JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Sabtu, 18 Desember 2021

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 18 Desember 2021.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
00:00:00Juragan 11
01:30:00Patroli malam
02:00:00Fokus malam
02:30:00Kayla
03:30:00Mamah dan aa beraksi
04:30:00Fokus pagi
06:00:00Pintu berkah
07:00:00Jemput rezeki
08:00:00Hot issue pagi
10:30:00Patroli
11:00:00Fokus
11:30:00Aku istrimu bukan simpanan bapak suamiku
13:00:00Pintu berkah siang
15:00:00Pintu berkah sore
16:30:00Kesetiaan suamiku hanya kepada daun mudanya
18:30:00Konser request 27 bersama byoode
20:30:00Kumaafkan salah suamiku demi anak
22:30:00Juragan 11


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Invisible Target

Invisible Target (Hanzi tradisional: ; Hanzi sederhana: ; Pinyin: Nan er ben se; Yale (Bahasa Kanton): Naam yi boon sik) adalah sebuah film aksi-kriminal-seni bela diri Hong Kong buatan tahun 2007. Diproduksi, disutradarai dan ditulis oleh Benny Chan Muk-Sing dengan co-penulis Rams Ling dan Melody Lui. Film ini dikenal untuk pemeran-pemerannya yang merupakan aktor-aktor bintang Tionghoa: Nicholas Tse, Jaycee Chan, Shawn Yue, Wu Jing, Elanne Kong, dan masih banyak lagi. Film ini memenangkan untuk Hadiah Juri Besar dalam Penghargaan Rusa Emas di Festival Film Changchun tahun 2008.


Kiss Awards 2022

Kiss Awards 2022 adalah sebuah ajang penghargaan bagi artis Indonesia yang diproduksi oleh Indonesia Entertainmen Produksi dan ditayangkan di Indosiar. Sama seperti tahun 2020, Kiss Awards tahun ini diselenggarakan selama dua hari. Ada 20 kategori "ter-kiss" bagi selebritis tanah air yang mengukir prestasi dan sensasi di tahun 2021. Acara ini ditayangkan di Indosiar pada 12 dan 13 Februari 2022.
Penyelenggaraan kedua penghargaan ini dilaksanakan pada tahun 2022 setelah pada tahun 2021 sempat tertunda dikarenakan banyaknya ajang penganugerahan lain di Indosiar, seperti Anugerah Lembaga Sensor Film 2021, Indonesian Dangdut Awards 2021 dan Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2021.


Anugerah Lembaga Sensor Film 2023

Anugerah Lembaga Sensor Film 2023 adalah ajang penghargaan ke-4 dari Anugerah Lembaga Sensor Film sebagai televisi resmi akan menyiarkan acara ini langsung dari Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat. Acara ini disiarkan langsung pada 14 September 2023. Nominasi dan Pemenang ditentukan langsung oleh dewan juri. Karya yang masuk dalam nominasi merupakan karya yang dianggap paling mematuhi pedoman konten tayangan sesuai dengan undang-undang.Pada pelaksanaan Anugerah LSF tahun 2023 ini, tema yang diangkat adalah "Budaya Sensor Mandiri, Bangga Akan Karya Anak Bangsa." Tema ini dipilih sebagai bentuk penghargaan terhadap karya-karya film nasional yang fokus pada identitas lokal dan mendorong masyarakat untuk lebih menghargai hasil karya dari anak bangsa. Acara kian meriah dengan penampilan Gigi, Magic 5, Mawar de Jongh, Waode, Wulan Permata, Selfi Yamma, Lady Rara, Melly Lee, Indy Gunawan, Dr. Iqhbal LIDA, dan Hari Putra.Pada penyelenggaraan Lembaga Sensor Film Republik Indonesia akan memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap insan perfilman dan pertelevisian Indonesia yang terbagi menjadi 20 kategori. Sejumlah nama seperti Wulan Guritno, Aulia Sarah, Rizky Nazar, Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, Tissa Biani, Jerome Kurnia, Dion Wiyoko, dan Najwa Shihab serta sederet artis tanah air lainnya yang akan hadir sebagai pembaca nominasi dalam acara puncak Anugerah Lembaga Sensor Film 2023.


Konser

Konser berasal dari bahasa Italia : concerto dan Latin : concertare yang artinya berjuang,berlomba dengan orang lain
Konser adalah suatu pertunjukan langsung, biasanya musik, di depan penonton. Musik dapat dimainkan oleh musikus tunggal, kadang disebut resital, atau suatu ensembel musik, seperti orkestra, paduan suara, atau grup musik. Konser dapat diadakan di berbagai jenis lokasi, termasuk pub, klub malam, rumah, lumbung, aula konser khusus, gedung serbaguna, dan bahkan stadion olahraga. Konser yang diadakan di suatu tempat yang sangat besar kadang disebut konser arena. Di manapun dilangsungkan, musisi biasanya tampil di atas suatu panggung. Sebelum meluasnya musik rekaman, konser merupakan satu-satunya kesempatan bagi seseorang untuk mendengarkan penampilan seorang musisi.
Untuk menonton suatu konser biasanya dikenakan biaya, walaupun banyak juga yang gratis. Acara konser memberikan keuntungan bagi musisi, pemilik tempat, dan pihak lain yang terlibat dalam suatu konser, atau pada beberapa kasus untuk konser amal. Tur konser adalah suatu rangkaian konser oleh seorang atau beberapa musisi yang dilakukan di beberapa kota atau lokasi.


Shock Wave 2

Shock Wave 2 adalah sebuah film laga Hong Kong-Tiongkok tahun 2020 yang ditulis dan disutradarai oleh Herman Yau, serta diproduksi dan dibintangi oleh Andy Lau. Film tersebut adalah sekuel tematik dari film tahun 2017, Shock Wave, yang menampilkan alur cerita dan para karakter yang baru.
Film ini pertama kali diumukan pada tanggal 15 Maret 2018.