JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Kamis, 22 Agustus 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Kamis, 22 Agustus 2024.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
04:30:00Senyum iman
05:00:00Cakrawala
05:30:00Rajapati
06:00:00Viralin
06:30:00Kasus viral
07:30:00Dendam untuk matira
09:00:00Aladin
12:30:00Hasrat cinta
15:00:00Parineeti
17:00:00Ramayana
18:00:00Mahabharata
19:30:00Si rawing
21:30:00Selir adipati gendraskti
23:30:00Lop nor tomb


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Chamatkar

Chamatkar (Hindi: , Terjemahan: Mukjizat) adalah sebuah film komedi hantu Hindi India yang digarap oleh Rajiv Mehra dan dirilis di India pada 1992. Film tersebut dibintangi oleh Naseeruddin Shah dan Shah Rukh Khan dalam peran-peran utama. Rajiv Mehra memilih untuk berkarya lagi dengan Khan dalam kelak Ram Jaane. Film tersebut sangat terkenal di kalangan anak-anak. Film tersebut berdasarkan dan disalin dari The Heavenly Kid (1985). Pada 2016, hak atas film tersebut dimiliki oleh Red Chillies Entertainment milik Shah Rukh Khan.


Aura

Dalam penggunaan bahasa sementara ada kata "Aura", tetapi maknanya bisa sangat berbeda. Bagi banyak orang, Aura hanya cahaya dari manusia. Bagi para ilmuwan, itu adalah, pancaran energi yang sudah ada, yang mengelilingi makhluk hidup. Aura ini berbentuk radiasi warna halus yang mengelilingi makhluk hidup. Setiap warna menandakan getaran tertentu yang memiliki arti yang berbeda.


Dil Se Dil Tak

Dil Se Dil Tak (Bahasa Indonesia: Dari Hati Ke Hati) adalah serial televisi India romantis, yang ditayangkan perdana pada 30 Januari 2017 dan disiarkan di Colors TV. Serial ini mengudara pada malam hari kerja. Serial ini diproduksi oleh Shashi Sumeet Productions Shashi Mittal dan Sumeet Hukamchand Mittal.Jalan ceritanya merupakan adaptasi dari film Bollywood Chori Chori Chupke Chupke. Pertunjukan ini juga dijuluki dalam bahasa Tamil sebagai Ennarugil Nee Irundhaal dan ditayangkan di Polimer TV. Sejak Agustus 2017, acaranya juga berjalan di Saluran Filmazia Pakistan dengan judul yang sama.Serial ini juga dialihsuarakan ke dalam bahasa Indonesia sebagai Dil Se Dil Tak yang ditayangkan di ANTV sejak tanggal 12 Maret 2018 hingga 16 Mei 2018.Serial berakhir pada 1 Juni 2018. Serial ini digantikan oleh Silsila Badalte Rishton Ka dari 4 Juni 2018.


Chak De India

Chak De! India (Hindi: Indonesia: "Semangatlah, India!") adalah sebuah film olahraga Bollywood 2007 yang bercerita tentang hoki lapangan di India. Film ini disutradarai Shimit Amin, diproduksi oleh Yash Raj Films, dan membintangi Shahrukh Khan sebagai Kabir Khan, mantan kapten tim nasional India. Setelah kekalahan India atas tim hoki Pakistan, Khan dikeluarkan dari pertandingan. Ia dan ibunya terpaksa keluar dari rumah keluarga mereka karena para tetangga yang mengamuk. Tujuh tahun kemudian ketika berusaha memperbaiki dirinya, Khan menjadi pelatih bagi tim hoki wanita dengan gol yang membawa enam belas pemainnya menjadi tim juara. Setelah itu, Khan memperbaiki reputasinya dan kembali pulang bersama ibunya ke rumah mereka, disambut oleh orang-orang yang telah mengusir mereka sebelumnya.


Bajirao Mastani

Bajirao Mastani adalah sebuah film percintaan sejarah epik India 2015 yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali, yang juga mengkomposisikan musik pada film tersebut. Film tersebut secara bekerjasama diproduksi oleh Bhansali dan Eros International. Film tersebut dibintangi oleh Ranveer Singh sebagai Bajirao I dan Deepika Padukone sebagai Mastani, dengan Priyanka Chopra memerankan istri pertama Bajirao Kashibai. Tanvi Azmi, Aditya Pancholi, Vaibbhav Tatwawdi dan Milind Soman tampil dalam peran pendukung. Berdasarkan pada novel Marathi Raau karya Nagnath S. Inamdar, film tersebut mengisahkan tentang cerita Peshwa Maratha Bajirao (1700-1740 Masehi) dan istri keduanya Mastani.
Film tersebut dikembangkan selama 15 tahun, dengan Bhansali ingin membuat film sesuai dengan Hum Dil De Chuke Sanam. Namun, beberapa kali, produksinya tertunda karena penggantian pemeran. Fotografi prinsipal dimulai pada pertengahan 2014 setelah pemeranan peran-peran utama difinalisasikan. Film tersebut dirilis pada 18 Desember 2015 dengan ulasan positif dari para kritikus, yang memuji penyutradaraan, sinematografi, rancangan produksi, musik dan penampilan, sebagian besar Chopra, dan Singh.
Film tersebut meraih keuntungan sejumlah lebih dari 350 crore (US$49 juta) di box-office, membuat film tersebut meraih kesuksesan secara komersial dan kritis dan menjadi salah satu film India dengan keuntungan tertinggi sepanjang masa. Film tersebut meraih beberapa penghargaan di berbagai acara penghargaan di India. Di Penghargaan Film Nasional ke-63, Bajirao Mastani meraih tujuh penghargaan, termasuk Penyutradaraan Terbaik dan Aktris Pendukung Terbaik untuk Azmi. Film tersebut meraih empat belas nominasi di Penghargaan Filmfare ke-61, dan memenangkan sembilan penghargaan yang meliputi Film Terbaik, Sutradara Terbaik untuk Bhansali, Aktor Terbaik untuk Singh, dan Aktris Pendukung Terbaik untuk Chopra, Penyanyi Playback Perempuan Terbaik untuk Shreya Ghoshal.