JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Selasa, 21 Desember 2021

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Selasa, 21 Desember 2021.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
01:00:00Patroli malam
01:30:00Fokus malam
02:00:00Suara hati istri malam
03:30:00Mamah dan aa beraksi
04:30:00Fokus pagi
06:00:00Pintu berkah
08:00:00Kiss pagi
10:30:00Patroli
11:00:00Fokus
11:30:00Masa lalu yang menghantui rumah tanggaku
13:30:00Pintu berkah siang
15:00:00Kisah nyata sore
16:30:00Suamiku pandai memalsukan rumah tanggaku
18:30:00Apakah ada suami yang setia di dunia ini?
20:30:00Semarak indosiar pulau sulawesi


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Encounter

Encounter (Hangul: ; RR: Namjachingu; lit. Boyfriend) adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2018 yang dibintangi oleh Song Hye-kyo dan Park Bo-gum. Drama ini telah selesai diproduksi sebelum ditayangkan, dan ditayangkan di tvN setiap Rabu dan Kamis pukul 21:30 (WSK) mulai 28 November 2018 hingga 24 Januari 2019. Drama ini juga merupakan salah satu drama berperingkat tertinggi di jaringan kabel yang tayang pada hari kerja.


Dragon Squad

Dragon Squad (Hanzi sederhana: ; Hanzi tradisional: ; Pinyin: Meng Long; Yale (Bahasa Kanton): Maang Lung), juga dikenal sebagai Dragon Heat di versi Amerika Serikat, adalah sebuah film aksi-seni bela diri Hong Kong buatan tahun 2005. Disutradarai dan ditulis oleh Daniel Lee Yan-Kong. Film ini dikenal untuk pemeran-pemerannya yang merupakan aktor-aktor bintang Internasional: Vanness Wu, Sammo Hung, Michael Biehn, Maggie Q, Simon Yam, dan masih banyak lagi. Film ini tentang agen Interpol dan gangster pertempuran di Hong Kong.


Konser

Konser berasal dari bahasa Italia : concerto dan Latin : concertare yang artinya berjuang,berlomba dengan orang lain
Konser adalah suatu pertunjukan langsung, biasanya musik, di depan penonton. Musik dapat dimainkan oleh musikus tunggal, kadang disebut resital, atau suatu ensembel musik, seperti orkestra, paduan suara, atau grup musik. Konser dapat diadakan di berbagai jenis lokasi, termasuk pub, klub malam, rumah, lumbung, aula konser khusus, gedung serbaguna, dan bahkan stadion olahraga. Konser yang diadakan di suatu tempat yang sangat besar kadang disebut konser arena. Di manapun dilangsungkan, musisi biasanya tampil di atas suatu panggung. Sebelum meluasnya musik rekaman, konser merupakan satu-satunya kesempatan bagi seseorang untuk mendengarkan penampilan seorang musisi.
Untuk menonton suatu konser biasanya dikenakan biaya, walaupun banyak juga yang gratis. Acara konser memberikan keuntungan bagi musisi, pemilik tempat, dan pihak lain yang terlibat dalam suatu konser, atau pada beberapa kasus untuk konser amal. Tur konser adalah suatu rangkaian konser oleh seorang atau beberapa musisi yang dilakukan di beberapa kota atau lokasi.


Pintu Berkah

Drama Religi Tentang sebuah keluarga yang diberi ujian kehidupan. Mereka selalu sabar dan tabah dalam menghadapi ujian tersebut.


The Medallion

The Medallion adalah sebuah film komedi aksi tahun 2003 yang ditulis dan disutradarai oleh sutradara film Hong Kong, Gordon Chan, dan dibintangi oleh Jackie Chan, Lee Evans, Claire Forlani dan Julian Sands. Itu jauh kurang berhasil daripada film-film Amerika Chan lainnya seperti seri film Rush Hour, Shanghai Noon dan sekuelnya, Shanghai Knights. Film ini dirilis secara teatrikal pada 15 Agustus 2003 di Hong Kong dan 22 Agustus 2003 di Amerika Serikat oleh TriStar Pictures.
Film ini mendapat ulasan negatif dari para kritikus dan menghasilkan $34.268.701 dengan anggaran $41 juta.