JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Minggu, 19 Desember 2021

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Minggu, 19 Desember 2021.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
01:00:00Patroli malam
01:30:00Fokus malam
02:00:00Kayla
03:30:00Mamah dan aa beraksi
04:00:00Penyejuk imani budha
04:30:00Fokus pagi
06:00:00Pintu berkah
08:00:00Hot issue pagi
10:30:00Patroli
11:00:00Fokus
11:30:00Istri durhaka yang terperangkap bujuk rayu lelaki penipu
13:30:00Pintu berkah siang
15:30:00Aku yang bekerja, aku yang terluka
17:30:00Liga 2
20:15:00Liga 2
22:45:00Juragan 11


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


City Hunter

City Hunter (Jepang: code: ja is deprecated , Hepburn: Shit Hant) adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tsukasa Hojo. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shnen Jump sejak tahun 1985 hingga 1991 dan telah diterbitkan menjadi 35 volume tankbon oleh penerbitnya, Shueisha. Manga ini diadaptasi menjadi seri anime oleh Sunrise Studios pada tahun 1987. Seri anime-nya termasuk populer di negara-negara Asia dan Eropa.
City Hunter telah menelurkan sebuah waralaba media yang terdiri dari beragam adaptasi dan spin-off dari beberapa negara. Waralaba tersebut termasuk empat seri anime, tiga episode anime spesial televisi, dua animasi video orisinal, beberapa film animasi (termasuk film yang dirilis pada bulan Februari 2019), beberapa film laga hidup (termasuk film Hong Kong yang dibintangi oleh Jackie Chan, dan film Prancis), permainan video, dan sebuah drama televisi Korea Selatan. Waralaba ini juga memiliki sebuah manga spin-off berjudul Angel Heart, yang pada gilirannya menelurkan seri anime-nya sendiri dan sebuah drama televisi Jepang.


Mama & Aa Beraksi

Ibu adalah orang tua perempuan dari seorang anak. Seorang perempuan dapat dianggap sebagai ibu ketika ia telah melahirkan anak, merawat dan membesarkan seorang anak, baik anak kandungnya maupun bukan anak kandungnya, atau dengan menyediakan rahimnya untuk pembuahan dalam kasus kehamilan pengganti.
Ibu memiliki peranan yang sangat penting bagi anak dan panggilan ibu dapat diberikan untuk perempuan yang bukan orang tua kandung dari seseorang yang mengisi peranan ini. Ibu kandung atau ibu biologis merujuk pada penyumbang genetik perempuan pada janin melalui hubungan seksual atau donasi sel telur. Perannya ini membuatnya memiliki hubungan biologis dengan seorang anak yang ia lahirkan, juga membuatnya memiliki tanggung jawab hukum, salah satunya berupa dukungan keuangan. Ibu angkat merujuk pada seorang perempuan yang menempuh proses hukum, yaitu pengangkatan atau adopsi anak. Contohnya adalah pada orang tua angkat karena adopsi orang tua kandungnya meninggal dunia. Sedangkan ibu tiri merujuk pada seorang perempuan yang menikahi ayah dari seorang anak untuk membentuk suatu keluarga.


Anugerah Lembaga Sensor Film 2023

Anugerah Lembaga Sensor Film 2023 adalah ajang penghargaan ke-4 dari Anugerah Lembaga Sensor Film sebagai televisi resmi akan menyiarkan acara ini langsung dari Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat. Acara ini disiarkan langsung pada 14 September 2023. Nominasi dan Pemenang ditentukan langsung oleh dewan juri. Karya yang masuk dalam nominasi merupakan karya yang dianggap paling mematuhi pedoman konten tayangan sesuai dengan undang-undang.Pada pelaksanaan Anugerah LSF tahun 2023 ini, tema yang diangkat adalah "Budaya Sensor Mandiri, Bangga Akan Karya Anak Bangsa." Tema ini dipilih sebagai bentuk penghargaan terhadap karya-karya film nasional yang fokus pada identitas lokal dan mendorong masyarakat untuk lebih menghargai hasil karya dari anak bangsa. Acara kian meriah dengan penampilan Gigi, Magic 5, Mawar de Jongh, Waode, Wulan Permata, Selfi Yamma, Lady Rara, Melly Lee, Indy Gunawan, Dr. Iqhbal LIDA, dan Hari Putra.Pada penyelenggaraan Lembaga Sensor Film Republik Indonesia akan memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap insan perfilman dan pertelevisian Indonesia yang terbagi menjadi 20 kategori. Sejumlah nama seperti Wulan Guritno, Aulia Sarah, Rizky Nazar, Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, Tissa Biani, Jerome Kurnia, Dion Wiyoko, dan Najwa Shihab serta sederet artis tanah air lainnya yang akan hadir sebagai pembaca nominasi dalam acara puncak Anugerah Lembaga Sensor Film 2023.


Juara Indonesia

Juara Indonesia (berjudul Juara Indonesia Ramadan pada musim pertamanya) adalah sebuah acara televisi Indonesia berformat kuis cerdas cermat yang ditayangkan Indosiar sejak 23 Maret 2023. Dalam acara ini, puluhan tim yang mewakili pelajar setingkat sekolah dasar dari seluruh penjuru Indonesia akan bersaing untuk menjadi juara dan mendapatkan total hadiah Rp1.000.000.000,00 rupiah. Acara ini dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta menghadirkan dua panelis yang akan menilai jawaban peserta.


Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta, disingkat DIY atau DI Yogyakarta adalah daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia yang merupakan peleburan dari Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di bagian selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudra Hindia. Daerah Istimewa yang memiliki luas 3.185,80 km2 ini terdiri atas satu kota, dan empat kabupaten, yang terbagi lagi menjadi 78 kapanewon/kemantren, dan 438 kalurahan/kelurahan. Menurut sensus penduduk 2010 memiliki populasi 3.452.390 jiwa dengan proporsi 1.705.404 laki-laki, dan 1.746.986 perempuan, serta memiliki kepadatan penduduk sebesar 1.084 jiwa per km2.Penyebutan nomenklatur Daerah Istimewa Yogyakarta yang terlalu panjang menimbulkan penyingkatan nomenklatur menjadi DI Yogyakarta atau DIY. Daerah Istimewa Yogyakarta sering dihubungkan dengan Kota Yogyakarta sehingga secara kurang tepat sering disebut dengan Jogja, Yogya, Yogyakarta, Jogjakarta. Walau secara geografis merupakan daerah setingkat provinsi terkecil kedua setelah DKI Jakarta, Daerah Istimewa ini terkenal di tingkat nasional, dan internasional, terutama sebagai tempat tujuan wisata andalan setelah Provinsi Bali. Daerah Istimewa Yogyakarta mengalami beberapa bencana alam besar termasuk bencana gempa bumi pada tanggal 27 Mei 2006, erupsi Gunung Merapi selama Oktober-November 2010, serta erupsi Gunung Kelud, Jawa Timur pada tanggal 13 Februari 2014.