JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Kamis, 24 September 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Kamis, 24 September 2020.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
01:00:00Mega film asia : royal tramp ii
03:00:00Mega film asia : tom yum goong 2
04:30:00Fokus pagi
06:00:00Magic 5
08:00:00Pintu berkah pagi
10:00:00Hot kiss
11:00:00Patroli siang
11:30:00Fokus siang
12:00:00Kisah nyata siang spesial : istriku ratu bohong
13:30:00Kisah nyata spesial : aku selamatkan anakku, tapi kehilangan suamiku
14:30:00Persib bandung vs persebaya surabaya - bri liga 1
17:00:00Magic 5 new season
18:30:00Bali united fc vs bhayangkara presisi fc - bri liga 1
21:00:00Mega film asia : mr. nice guy
23:00:00Mega film asia : hero


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Jackie Chan's First Strike

Police Story 4: First Strike (Hanzi tradisional: IV), atau Jackie Chan's First Strike di versi Amerika Serikat adalah sebuah film laga dan kriminal Hong Kong buatan tahun 1996 dan disutradarai oleh Stanley Tong dengan naskah tulisan Greg Mellott, Elliot Tong, dan Nick Tramontane.
First Strike dikenal untuk pemeran-pemerannya yang merupakan aktor-aktor bintang Hong Kong: Jackie Chan, Bill Tung, dan Annie Wu.


Uncontrollably Fond

Uncontrollably Fond (Hangul: ; RR: Hamburo aeteuthage) adalah serial televisi Korea Selatan yang disiarkan di KBS2 pada musim panas tahun 2016 tepatnya pada 6 Juli 2016, dibintangi oleh Kim Woo-bin dan Bae Suzy. Serial televisi ini sepenuhnya telah diproduksi sebelum dirilis.


Zalim

Zalim (Arab: , Dzholim) dalam ajaran Islam adalah meletakkan sesuatu/ perkara bukan pada tempatnya. Orang yang berbuat zalim disebut zalimin dan lawan kata dari zalim adalah adil.


Patroli

Patroli ialah kelompok taktis, yang seringkali berukuran kecil, yang dikirim melalui darat, laut, ataupun udara untuk melakukan tugas khusus.
Patroli juga kavaleri atau satuan militer lapis baja bawahan tentara atau peleton. Patroli biasanya menyusun seksi atau regu polisi negara berkuda, atau 2 kendaraan perang lapis baja (sering tank).
Beberapa sekolah dasar menggunakan istilah patroli untuk menyebut murid yang terpilih memantau keamanan di kelas atau murid yang membantu penjaga sekolah menjaga keselamatan anak-anak yang menyeberangi jalanan yang sibuk.
Dalam pertolongan berselancar, satuan patroli sukarela memonitor pantai selama musim panas. Di Australia dan beberapa negeri lain, daerah yang dironda ditandai dengan bendera merah dan kuning.


Puteri Muslimah Indonesia

Puteri Muslimah Indonesia adalah sebuah kontes kecantikan untuk wanita muslimah di seluruh Indonesia dan ditayangkan di Indosiar sejak tahun 2014. Organisasi ini langsung ditangani oleh Elang Mahkota Teknologi dan Stream Entertainment sebagai management resmi. Pada tahun 2019 mereka yang terpilih akan bertanding mewakili Indonesia di ajang Puteri Muslimah Asia.
Selain sebagai wadah untuk menampung bakat dan prestasi, kontes kecantikan ini juga menginspirasi wanita muslimah di seluruh Indonesia. Kriteria penilaian untuk menjadi pemenang adalah Ahklak, Bakat, dan Cantik (ABC), selain itu juga bertugas untuk memberi bantuan dan santunan kepada anak yang kurang mampu dan beberapa kegiatan lainnya. Pemegang Mahkota Puteri Muslimah Indonesia saat ini adalah Nurul Bashira dari Bandung.
Karena antusiasme masyarakat terhadap Puteri Muslimah Indonesia yang besar, maka pada tahun 2018 Indosiar mengadakan kontes kecantikan dengan skala cakupan lebih besar yaitu Puteri Muslimah Asia.