JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Sabtu, 28 September 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 28 September 2024.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
06:00:00Kasus viral
07:00:00Jodohku warisan bapak
09:00:00Yaadein
12:30:00Janji cinta inspektur virat
14:00:00Hasrat cinta
16:00:00Parineeti
18:15:00Aini "malaikat tak bersayap"
20:15:00Selir adipati gendraskti
22:00:00Anita ular betina


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Naagin 3

Naagin (Bahasa Indonesia: Ular Betina) adalah serial televisi Adikodrati fantasi India yang diproduksi oleh Ekta Kapoor di bawah Balaji Telefilms. Serial ini melacak kehidupan ular berubah bentuk. Di setiap musim, ular-ular ini memerangi kejahatan dan menjaga sumber kekuatan utama, 'naagmani', aman dari kejahatan.
Musim pertama perdana pada 1 November 2015 dan berakhir pada 5 Juni 2016 setelah 62 episode. Dibintangi oleh Mouni Roy, Arjun Bijlani, Adaa Khan, Sudha Chandran. Itu menjadi salah satu acara dengan rating tertinggi di televisi India.Musim kedua ditayangkan dari 8 Oktober 2016 hingga 25 Juni 2017 dengan 75 episode. Dibintangi oleh Mouni Roy, Karanvir Bohra, Adaa Khan, Kinshuk Mahajan, Sudha Chandran.Musim ketiga ditayangkan dari 2 Juni 2018 hingga 26 Mei 2019 dengan 103 episode. Dibintangi oleh Surbhi Jyoti, Pearl V Puri, Anita Hassanandani, Rajat Tokas, Rakshanda Khan.Musim keempat diadaptasi dengan judul baru Naagin: Bhagya Ka Zehreela Khel (Bahasa Indonesia: Ular betina: permainan nasib yang berbahaya), perdana pada 14 Desember 2019 hingga 8 Agustus 2020. Dibintangi oleh Sayantani Ghosh, Nia Sharma, Vijayendra Kumeria, Jasmin Bhasin, Anita Hassanandani dan Rashami Desai.Musim kelima tayang perdana pada 9 Agustus 2020 hingga 6 Februari 2021 dan dibintangi oleh Surbhi Chandna, Sharad Malhotra, Mohit Sehgal, Hina Khan, Mohit Malhotra dan Dheeraj Dhoopar.Sebuah sempalan berjudul Kuch Toh Hai: Naagin Ek Naye Rang Mein diperkenalkan dan diluncurkan pada 7 Februari 2021 menggantikan Naagin 5.Musim keenam tayang perdana pada 12 Februari 2022 hingga 9 Juli 2023. Dibintangi oleh Tejasswi Prakash, Simba Nagpal, Mahek Chahal Shrey Mittal dan Vatsal Sheth dalam peran utama. Plot untuk Naagin 6 terinspirasi oleh pandemi COVID-19, dunia dan karakter di musim ini dihentikan, tidak terkait dengan musim sebelumnya.


Ken Arok & Ken Dedes

Ken Angrok biasa disebut Ken Arok atau Sri Ranggah Rajasa lahir di timur Gunung Kawi pada tahun 1182, wafat di istana Tumapel, Kutaraja pada tahun 1227, adalah pendiri dari Wangsa Rajasa dan Kerajaan Tumapel yang lebih dikenal dengan nama Kerajaan Singhasari. Ia memerintah sebagai raja pertama bergelar Sri Ranggah Rajasa Bhatara Sang Amurwabhumi pada tahun 1222. Ken Arok adalah putra dari Arya Gajah Para seorang Wedana Blitar era kerajaan Kediri,Arya Gajah Para merupakan keturunan Arya wayahan dalem manyeneng dari kediri jawa timur berdasarkan catatan babad arya gajahpara.


Hantu Rumah Ampera

Hantu Rumah Ampera merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 9 Juli 2009 yang disutradarai oleh Rudy Soedjarwo. Film ini dibintangi antara lain oleh Ben Joshua, Nadila Ernesta, Rahma Landy, dan Meity Josefina.


Ishq Mein Marjawan

Ishq Mein Marjawan (Bahasa Indonesia: Saya Akan Meninggal dalam Cinta Ini) adalah serial televisi India romantis. Ini disiarkan oleh Colors TV. Ia membintangi Arjun Bijlani, Alisha Panwar dan Nia Sharma dalam peran utama.


Merah Putih Peristiwa

Merah Putih Peristiwa merupakan sebuah program berita yang tayang di antv mulai 29 Oktober 2021, tepat sehari sesudah peringatan Hari Sumpah Pemuda. Berita yang disajikan dalam program ini berasal dari dalam maupun luar negeri yang sedang viral dan dikemas secara santai dan menghibur sehingga dapat menjadi pilihan program untuk menemani waktu istirahat pemirsa antv di malam hari setelah seharian melakukan aktivitas.
Dipandu oleh Emzy Ardiwinata, Deba Depari, Dita Fakhrana, Intan Mariana, Novi Herlina, Novia Putipama, Putra Maulana, Kartika Berliana, Indah Setyani, Restu Wulandari, Ojip Ismaputra, Nadia Purwoko, Intan Aletrinö dan Gilbert Pangalila dengan format dua presenter berita secara bergantian dan durasi tayang 30 menit/1 jam, Merah Putih Peristiwa menghadirkan berbagai macam berita yang terdiri dari berita-berita kriminal unik, berita seputar selebritis terbaru, berita viral dan peristiwa aktual baik dari dalam maupun luar negeri.
Dalam Merah Putih Peristiwa juga terdapat segmen Tolong Dong yang berisi konten interaktif warga untuk melaporkan berbagai masalah di lingkungan mereka. Aduan yang disampaikan melalui sosial media tim liputan antv akan ditindaklanjuti untuk merekam informasi yang diadukan serta tentunya dilakukan konfirmasi ke pihak-pihak terkait untuk mencari solusinya.Merah Putih Peristiwa awalnya tayang berdurasi 30 menit pada 29 Oktober 2021 00.30 WIB, sempat berganti jam tayang menjadi 01.00 WIB, dan akhirnya tayang berdurasi 1 jam mulai 24 Agustus 2022 04.30 WIB.