JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi MNC TV Jumat, 03 April 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 03 April 2020.


Advertisements


Acara MNC TV KemarinMNC TV Hari iniJadwal MNC TV BesokLive Streaming MNC TV
00:15:00Nyai ageng ngrang dan...
01:00:00Lintas inews malam
02:00:00Midnite great sale
02:30:00Kaca benggala
03:30:00Kaca benggala
04:30:00Best of siraman qolbu
05:30:00Siraman qolbu, ustadz dhanu
07:00:00Upin & ipin
09:00:00Keajaiban batu renggang
10:15:00Amira & buaya perampok
11:15:00Mnc shop
11:30:00Lintas inews siang
12:00:00Upin & ipin
14:00:00Shaun the sheep
15:00:00Super dede
16:00:00Seleb on news
16:30:00Upin & ipin
18:00:00Upin & ipin
19:00:00Fatih di kampung jawara
20:20:00Kembalinya raden kian santang
22:20:00Tutur tinular: pedang naga...


Advertisements


Acara MNC TV Kemarin || MNC TV Hari ini || Jadwal MNC TV BesokLive Streaming MNC TV

MNCTV (sebelumnya bernama TPI) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia. Namanya yang sekarang dipergunakan sejak 20 Oktober 2010.
MNCTV merupakan stasiun televisi swasta ketiga di Indonesia setelah RCTI dan SCTV. MNCTV didirikan oleh Mbak Tutut dan dulu sebagian besar sahamnya dimiliki oleh PT Cipta Lamtoro Gung Persada.
MNCTV pernah menayangkan acara olahraga seperti F1, WWE SmackDown!, Serie A, Eredivisie, Piala AFF dan UEFA Euro 2008 (bersama RCTI dan GTV). Pada tahun 2009 sampai dengan tahun 2010, MNCTV tidak menyiarkan acara olahraga. Namun, pada tahun 2010 hingga 2013, MNCTV kembali menyiarkan acara olahraga dengan menyiarkan Liga Utama Inggris bersama GTV, dan kembali lagi menyiarkan liga tersebut untuk musim 20162017 bersama RCTI hingga 3 tahun ke depan.
Pada tahun 2011, MNCTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia bersama RCTI dan GTV dan SEA Games 2011.
Pada tahun 2014, MNCTV juga menyiarkan Liga Super Indonesia bersama RCTI dan GTV.
Sejak musim 2016. MNCTV menyiarkan Liga Futsal Profesional Indonesia bersama iNews.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara MNC TV:


Aladin & Lampu Wasiat

Aladin (; bahasa Arab: , Al ud-Dn/ Al ad-Dn, IPA: [ala addin], ATU 561, Aladdin') adalah sebuah cerita dongeng yang berasal dari Timur Tengah. Kisah tersebut adalah salah satu cerita dalam Seribu Satu Malam, dan salah satu cerita paling terkenal meskipun bukanlah bagian dari teks Arab asli. Karya tersebut ditambahkan pada kumpulan cerpen pada abad ke-18 oleh Antoine Galland asal Prancis, yang mengambil cerita tersebut dari pembuat cerita Maronit Suriah, Youhenna Diab, yang juga dikenal sebagai Hanna Diyab.


Tom & Juned

Tom atau TOM mungkin mengacu kepada:


1200

1200 (MCC)
adalah tahun kabisat yang diawali hari Sabtu dalam kalender Julian, tahun ke-1200 dalam sebutan Masehi (CE) dan Anno Domini (AD), tahun ke-200 pada Milenium ke-2, tahun ke-100 dan berlangsung pada Abad ke-13, dan tahun ke- 1 pada dekade 1200-an. Denominasi 1200 untuk tahun ini telah digunakan sejak periode Abad Pertengahan awal, ketika Era kalender Anno Domini (Tahun Masehi) menjadi metode lazim di Eropa untuk penamaan tahun. Mulai awal tahun 1200, kalender Gregorian terhitung 7 hari setelah kalender Julian, yang merupakan kalender dominan pada saat itu.


Rahmat Ilahi

Rahmat Ilahi adalah istilah teologis yang ada di banyak agama. Rahmat Ilahi sendiri telah didefinisikan sebagai pengaruh ilahi.
Rahmat Ilahi dalam Kekristenan adalah kebaikan yang cuma-cuma dan tidak pantas dari Tuhan seperti yang dimanifestasikan dalam keselamatan para pendosa dan pemberian berkat. Ajaran Kristen yang umum adalah bahwa kasih karunia adalah rahmat (kebaikan) yang tidak pantas yang diberikan Allah kepada umat manusia dengan mengirimkan Putra, Yesus Kristus, hingga mati di kayu salib, dengan demikian mengamankan keselamatan kekal manusia dari dosa.
Di dalam agama Kristen, ada perbedaan konsep tentang bagaimana kasih karunia diperoleh. Secara khusus, umat Katolik dan kaum Protestan memahami pencapaian anugerah dengan cara yang sangat berbeda. Itu digambarkan sebagai "daerah aliran sungai yang memisahkan Katolik dari Protestanisme, Calvinisme dari Arminianisme, liberalisme modern dari konservatisme". Doktrin Katolik mengajarkan bahwa Tuhan telah memberikan Rahmat Ilahi kepada umat manusia dan menggunakan sarana sakramen, yaitu dilaksanakan dengan iman, sebagai sarana utama dan efektif untuk memfasilitasi penerimaan rahmat-Nya. Bagi umat Katolik dan Protestan Liturgis, sakramen (dilaksanakan dalam iman) adalah sarana inkarnasi atau nyata melalui mana rahmat Allah menjadi pribadi dan diterima secara eksistensial. Protestan Injili, umumnya, tidak berbagi pandangan sakramental tentang transmisi rahmat, tetapi mendukung mekanisme yang kurang terlembagakan. Misalnya, dalam Gereja Katolik dan gereja-gereja Protestan awal (Lutheran, Reformed, Presbyterian, Anglikan, dll.), inisiasi utama ke dalam keadaan rahmat diberikan oleh Tuhan melalui baptisan bayi (dalam iman) sebagai gantinya dengan doa iman yang sederhana (doa orang berdosa); meskipun, umat Katolik tidak akan menyangkal kemungkinan kemanjuran bahkan doa sederhana agar rahmat Tuhan mengalir (Baptisan dengan keinginan).
Dalam contoh lain, bagi umat Katolik, sakramen rekonsiliasi (dalam iman) adalah sarana utama untuk meneruskan rahmat setelah dosa berat dilakukan.Dalam Perjanjian Baru, kata yang diterjemahkan sebagai kasih karunia adalah kata Yunani charis (; bahasa Yunani Kuno: ), yang mana Konkordansi Strong memberikan definisi ini: "Keanggunan (sebagai pemuasan), sikap atau tindakan (abstrak atau konkret; literal, kiasan atau spiritual; terutama pengaruh ilahi pada hati , dan refleksinya dalam kehidupan; termasuk rasa syukur)". Karunia rohani atau charismata yang berasal dari kata keluarga ' 'charis, didefinisikan dalam the Kamus Alkitab Baru sebagai "rahmat datang ke efek yang terlihat dalam kata atau perbuatan." Sebuah kata Yunani yang berhubungan dengan charis' ' adalah karisma (pemberian yang murah hati). Kedua kata ini berasal dari kata Yunani lainnya chairo (bersukacita, bergembira, senang).Dalam Perjanjian Lama, istilah Ibrani yang digunakan adalah chen (), yang didefinisikan dalam Strong's sebagai "kebaikan, anugerah atau pesona; anugerah adalah kualitas moral kebaikan, menampilkan watak yang baik". Dalam terjemahan King James, chen diterjemahkan sebagai "kasih karunia" 38 kali, "kebaikan" 26 kali, dua kali sebagai "pemurah", sekali sebagai "menyenangkan", dan sekali sebagai "berharga".


Dapur Ngebor

Dapur Ngebor adalah sebuah program memasak yang tayang di MNCTV mulai 26 Desember 2020 dan dibawakan oleh pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebor-nya, Inul Daratista. Program ini menampilkan bagaimana jadinya jika Inul tak hanya ngebor di atas panggung, tapi juga ngebor di dapur alias memasak dengan luar biasa hebohnya. Dalam acara ini, pemirsa akan diajak Inul memasak resep menu yang sedang hits dan viral serta enak dan gampang cara pembuatannya.