JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Selasa, 01 Oktober 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Selasa, 01 Oktober 2024.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
06:00:00Kasus viral
07:00:00Jodohku warisan bapak
09:00:00Yaadein
12:30:00Janji cinta inspektur virat
14:00:00Hasrat cinta
16:00:00Parineeti
18:15:00Aini "malaikat tak bersayap"
20:15:00Selir adipati gendraskti
22:00:00Anita ular betina


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Housefull 3

Housefull 3 adalah sebuah film komedi aksi berbahasa Hindi India 2016 yang ditulis bersama dan disutradarai oleh Sajid-Farhad dan diproduksi oleh Sajid Nadiadwala di bawah spanduk Nadiadwala Grandson Entertainment. Film ini dibintangi oleh Akshay Kumar, Jacqueline Fernandez, Abhishek Bachchan, Nargis Fakhri, Riteish Deshmukh, Lisa Haydon, Chunky Pandey, dan Jackie Shroff. Film ini secara teatrikal dirilis di India pada 3 Juni 2016, dan menghasilkan 1,954 miliar di seluruh dunia dengan anggaran 50 juta.


Pengantin Dini

Pengantin Dini merupakan sebuah sinetron drama tahun 2019, yang tayang perdana pada tanggal 25 September 2019 di ANTV. Sinetron ini diproduksi oleh Verona Pictures. Sinetron ini dibintangi oleh Geccha Tavvara dan Bastian Bintang Simbolon sebagai Dini dan Bastian dalam peran utama. Promo pertama dari acara ini dirilis pada 22 September 2019.


Bangunnya Nyi Roro Kidul

Bangunnya Nyi Roro Kidul adalah film Indonesia tahun 1985 dengan disutradarai oleh Sisworo Gautama dan dibintangi oleh Suzanna dan George Rudy.


Nenek Gayung

Nenek Gayung adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tanggal 19 April 2012. Film ini disutradarai oleh Nuri Dahlia. Film ini dibintangi oleh Zacky Zimah dan Nikita Mirzani.


Putri Mahkota

Putra mahkota atau putri mahkota adalah calon pewaris tahta pada suatu monarki. Di Eropa, konvensi suksesi garis keturunan biasanya menyatakan bahwa anak tertua (seperti di Swedia, Belgia, Norwegia, Denmark, dan Belanda) atau anak laki-laki tertua (Britania Raya, Spanyol, Jerman,dll) dari monarki saat ini akan mendapatkan gelar ini. Dalam monarki lain, Arab sebagai contoh, aturan suksesi dapat berbeda dan kedudukan ini dapat diberikan karena jasa-jasa seseorang, atau karena orang tersebut tidak dipandang sebagai ancaman terhadap rezim monarki yang sedang berkuasa.