JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Senin, 23 September 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Senin, 23 September 2024.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
06:00:00Kasus viral
07:00:00Jodohku warisan bapak
09:00:00Yaadein
12:30:00Janji cinta inspektur virat
14:00:00Hasrat cinta
16:00:00Parineeti
18:15:00Aini "malaikat tak bersayap"
20:15:00Selir adipati gendraskti
22:00:00Anita ular betina


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Lorong

Lorong atau koridor merupakan suatu ruangan yang memberikan akses jalan pada ruang non-jalan atau dapat diartikan lorong adalah penghubung dua ruangan atau lebih pada rumah yang berfungsi memberikan ruang untuk berjalan dari satu ruangan ke ruangan lain, selain itu lorong juga dapat ditemui di berbagai tempat seperti pesawat, yang dimana lorong memiliki 2 deretan kursi disampingnya. lain halnya dengan pabrik yang terdapat dua deretan rak yang berada di kedua sisi lorong.Koridor yang tepat adalah koridor yang berukuran kondisi dua setengah kali lebar bahu orang dewasa, selain itu juga dilihat dari pencahayaan yang masuk di dalam koridor tersinar dengan baik.


Pele

Edson Arantes do Nascimento atau lebih dikenal sebagai Pelé (23 Oktober 1940 29 Desember 2022) adalah legenda sepak bola dunia yang berasal dari Brasil. Selama kariernya sebagai pemain, Pele berhasil membawa Brasil menjadi Juara Dunia Piala Dunia FIFA sebanyak 3 kali, yaitu pada tahun 1958 di Swedia, tahun 1962 di Chili, dan tahun 1970 di Meksiko. Berkat keberhasilannya tersebut, Brasil berhak atas Piala Jules Rimet. Sering dianggap sebagai pemain terhebat sepanjang masa, Pelé mendapatkan julukan O Rei atau Sang Raja.


Kabayan

Kabayan (aksara Sunda: ) merupakan tokoh imajinatif dari budaya Sunda yang juga telah menjadi tokoh imajinatif masyarakat umum di Indonesia. Polahnya dianggap lucu, polos,tetapi sekaligus cerdas. Cerita-cerita lucu mengenai Kabayan di masyarakat Sunda dituturkan turun temurun secara lisan sejak abad ke-19 sampai sekarang. Seluruh cerita Kabayan juga menggambarkan kehidupan sehari-hari masyarakat Sunda yang terus berkembang sesuai zaman.
Tokoh Kabayan juga dapat disepadankan dengan tokoh dari Arab, seperti Abunawas atau Nasruddin.


English Babu Desi Mem

English Babu Desi Mem (Hindi: , bahasa Inggris: Tuan Inggris, Nyonya India) adalah sebuah film Bollywood India, yang dirilis pada 1996 yang dibintangi oleh Shahrukh Khan, Sonali Bendre dan Sunny Singh.


Kabhi Khushi Kabhie Gham