JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Senin, 07 September 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Senin, 07 September 2020.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Smurf

Smurf (bahasa Prancis: Les Schtroumpfs) adalah nama seri komik dan juga nama suku fiktif berkulit biru dan berukuran kecil yang diciptakan penulis Belgia, Peyo. Para Smurf dikisahkan hidup si sebuah hutan di Eropa. Mereka pertama kali muncul di komik Johan dan Pirlouit dan akhirnya menjadi komik sendiri setelah itu.
Ciri khas dari komik ini adalah penggantian salah satu kata dari sebuah kalimat dengan kata "smurf", terutama dalam dialog karakternya. Makanan kesukaan mereka adalah daun sarsaparila, dan mereka tinggal di rumah yang berbentuk mirip jamur.


Kamen Rider

Serial Kamen Rider atau dalam bahasa Jepang aslinya Kamen Rider Series (code: ja is deprecated , Kamen Raid Shirzu, terjemahan resmi: Masked Rider Series)sempat diterjemahkan menjadi "Ksatria Baja" ketika ditayangkan di Indonesia adalah sebuah Waralaba media untuk Manga dan program drama Televisi dan film tokusatsu, yang diciptakan oleh seorang mangaka, Shotaro Ishinomori. Kamen Rider adalah serial yang bertemakan pahlawan super yang selalu mengendarai sepeda motor dan bermotif serangga melawan organisasi penjahat super, yang dikenal sebagai kaijin (code: ja is deprecated ). Waralaba ini pertama kali menayangkan serial televisi Kamen Rider pada tahun 1971, di mana seorang mahasiswa yang bernama Takeshi Hongo dan usahanya untuk mengalahkan organisasi penakluk dunia, Shocker. Popularitasnya berkembang; serial asli melanjutkan sekuel televisi dan film dan meluncurkan Ledakan Kaiju Kedua (juga dikenal sebagai Henshin Boom) di televisi Jepang selama awal 1970-an, yang berdampak pada superhero dan genre aksi-petualangan lainnya di Jepang.


Lunite

Lunite adalah sebuah program gelar wicara yang tayang di RTV mulai 21 Mei hingga 13 September 2022. Program ini dibawakan oleh Luna Maya dengan ko-presenter Akbar Kobar.
Program ini menghadirkan obrolan ringan Luna bersama sejumlah sahabat serta rekan sesama figur publik dan selebriti yang akan dikulik dengan gaya Luna. Sementara Akbar akan mencairkan suasana obrolan dengan lawakan khasnya serta membantu menggali informasi dari para bintang tamu.


Power Rangers Megaforce

Power Rangers Megaforce adalah judul pada musim yang ke-20 dan termasuk dalam program televisi Power Rangers. Acara ini diproduksi oleh SCG Power Rangers dan mulai ditayangkan di Nickelodeon pada 2 Februari 2013. Acara ini akan menjadi bagian dari ulang tahun Power Rangers yang ke-20. Kidscreen melaporkan bahwa Megaforce akan menampilkan "kembalinya banyak Rangers legendaris." Megaforce menggunakan rekaman, kostum, dan alat peraga dari serial Super Sentai Jepang yaitu Tensou Sentai Goseiger.
Musim kedua secara keseluruhan disebut Power Rangers Super Megaforce mulai tayang pada 15 Februari 2014. Super Megaforce menggunakan rekaman, kostum, dan alat peraga dari Kaizoku Sentai Gokaiger.


Kamen Rider Geats

Kamen Rider Geats (, Kamen Raid Gtsu, Masked Rider Geats) adalah drama tokusatsu Jepang dalam seri Kamen Rider milik Toei Company. Ini adalah seri keempat yang debut di era Reiwa dan ketiga puluh tujuh secara keseluruhan. Serial ini ditayangkan perdana pada 4 September 2022, bergabung dengan Avataro Sentai Donbrothers dalam jajaran Super Hero Time setelah berakhirnya Kamen Rider Revice. Setelah Donbrothers selesai, Geats bergabung dalam jajaran Super Hero Time oleh Ohsama Sentai King-Ohger. Setelah final Kamen Rider Geats, akan berkolaburasi dengan Kamen Rider Gotchard beriklankan Super Hero Time.