JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Minggu, 06 September 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Minggu, 06 September 2020.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Garfield

Garfield adalah sebuah komik strip oleh Jim Davis yang menceritakan tentang Garfield sebagai tokoh utama yang merupakan seekor kucing peliharaan Jon Arbuckle. Tokoh lainnya adalah Odie, seekor anjing yang kurang cerdas. Pada tahun 2006, komik strip ini dilisensikan kepada sekitar 2.570 surat kabar dan majalah serta memegang rekor pada Guinness World Record sebagai komik strip yang paling luas dilisensikan di dunia. Situs web Guinness World Record Diarsipkan 2003-02-27 di Wayback Machine.
Nama Garfield diambil dari nama kakek Jim, James Garfield Davis, yang dahulu namanya diambil dari nama Presiden Amerika Serikat James Garfield.


Maestro

Maestro (dari Bahasa Italia yang artinya tuan atau pemimpin dan dari Bahasa Latin magister) merupakan sebutan bagi pimpinan suatu kelompok paduan suara atau musik instrumental pada zaman dahulu. Pada saat ini, sebutan maestro juga digunakan untuk menunjukkan pemimpin kelompok opera di Italia. Maestro juga merupakan sebutan kebesaran di dunia catur, musik, dan lain-lain.


Lost

Lost adalah serial televisi Amerika Serikat mengenai sekelompok orang yang selamat dari kecelakaan pesawat terbang saat perjalanan dari Sydney ke Los Angeles, dan terdampar di sebuah pulau tropis misterius di sekitar Samudra Pasifik bagian Selatan. Acara ini diciptakan oleh Jeffrey Lieber, J. J. Abrams dan Damon Lindelof, dengan J.J. Abrams menyutradarai episode pertama. Ditayangkan pertama pada 22 September 2004 oleh American Broadcasting Company (ABC), dan terahkir pada 23 Mei 2010, Lost mengudara selama enam musim yang terdiri dari 121 episode. Lost juga pernah ditayangkan di Indonesia lewat stasiun Indosiar pada tahun 2005. Acara ini memadukan elemen supernatural dan fiksi ilmiah. Setiap episode biasanya memiliki cerita utama yang berada di pulau, diperkaya dengan cerita kilas balik atau kilas maju yang memberikan pemahaman lebih untuk karakter yang terlibat.
Karena mememiliki jumlah pemain yang banyak dan biaya pembuatan film yang sebagian besar di Oahu, Hawaii, seri ini adalah salah satu acara televisi paling mahal, dengan biaya episode pilot mencapai 14 juta USD. Mitologi lost juga dikembangkan melalui bebragai media, termasuk seri mini yang berjudul Missing Pieces, dan epilog sepanjang 12-menit yang berjudul "The New Man in Charge".
Lost secara konsisten dipandang kritikus sebagai salah satu serial televisi terbaik sepanjang masa. Musim pertama memiliki rata-rata 16 juta penonton tiap episode di ABC. Pada musim terakhir, acara ini memperoleh lebih dari 11 juta penonton per episode di Amerika. Lost menerima ratusan nominasi penghargaan selama penayangannya dan memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Emmy tahun 2005, Penghargaan Golden Globe tahun 2006. Pengguna IMDb Pro memberikan rata-rata rating tertinggi untuk seri televisi selama sepuluh tahun pertama situs tersebut beroperasi (2002-2012).


Strongman Champions League

Strongman Champions League adalah kompetisi manusia terkuat yang digelar sepanjang tahun dan peraih juara SCL akan dilaksanakan pada akhir musim. Peserta termasuk beberapa atlet top dalam olahraga, termasuk Zydrunas Savickas, Krzysztof Radzikowski, Travis Ortmayer, Nick Best, Mikhail Koklyaev, Ervin Katona, Andrus Murumets, Laurence Shahlaei, Vytautas Lalas dan Terry Hollands.
Berawal dalam kemitraan erat dengan APPI, dengan cepat menegaskan kemerdekaannya dan telah bertindak sebagai kekuatan pemersatu dalam dunia atletik kekuatan, membawa bersama atlet dari APPI dengan orang-orang yang beranggota dengan sirkuit World's Strongest Man, dan memiliki kerjasama yang erat dengan peristiwa-peristiwa besar lainnya seperti Fortissimus.
Pada tahun 2012, SCL mulai mempromosikan kontes baru, Arnold Strongman Classic yang akan menjadi bagian dari musim tahunan SCL.
Di Indonesia, Program ini ditayangkan di RTV pada bulan September 2020


Miniforce

(Bahasa Korea: /Miniforce of the Strongest Warrior) (Bahasa Inggris: Miniforce) adalah animasi Korea Selatan yang diproduksi oleh SAMG Entertainment. Siarannya disiarkan di EBS 1TV.
Menampilkan tim yang terdiri dari empat teman hewan yang menggemaskan - Volt, Sammy, Max, dan Lucy sebagai agen khusus dari pasukan hewan rahasia yang disebut 'Miniforce'. Ketika bahaya muncul, mereka berubah menjadi penjaga pertempuran robot dan berjuang untuk keadilan melawan penjahat pembalasan dengan bantuan mentor dan kolega.