JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi NET TV Minggu, 13 Oktober 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Minggu, 13 Oktober 2024.


Advertisements


Acara NET TV KemarinNET TV Hari iniJadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara NET TV Kemarin || NET TV Hari ini || Jadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara NET TV:


Indonesia Bagus Banget

Indonesia Bagus Banget adalah sebuah program dokumenter yang ditayangkan di NET. Program ini merupakan sekuel dan nama baru dari Indonesia Bagus yang tayang sejak 1 Juni 2013. Program yang menyuguhkan keindahan alam, keseruan, & kehangatan warga dari berbagai daerah di tanah air. Pemirsa akan dipandu oleh Tiphaine Poulon & Ryan Mac yang akan memberikan informasi, hiburan, serta mengajak keluarga Indonesia merasakan pengalaman perjalanan yang mengesankan.


Ben 10 Omniverse

Ben 10: Omniverse adalah serial televisi animasi Amerika Serikat dan angsuran keempat dari warabala Ben 10, yang ditayangkan di Cartoon Network dari 22 September 2012 sampai 14 November 2014, di Amerika Serikat. Man of Action (kelompok yang terdiri dari Duncan Rouleau, Joe Casey, Joe Kelly, dan Steven T. Seagle) dibuat waralaba.
Seri ini diumumkan pada Cartoon Network dimuka pada tahun 2011. Konsep seni, digambarkan sebagai penghormatan kepada serial asli Ben 10, yang dirancang oleh Derrick J. Wyatt (Transformers: Animated dan Scooby-Doo! Mystery Incorporated) pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012 Toy Fair di Inggris.


School 2017

School 2017 (Hangul: 2017; RR: Hakgyo 2017) adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Kim Se-jeong, Kim Jung-hyun, Jang Dong-yoon, Han Sun-hwa, dan Han Joo-wan. Drama ini ditayangkan perdana di KBS2 pada 17 Juli 2017 dan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22:00 KST. Ini adalah angsuran ketujuh dari seri KBS School.


Dream High 2

Dream High 2 (bahasa Korea: 2) adalah serial drama televisi Korea Selatan yang disiarkan oleh KBS pada tahun 2012. Sekuel drama populer Dream High mengutamakan artis Kang Sora, 2AM Jin Woon, T-ara Ji-yeon, SISTAR Hyorin dan peserta JYP Entertainment Im Jae Bum dan Park Seo Joon. 16 episode ditayangkan dan akan dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 30 Januari 2012 dan selesai pada 20 Maret 2012.


Osman

Osman adalah nama keluarga dan nama pemberian. Orang-orang terkenal dengan nama tersebut antara lain: