JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi MNC TV Sabtu, 15 Januari 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 15 Januari 2022.


Advertisements


Acara MNC TV KemarinMNC TV Hari iniJadwal MNC TV BesokLive Streaming MNC TV
01:00:00Lintas inews malam
02:00:00Midnite great sale
02:30:00Mata pancing
04:00:00Lintas inews pagi
05:00:00Best of siraman qolbu
06:00:00Upin & ipin
08:00:00Simple rudy
08:30:00Dapur ngebor
09:30:00Upin & ipin
10:45:00Shaun the sheep
11:45:00Lfp: vamos fc vs cosmo fc (l)
14:00:00Lfp: bts fc vs black steel (l)
16:00:00Upin & ipin
17:45:00Upin & ipin
19:30:00Kuraih bintang
20:50:00Cinta anak soleh
22:10:00Rt kampung ambyar
23:30:00Begadang


Advertisements


Acara MNC TV Kemarin || MNC TV Hari ini || Jadwal MNC TV BesokLive Streaming MNC TV

MNCTV (sebelumnya bernama TPI) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia. Namanya yang sekarang dipergunakan sejak 20 Oktober 2010.
MNCTV merupakan stasiun televisi swasta ketiga di Indonesia setelah RCTI dan SCTV. MNCTV didirikan oleh Mbak Tutut dan dulu sebagian besar sahamnya dimiliki oleh PT Cipta Lamtoro Gung Persada.
MNCTV pernah menayangkan acara olahraga seperti F1, WWE SmackDown!, Serie A, Eredivisie, Piala AFF dan UEFA Euro 2008 (bersama RCTI dan GTV). Pada tahun 2009 sampai dengan tahun 2010, MNCTV tidak menyiarkan acara olahraga. Namun, pada tahun 2010 hingga 2013, MNCTV kembali menyiarkan acara olahraga dengan menyiarkan Liga Utama Inggris bersama GTV, dan kembali lagi menyiarkan liga tersebut untuk musim 20162017 bersama RCTI hingga 3 tahun ke depan.
Pada tahun 2011, MNCTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia bersama RCTI dan GTV dan SEA Games 2011.
Pada tahun 2014, MNCTV juga menyiarkan Liga Super Indonesia bersama RCTI dan GTV.
Sejak musim 2016. MNCTV menyiarkan Liga Futsal Profesional Indonesia bersama iNews.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara MNC TV:


Pasukan Berani Mati

Pasukan Berani Mati adalah film Indonesia tahun 1982 dengan disutradarai oleh Imam Tantowi dan banyak artis dan aktor tenar terlibat dalam film ini, seperti Roy Marten dan Barry Prima


Canda Wayang

Canda Wayang adalah acara komedi yang tayang di MNCTV. Program ini awalnya merupakan program kedua Sule serta program pertama Nunung setelah keluar dari program Ini Talkshow di NET., setelah sebelumnya Sule mengisi program Rumah Seleb yang tayang di stasiun televisi yang sama. Acara ini tayang setiap Sabtu pukul 21.00 WIB di MNCTV. Program ini juga merupakan reinkarnasi dari Bukan Sekedar Wayang yang tayang di NET.
Pada konsep awal, Sule akan menjadi dalang yang memainkan Cepot dan para wayang-wayangnya. Para komedian yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya siap jadi wayang yang super lucu. Para wayang akan memainkan sketsa komedi sesuai dengan gaya khas mereka yang pastinya sudah tidak asing lagi.
Dalam setiap episodenya, Canda Wayang menampilkan sebuah alur cerita yang berkaitan dengan permasalahan sosial yang sedang ramai dibicarakan, serta mengangkat topik-topik yang sedang viral. Tak ketinggalan, para bintang tamu yang berasal dari kalangan komedian, penyanyi dan publik figur Tanah Air pun ikut meramaikan sketsa komedi ini.
Tak hanya sketsa komedi, Canda Wayang juga menyajikan penampilan spesial dari para bintang tamu, impersonasi tokoh-tokoh terkenal, dan siaran langsung siniar Sule bersama Cepot.Menurut Nunung dalam wawancara yang dimuat Okezone.com, konsep acara ini ada wayangnya, ada sketsanya, ada dalangnya. Jadi, memang komplit campur-campur di situ. Jadi hiburannya bukan hanya wayang saja, tapi ada sketsa cerita.Seiring waktu, banyak sekali pergantian pemain dalam acara ini. Bahkan mulai 19 September 2020, Sule sudah tidak mengisi program ini lagi, begitupun beberapa pemain lainnya seperti Nunung (yang kemudian sempat dinyatakan positif terjangkit COVID-19) dan lainnya sudah tidak terlihat lagi. Pemain-pemain baru seperti Wendi Cagur, Ferdians Setiadi dan lainnya mulai mengisi acara ini.


It's Showtime Indonesia

It's Showtime Indonesia adalah sebuah acara varietas Indonesia yang ditayangkan oleh stasiun televisi MNCTV sejak 25 Maret 2019. Acara ini merupakan adaptasi dari acara televisi Filipina yang ditayangkan di stasiun televisi ABS-CBN dengan judul serupa. Acara ini dibintangi di antaranya Raffi Ahmad, Luna Maya, Chika Jessica, Indra Herlambang, dan Leo Consul. Acara ini menjadi adaptasi acara varietas Filipina kedua di Indonesia setelah Eat Bulaga! Indonesia yang tayang di SCTV pada tahun 2012 hingga tahun 2014 dan sekuel program ini yang tayang di antv pada tahun 2016.


Ken Arok & Sangkuriang

Ken Angrok biasa disebut Ken Arok atau Sri Ranggah Rajasa lahir di timur Gunung Kawi pada tahun 1182, wafat di istana Tumapel, Kutaraja pada tahun 1227, adalah pendiri dari Wangsa Rajasa dan Kerajaan Tumapel yang lebih dikenal dengan nama Kerajaan Singhasari. Ia memerintah sebagai raja pertama bergelar Sri Ranggah Rajasa Bhatara Sang Amurwabhumi pada tahun 1222.


Putri Duyung & Gurita Raksasa

Putri duyung adalah makhluk air yang memiliki tubuh layaknya seorang perempuan dari pinggang sampai kepala, sedangkan bagian tubuhnya dari pinggang ke bawah menyerupai ikan. Putri duyung merupakan makhluk mitologis. Golongan makhluk separuh manusia separuh hewan. Putri duyung kerap dikaitkan dengan peristiwa berbahaya seperti banjir, badai, kapal karam dan penenggelaman. Pada tradisi lainnya (atau terkadang dalam tradisi yang sama), putri duyung digambarkan memiliki sifat baik dan pemurah, menganugerahkan hadiah atau jatuh cinta pada manusia.
Kisah putri duyung muncul dalam cerita rakyat dari berbagai budaya di seluruh dunia, meliputi Timur Dekat, Eropa, Afrika, dan Asia. Kisah pertamanya muncul pada masa Asiria Kuno, tentang seorang dewi bernama Atargatis yang mengubah wujudnya menjadi seorang putri duyung lantaran malu telah membunuh kekasihnya tanpa sengaja. Masyarakat Babilonia juga menyembah putri duyung sebagai dewa laut yang dikenal sebagai Ea atau Oannes; Oannes digambarkan sebagai duyung jantan.
Dalam mitologi Yunani, putri duyung dikatakan selalu menggoda para pelaut yang lalai; siapa saja yang tergoda akan menemui ajalnya. Putri duyung juga dikaitkan dengan makhluk siren dalam mitologi Yunani, demikian pula sirenia, ordo mamalia laut yang terdiri dari duyung dan lembu laut. Beberapa catatan kesaksian perjumpaan dengan putri duyung oleh para pelaut zaman dahulu kemungkinan besar merupakan kekeliruan atas pengamatan wujud mamalia laut tersebut. Kristoforus Kolumbus menyatakan bahwa ia pernah melihat putri duyung saat menjelajah Laut Karibia, dan laporan penampakan juga ada pada abad ke-20 dan ke-21 di Kanada, Israel, dan Zimbabwe. Pada tahun 2012, National Ocean Service Amerika Serikat menyatakan bahwa bukti keberadaan putri duyung tidak pernah ditemukan.
Putri duyung juga menjadi salah satu subjek populer dalam bidang seni dan sastra pada abad modern ini, contohnya dalam karya Hans Christian Andersen yang terkenal, "The Little Mermaid" (1836). Karya sastra tersebut telah berungkali diadaptasi sebagai opera, lukisan, buku, film, dan komik.