JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi NET TV Senin, 14 Oktober 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Senin, 14 Oktober 2024.


Advertisements


Acara NET TV KemarinNET TV Hari iniJadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara NET TV Kemarin || NET TV Hari ini || Jadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara NET TV:


Top Spot

Top Spot adalah sebuah program majalah berita yang ditayangkan di NET. Program ini membahas informasi dari dalam dan luar negeri yang dikemas secara ringan dan menghibur. Disajikan dalam bentuk urutan, sesuai dengan tema yang menarik dan informatif.Pada tanggal 17 Agustus 2022, Top Spot hadir dengan episode spesial dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun dengan durasi 2 Jam.Pada tanggal 31 Agustus 2022, program ini hadir dengan episode spesial tayangan rekonstruksi kasus Pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat.Pada tanggal 1 Januari 2023, program ini hadir dengan episode spesial dalam rangka menyambut Tahun baru 2023 yang bertajuk Top Spot Spesial Tahun Baru yang akan tayang pukul 19.00 WIB.Mulai 30 Januari 2023, program ini kembali berpindah jam tayang menjadi setiap Senin-Jumat pukul 20.00 WIB.Mulai 15 Februari 2023, program ini kembali berpindah jam tayang menjadi setiap Senin-Jumat pukul 21.30 WIB.Mulai 6 Maret 2023, program ini kembali berpindah jam tayang menjadi setiap Senin-Jumat pukul 21.00 WIB.Mulai 28 Maret 2023, program ini kembali berpindah jam tayang menjadi setiap Senin-Jumat pukul 21:00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 18:30 WIB.Mulai 5 Juni 2023, program ini kembali berpindah jam tayang menjadi setiap Senin-Rabu pukul 17:00 WIB.Mulai 3 Juli 2023, program ini kembali pindah jam tayang menjadi setiap Senin-Jumat pukul 13.00 WIB.


Rezeki Dadakan

Rezeki Dadakan adalah program reality show yang dipandu Baim Wong ini tayang mulai 23 Maret 2023, setiap Senin sampai Jumat, pukul 18.30 WIB. Dalam program ini, Baim Wong akan melakukan eksperimen sosial dengan menyamar menjadi berbagai profesi, untuk mencari target yang keinginannya akan dibantu untuk diwujudkan.


Di Balik Mitos

Di Balik Mitos adalah program yang menghadirkan berita dari dalam dan luar negeri mengenai mitos yang berkembang di masyarakat. Disertakan dengan liputan yang mendalam dan mengungkap kebenaran tentang sesuatu yang pamali.Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), program Di Balik Mitos hadir untuk menjawab rasa penasaran pemirsa tentang kebenaran dari mitos yang beredar di masyarakat. NET TV menawarkan sebuah tontonan yang informatif, unik, dan berbeda untuk pemirsa sambil menjalani aktivitas di pagi hari. Melalui program ini pula, kami ingin mengajak penonton lebih bijak dalam menyikapi mitos serta mengambil makna atau nilai positif di dalamnya.Program Di Balik Mitos akan mengungkap berbagai kebenaran tentang suatu pantangan yang berdasarkan adat dan kebiasaan atau biasa disebut pemali, serta hal yang masih dianggap tabu dan tak terjelaskan oleh nalar yang masih banyak dibicarakan oleh masyarakat sampai sekarang. Berbagai informasi yang tertuang dalam Di Balik Mitos merupakan kajian dari hasil liputan mendalam yang dikemas secara menarik.Mulai 10 April 2023, program ini tayang kembali yang akan hadir setiap Senin-Jumat pukul 06.30 WIB.


Shinbi's House

Shinbi's House, juga dikenal sebagai Shinbi Apartment (bahasa Korea: "Sinbi Apateu") dan The Haunted House adalah seri animasi Korea Selatan yang dibuat dan diproduksi oleh Tooniverse bersama CJ E&M. Pada 2022, terdapat empat musim dalam seri ini.
Episode pilot ditayangkan di Tooniverse pada 31 Desember 2014, dengan judul "Shinbi Apartment Room 444". Dua tahun kemudian, musim ke-1 ditayangkan mulai 20 Juli 2016 sampai 18 Januari 2017. Seri ini juga tersedia untuk streaming di Netflix dan menyediakan sulih suara versi bahasa Inggris, Korea, Tionghoa, Spanyol dan Indonesia. Di Indonesia, seri animasi ini ditayangkan di NET.


Kuliner

Makanan atau panganan adalah zat yang dimakan oleh makhluk hidup untuk mendapatkan nutrisi yang kemudian diolah menjadi energi. Karbohidrat, lemak, protein, vitamin, dan mineral merupakan nutrien dalam makanan yang dibutuhkan oleh tubuh. Cairan untuk dikonsumsi sering disebut minuman, tetapi kata 'makanan' juga bisa dipakai untuk menggantikannya. Makanan yang dikonsumsi oleh manusia disebut pangan, sedangkan makanan yang dikonsumsi oleh hewan disebut pakan.
Kualitas suatu makanan dapat dinilai dari energi makanan dan umur simpan yang dimilikinya. Konsumsi makanan yang tidak tepat atau tidak cukup akan menyebabkan malnutrisi, dan dapat berdampak pada berbagai gangguan kesehatan. Selain itu, beberapa jenis makanan bisa memicu timbulnya alergi makanan saat dikonsumsi oleh individu yang sensitif. Bahan makanan diolah menjadi berbagai hidangan yang berbeda-beda dan menjadi ciri khas suatu kebudayaan atau penduduk di lokasi geografis tertentu. Makanan merupakan subjek yang dipelajari dalam berbagai ilmu, seperti ilmu pangan, ilmu gizi atau nutrisi, dan gastronomi.