JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Trans TV Senin, 22 Juli 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Senin, 22 Juli 2024.


Advertisements


Acara Trans TV KemarinTrans TV Hari iniJadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV
02:00:00Entertainment
06:00:00Entertainment
08:30:00Pagi-pagi ambyar
10:00:00Entertainment
12:30:00Brownis
14:00:00Rumpi no secret
16:30:00Dream box indonesia
17:30:00Bikin laper
18:30:00Insert story
19:30:00Entertainment
22:00:00Entertainment


Advertisements


Acara Trans TV Kemarin || Trans TV Hari ini || Jadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV

Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Dengan moto Milik Kita Bersama, konsep tayang stasiun ini tidak banyak berbeda dengan stasiun swasta lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan dari Trans Media. Kantor pusat stasiun ini berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Direktur Utama Trans TV saat ini adalah Atiek Nur Wahyuni yang juga merupakan Direktur Utama Trans7.
Pada tahun 2017, Trans TV memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia, bersama Trans7 dan Transvision.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Trans TV:


Juara

Juara, johan, atau kampiun adalah seseorang maupun kelompok yang telah memenangkan turnamen, kompetisi, liga, Olimpiade, atau kontes dalam bidang tertentu (misal bidang seni, kesenian, olahraga, menyanyi, ataupun iptek dan sains, dan lain-lain). Seseorang atau tim dapat menjadi juara di tingkatan yang berbeda, dan gelar juara sendiri diberikan pada pemain terbaik.
Dalam pembagian tingkatan zona kawasan, terdapat berbagai macam juara: Juara klub: pemenang kompetisi dalam sebuah klub.
Juara provinsi: pemenang kompetisi dalam sebuah provinsi.
Juara nasional: pemenang turnamen dalam sebuah negara.
Juara kawasan: pemenang turnamen dalam sebuah benua.
Juara dunia: pemain / kelompok terbaik di dunia dalam momen tertentu.Dalam pembagian jumlah keanggotaan juara: Juara Individu
Juara beregu dan Juara timKejuaraan Individu: Cerdas cermat
olahraga berpikir
Juara dunia tinju
Catur Dunia
Kejuaraan Dunia Bersepeda
Marathon Dunia
Kompetisi robotika internasional
* Kejuaraan ilmu pengetahuan tunggal seperti Olimpiade Sains Nasional, Olimpiade Matematika Internasional, dan sebagainya
dll.Kejuaraan Regu maupun Kelompok Tim: Cerdas cermat
Reli Dunia
Sepak Bola
Kejuaraan Eropa UEFA (Kejuaraan zona benua)
Kejuaraan internasional Piala Dunia FIFA
Piala Thomas dan Piala Uber, kejuaraan beregu bulu tangkis internasional yang diadakan setiap dua tahun sekali.
Kejuaraan ilmu pengetahuan beregu seperti Olimpiade Sains Nasional, Olimpiade Matematika Internasional, dan sebagainya.
dll.


Shinchan

Crayon Shin-chan (Jepang: code: ja is deprecated , Hepburn: Kureyon Shin-chan), juga dikenal sebagai Shin-chan saja, adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshito Usui. Alur ceritanya mengikuti petualangan seorang anak berusia lima tahun bernama Shinnosuke "Shin" Nohara beserta dengan kedua orang tuanya, adiknya, anjing peliharaannya, tetangganya, dan teman-temannya. Cerita ini berlatar di Kasukabe, Prefektur Saitama.
Crayon Shin-chan pertama kali muncul pada tahun 1990 dalam sebuah majalah mingguan Jepang berjudul Weekly Manga Action, yang diterbitkan oleh Futabasha. Karena kematian pengarangnya, Yoshito Usui, manga aslinya berakhir pada tanggal 11 September 2009. Sebuah manga baru dimulai pada musim panas tahun 2010 oleh para anggota dari tim pimpinan Usui, bertajuk New Crayon Shin-chan (code: ja is deprecated , Shin Kureyon Shin-chan). Manga tersebut kemudian diadopsi menjadi sebuah anime, yang tayang mulai tahun 1992 di TV Asahi dan terus berlanjut penayangannya sampai sekarang baik di Jepang maupun puluhan negara lainnya. Crayon Shin-chan adalah waralaba animasi terlaris ke-24 dan lebih dari 100 juta kopi manga-nya telah terjual di seluruh dunia.


My Spy

My Spy adalah film komedi laga Amerika tahun 2020 yang disutradarai Peter Segal, ditulis Jon dan Erich Hoeber, serta dibintangi Dave Bautista, Kristen Schaal, Parisa Fitz-Henley, Chloe Coleman, dan Ken Jeong. Film ini dijadwalkan ditayangkan pada 10 Januari 2020 oleh STX Entertainment.


Tesla

Tesla dengan simbol T adalah Satuan Internasional (SI) dari intensitas magnet, pada konferensi CGPM (Conference Generale des Poids et Mesures) di Paris pada tahun 1960, satuan ini diberi nama untuk menghormati penemunya dari Serbia-Amerika yaitu Nikola Tesla, dia seorang ahli listrik yang memberikan kontribusi penting pada bidang Keelektromagnetan. Definisi 1 T = 1 V . s m 2 = 1 k g s 2 . A = 1 N A . m = 1 W b m 2 {\displaystyle 1T={\frac {1V.s}{m^{2}}}={\frac {1kg}{s^{2}.A}}={\frac {1N}{A.m}}={\frac {1Wb}{m^{2}}}\,}


Republik Sosmed

Republik Sosmed adalah salah satu program bergenre variety show yang memadukan kekuatan skrip komedi ala extravaganza dengan komedi realita ala YKS yang mengangkat tema hot issue, gosip, realita, dan drama dunia maya (media sosial) ke dalam sebuah tayangan TV milenials yang segar, orisinil, dan terkini.
Republik Sosmed dipandu oleh artis-artis ternama tanah air diantaranya Ivan Gunawan, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Gading Marten. Tak hanya menghadirkan artis-artis ternama tanah air, Republik Sosmed juga menghadirkan Ridwan Remin yang merupakan juara 1 Stand Up Comedy 2017 dan berperan sebagai Master Roasting, seseorang yang selalu mencela dan membuat panas situasi berdasarkan latar belakang artis yang di roastingnya.
Republik Sosmed akan hadir menghiasi akhir pekan para pemirsa di rumah yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu pukul 18.00 19.00 WIB. Ahmad Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV mengungkapkan, dengan adanya program baru Republik Sosmed, TRANS TV bisa merangkul serta menghibur para pemirsa di rumah untuk mengisi waktu luang diakhir pekan.