JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi NET TV Sabtu, 12 Oktober 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 12 Oktober 2024.


Advertisements


Acara NET TV KemarinNET TV Hari iniJadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara NET TV Kemarin || NET TV Hari ini || Jadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara NET TV:


Chefs Table

Chef's Table merupakan program acara memasak oleh Chef Chandra yang dikenal dengan tampilan Fancy Food, di mana Chef Chandra akan mengundang langsung tamu (Artis dan Figur Publik) untuk hadir di Chef's Table, kemudian memasak hidangan di dapur Chef Chandra sebagai bintang tamu.


Sell Your Haunted House

Sell Your Haunted House (Hangul: ; Hanja: ; RR: Daebak budong san; lit. Daebak Real Estate) adalah sebuah seri televisi Korea Selatan tahun 2021 yang menampilkan Jang Na-ra, Jung Yong-hwa, Kang Hong-seok, dan Ahn Gil-kang. Seri tersebut ditayangkan di KBS2 setiap Rabu dan Kamis pukul 21:30 (WSK) mulai 14 April hingga 9 Juni 2021.


Super Neli

Super Neli adalah film serial animasi slapstik yang bercerita tentang super hero bernama Neli, seorang nenek lincah yang memiliki kekuatan super. Super Neli musim pertama tayang perdana di NET. pada 24 April 2020. Selanjutnya Super Neli tayang di edisi Spesial Lebaran NET. pada 24 Mei 2020. Dan sejak 6 Juni 2020 Super Neli tayang setiap Sabtu dan Minggu di NET.. Serial animasi Super Neli musim pertama diproduksi oleh UNIKOM dan PT Ayena Mandiri Sinema atau Ayena Animation Studio. Super Neli memiliki keunikan dibandingkan serial animasi super hero lainnya. Selain pemilihan karakternya yaitu seorang nenek-nenek, Super Neli juga mengangkat budaya Sunda dalam setiap ceritanya, seperti pakaian, kebiasaan dan dialognya yang menggunakan Bahasa Sunda.


Inikah Rasanya Cinta

Inikah Rasanya Cinta? adalah film yang diproduksi oleh Rapi Films. Film ini dirilis pada tahun 2005. Waktu film ini ialah 96 menit. Pemeran utama di film ini antara lain Alyssa Soebandono, Gilbert Marciano, Fedi Nuril, dan Rianti Cartwright. Film ini adalah spin off dari sinetron Inikah Rasanya.


Mimpi Metropolitan

Mimpi Metropolitan merupakan sebuah serial televisi drama komedi yang ditayangkan perdana pada tanggal 20 Agustus 2018 hingga 16 November 2018 dan disiarkan di NET.. Serial ini diproduksi oleh rumah produksi Limelight Pictures. Serial ini menceritakan kehidupan Bambang (Madkucil), Alan (Rifat Sungkar) dan Prima (Sakurta H. Ginting); tiga sahabat yang tinggal di indekos yang sama di Jakarta. Mimpi Metropolitan menerima nominasi untuk kategori Serial Televisi Terpuji pada Festival Film Bandung 2019.