JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Sabtu, 21 September 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 21 September 2024.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
06:30:00Kasus viral
07:30:00Oh jaanu
11:00:00Masak masak
12:00:00Goyang lidah bang madun
13:00:00Kajol kisah ojol
14:00:00Hasrat cinta
16:00:00Parineeti
18:30:00Aini "malaikat tak bersayap"
20:30:00Tragedi bintaro
22:00:00Rumah pasung


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Malaikat Bayangan

Malaikat Bayangan adalah film aksi laga dari Indonesia yang dirilis tahun 1988. Film ini disutradarai oleh Imam Tantowi dan dibintangi oleh Johan Mosdijk dan Tanty Aditianti.
Film ini dibuat berdasarkan serial komik Indonesia dengan judul yang sama yaitu "Malaikat Bayangan" karya komikus Indonesia Djair Warni yang juga dikenal sebagai pencipta serial komik Jaka Sembung.


Menembus Mata Bathin The Series

Menembus Mata Bathin merupakan acara realitas yang disiarkan di ANTV sejak 27 Agustus 2018 hingga sekarang. Program ini merupakan kelanjutan dari program Karma yang pernah disiarkan pada tahun 2017 hingga 2018.


Chak De! India

Chak De! India (Hindi: Indonesia: "Semangatlah, India!") adalah sebuah film olahraga Bollywood 2007 yang bercerita tentang hoki lapangan di India. Film ini disutradarai Shimit Amin, diproduksi oleh Yash Raj Films, dan membintangi Shahrukh Khan sebagai Kabir Khan, mantan kapten tim nasional India. Setelah kekalahan India atas tim hoki Pakistan, Khan dikeluarkan dari pertandingan. Ia dan ibunya terpaksa keluar dari rumah keluarga mereka karena para tetangga yang mengamuk. Tujuh tahun kemudian ketika berusaha memperbaiki dirinya, Khan menjadi pelatih bagi tim hoki wanita dengan gol yang membawa enam belas pemainnya menjadi tim juara. Setelah itu, Khan memperbaiki reputasinya dan kembali pulang bersama ibunya ke rumah mereka, disambut oleh orang-orang yang telah mengusir mereka sebelumnya.


Shani

Shani dapat mengacu kepada: Aerodyne Shani, produsen paralayang dari Prancis.
ani, salah satu dewa dalam mitologi Hindu.
Shani (minuman), suatu produk minuman kemasan.
Livne, pemukiman di Israel yang juga dikenal sebagai Shani.
Shani, Nigeria, suatu wilayah di negara bagian Kano.
Karmafal Daata Shani, seri televisi India (2016).


Sufiyana

Sufiyana Pyaar Mera (Bahasa Indonesia: Cintaku Suci) adalah serial televisi India yang tayang perdana di Star Bharat pada 16 April 2019. Diproduksi oleh Denmark Javed dan Prateek Sharma, dibintangi Helly Shah dan Rajveer Singh.