Acara Trans TV Kemarin || Trans TV Hari ini || Jadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV

Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Dengan moto Milik Kita Bersama, konsep tayang stasiun ini tidak banyak berbeda dengan stasiun swasta lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan dari Trans Media. Kantor pusat stasiun ini berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Direktur Utama Trans TV saat ini adalah Atiek Nur Wahyuni yang juga merupakan Direktur Utama Trans7.
Pada tahun 2017, Trans TV memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia, bersama Trans7 dan Transvision.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Trans TV:


Danur

Danur: I Can See Ghosts atau Ghost Danur: I Can See Them merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 30 Maret 2017 disutradarai oleh Awi Suryadi. Film ini diangkat dari buku karya Risa Saraswati, Gerbang Dialog Danur yang ditulis berdasarkan pengalamannya sendiri sebagai seorang gadis indigo. Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish, Indra Brotolaras, dan Kinaryosih.


13 Minutes

13 Minutes (Jerman: Elser Er hätte die Welt verändertcode: de is deprecated ) adalah film drama asal Jerman produksi tahun 2015 yang disutradarai oleh Oliver Hirschbiegel, dan menceritakan kisah nyata dari Georg Elser yang upayanya gagal dalam membunuh Adolf Hitler pada bulan November 1939. Judul film diambil dari fakta bahwa bom Elser diledakkan di tempat yang ditinggalkan Hitler hanya 13 menit sebelumnya.
Film tersebut diputar di luar kompetisi di Festival Film Internasional Berlin ke-65. Dan salah satu dari delapan film yang dipilih oleh Jerman untuk menjadi pengajuan mereka untuk Penghargaan Akademi untuk Film Berbahasa Asing Terbaik di Penghargaan Akademi ke-88, tapi kalah dari Labyrinth of Lies.


Street Fighter

Street Fighter (, Sutorîto Faitâ) merupakan judul permainan arkade yang diluncurkan pertama kali pada tahun 1987 oleh pengembangan permainan video ternama, Capcom. Judul ini merupakan bagian perdana dari seri Street Fighter yang kelak menjadi salah satu permainan video terlaris di dunia. Meskipun judul ini tidak sepopuler judul-judul berikutnya, seperti Street Fighter II, Street Fighter Alpha, dan Street Fighter III, namun kemunculan judul ini menjadi tonggak pembaharuan dalam genre pertarungan melalui sistem permainan dan penggunaan tombol yang kelak banyak ditiru oleh pengembang lain.
Setahun setelah peluncurannya di mesin arkade, pada tahun 1988 Street Fighter kemudian disadur ke beberapa mesin konsol seperti Amiga, Amstrad CPC, Commodore 64, ZX Spectrum, dan TurboGrafx-CD. Khusus untuk konsol terakhir ini diluncurkan dengan judul Fighting Street (, Faitingu Sutorîto). Pada tanggal 2 November 2009, judul ini kemudian dirilis ulang pada konsol Wii di Amerika Utara dan 5 November 2009 dirilis juga dalam bentuk PAL.


Underworld

Dunia bawah dalam mitologi Yunani adalah suatu tempat yang terletak jauh di dalam tanah atau di perut bumi. Dunia bawah sering juga disebut Hades, yang diambil dari nama dewa penguasanya, yakni dewa Hades. Dunia bawah merupakan tempat bagi para arwah manusia yang sudah meninggalkan tubuh mereka.
Dunia bawah meliputi: Tartaros, tempat para Titan dikurung.
Dunia orang-orang mati, tempat untuk roh orang-orang yang telah mati. Tempat ini dipimpin oleh Hades dan istrinya, Persefone.
Kepulauan Elisian atau Kepulauan Yang Diberkahi, tempat tinggal bagi para pahlawan yang telah mati. Tempat ini dipimpin oleh Kronos.
Taman Elisian yang dipimpin oleh Rhadamanthis. Tempat tinggal bagi jiwa-jiwa yang telah dipilih dewa.Ada lima sungai yang mengalir di dunia bawah, yaitu sungai Akheron (sungai kesedihan), sungai Kokitos (sungai ratapan), sungai Flegethon (sungai api), sungai Lethe (sungai kelalaian), dan sungai Stiks (sungai kebencian), yang membentuk batas antara dunia atas dan bawah.


I Am Legend

I Am Legend dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: I Am Legend (novel), novel 1954 karya Richard Matheson
I Am Legend (film), film tahun 2007