JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Rabu, 23 September 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Rabu, 23 September 2020.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
01:00:00Mega film asia : kiss of the dragon
02:30:00Mega film asia : grand master of kungfu
04:00:00Mukjizat masih ada
04:30:00Fokus pagi
06:00:00Magic 5
07:30:00Kisah nyata pagi
09:00:00Kisah nyata pagi
10:00:00Hot kiss
11:00:00Patroli siang
11:30:00Fokus siang
12:00:00Kisah nyata siang spesial : aku salah menilai istriku
14:00:00Kisah nyata spesial : dalang dibalik kematian suamiku
16:00:00Pintu berkah spesial : kisah anak penjual kue cara bikang dan pukis yang ingin menjadi pengacara
18:00:00Magic 5 new season
20:00:00Mega film asia : thunderbolt
22:30:00Mega series action asia : tiger kung fu of wulin


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Temu Lawak

Temu Lawak adalah sebuah acara komedi di Indosiar. Grup lawak legendaris Srimulat akan kembali muncul di televisi dalam acara ini setelah cukup lama menghilang.
Program ini menyuguhkan lawakan dalam setiap episodenya. Selain dimeriahkan oleh pelawak yang sebagian besar merupakan personel Srimulat seperti Kadir, Tukul Arwana, Doyok, Polo, Tessy, Rohana, dan Nunung, program ini juga diperkuat oleh pelawak muda serta para bintang tamu cantik, tampan, populer dan kekinian yang siap membuat pemirsa terbahak-bahak dengan berbagai kisah menghibur di tiap episodenya. Harapannya, program ini terlihat lebih segar dan dapat menyasar penonton dari kalangan anak-anak muda.
Lewat acara Temu Lawak, Indosiar menginisiasi para komedian berkumpul kembali dengan kisah masa kini dibalut oleh komedi ala Srimulat. Tidak hanya itu, set properti juga disesuaikan dengan tema yang diangkat di setiap episode.
Acara ini mulai ditayangkan sejak 11 Juli 2020, dan tayang setiap Jumat hingga Minggu pukul 22.45 WIB.


Ip Man

Ip Man atau Ip Kai Man (Mandarin: ; Pinyin: Yè Wèn) (1 Oktober 1893 2 Desember 1972), lebih dikenal dengan Guru Besar Ip Man adalah praktisi ilmu bela diri China pertama yang mengajarkan Wing Chun secara terbuka. Dia memiliki beberapa murid yang kemudian menjadi guru bela diri independen diantaranya Kwok Fu, Lun Kai, Ip Chun, Ip Ching, Leung Sheung dan juga Bruce Lee.


Nussa

Nussa adalah sebuah serial animasi Indonesia yang diproduksi oleh studio animasi The Little Giantz dan 4Stripe Productions. Animasi ini ditayangkan pada layanan berbagi-video YouTube sejak November 2018. Animasi ini juga tayang melalui saluran televisi Indonesia NET. selama Ramadan tahun 2019, Indosiar sejak Oktober 2019 dan saluran berbayar Malaysia Astro Ceria di tahun yang sama.


Flashpoint

Flashpoint merupakan salah satu film seri asal Kanada, serial ini berlatar belakang kisah satuan khusus kepolisian. Serial yang diAmerika diputar distasiun televisi CBS ini dibintangi antara lain ialah Enrico Colantoni, Amy Jo Johnson, Hugh Dillon, dan masih banyak lagi. Flashpoint terdiri atas 54 episode.


Bulletproof Monk

Bulletproof Monk adalah sebuah film komedi pahlawan super Amerika Serikat tahun 2003 garapan Paul Hunter dalam debut penyutradaraannya, dan menampilkan Chow Yun-fat, Seann William Scott, dan Jaime King. Film tersebut berdasarkan pada buku komik yang ditulis oleh Brett Lewis.