JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Rabu, 22 Desember 2021

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Rabu, 22 Desember 2021.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
01:00:00Patroli malam
01:30:00Fokus malam
03:30:00Mamah dan aa beraksi
04:00:00Mukzizat masih ada
04:30:00Fokus pagi
06:00:00Pintu berkah
08:00:00Hot kiss
10:30:00Patroli
11:00:00Fokus
11:30:00Pahitnya menikah dengan suami yang pandai mendua
13:30:00Pintu berkah siang
15:00:00Kisah nyata sore
16:30:00Dilema seorang wanita yang terpaksa harus memilih antara suami atau anaknya
18:30:00Kejujuran masa lalu mungkin menyakitkan, tapi kebohongan bisa membinasakan pernikahan
20:30:00Liga 2
23:00:00Juragan 11


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Sedekah

Sedekah (Bahasa Arab:; transliterasi: sadakah) adalah pemberian seorang Muslim kepada orang lain secara sukarela dan ikhlas tanpa dibatasi oleh waktu dan jumlah tertentu. Sedekah lebih luas dari sekadar zakat maupun infak. Karena sedekah tidak hanya berarti mengeluarkan atau menyumbangkan harta. Namun sedekah mencakup segala amal atau perbuatan baik. Dalam sebuah hadis digambarkan, Memberikan senyuman kepada saudaramu adalah sedekah.


Sixty Million Dollar Man

Sixty Million Dollar Man (Hanzi: ; dirilis di Filipina dengan judul My Magic Professor) adalah film komedi Hong Kong tahun 1995 yang ditulis dan disutradarai oleh Raymond Yip dan dibintangi oleh Stephen Chow, Ng Man Tat, dan Gigi Leung.


Twin Dragons

Twin Dragons (juga dikenal dengan judul Shuang long hui dan Brother vs. Brother) adalah film komedi laga Hong Kong tahun 1992 yang disutradarai oleh Ringo Lam dan Tsui Hark, dan dibintangi oleh Jackie Chan yang berperan ganda sebagai saudara kembar terpisah sejak kecil.


Badai

Badai adalah cuaca yang ekstrem, mulai dari hujan es dan badai salju sampai badai pasir dan debu.
Badai disebut juga siklon tropis oleh meteorolog, berasal dari samudra yang hangat.
Badai bergerak di atas laut mengikuti arah angin dengan kecepatan sekitar 20 km/jam.
Badai bukan angin ribut biasa.
Kekuatan anginnya dapat mencabut pohon besar dari akarnya, meruntuhkan jembatan, dan menerbangkan atap bangunan dengan mudah.
Tiga hal yang paling berbahaya dari badai adalah sambaran petir, banjir bandang, dan angin kencang.
Terdapat berbagai macam badai, seperti badai hujan, badai guntur, dan badai salju.
Badai paling merusak adalah badai topan (hurricane), yang dikenal sebagai angin siklon (cyclone) di Samudra Hindia atau topan (typhoon) di Samudera Pasifik.


Bulletproof Monk

Bulletproof Monk adalah sebuah film komedi pahlawan super Amerika Serikat tahun 2003 garapan Paul Hunter dalam debut penyutradaraannya, dan menampilkan Chow Yun-fat, Seann William Scott, dan Jaime King. Film tersebut berdasarkan pada buku komik yang ditulis oleh Brett Lewis.