JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Sabtu, 17 Agustus 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 17 Agustus 2024.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
06:00:00Viralin
06:30:00Kasus viral
07:00:00Bikin mewek
08:00:00Kajol (kisah ojol)
09:00:0079 tahun indonesia merdeka
10:30:00Mega bollywood krrish
14:00:00Hasrat cinta
15:00:00Parineeti
17:30:00Mahabharata
18:30:00Kangen joget (live)
20:30:00Sinema spesial klasik jampang 1
22:30:00Sineema laga klasik pahlawan goa selarong


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Bajirao Mastani

Bajirao Mastani adalah sebuah film percintaan sejarah epik India 2015 yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali, yang juga mengkomposisikan musik pada film tersebut. Film tersebut secara bekerjasama diproduksi oleh Bhansali dan Eros International. Film tersebut dibintangi oleh Ranveer Singh sebagai Bajirao I dan Deepika Padukone sebagai Mastani, dengan Priyanka Chopra memerankan istri pertama Bajirao Kashibai. Tanvi Azmi, Aditya Pancholi, Vaibbhav Tatwawdi dan Milind Soman tampil dalam peran pendukung. Berdasarkan pada novel Marathi Raau karya Nagnath S. Inamdar, film tersebut mengisahkan tentang cerita Peshwa Maratha Bajirao (1700-1740 Masehi) dan istri keduanya Mastani.
Film tersebut dikembangkan selama 15 tahun, dengan Bhansali ingin membuat film sesuai dengan Hum Dil De Chuke Sanam. Namun, beberapa kali, produksinya tertunda karena penggantian pemeran. Fotografi prinsipal dimulai pada pertengahan 2014 setelah pemeranan peran-peran utama difinalisasikan. Film tersebut dirilis pada 18 Desember 2015 dengan ulasan positif dari para kritikus, yang memuji penyutradaraan, sinematografi, rancangan produksi, musik dan penampilan, sebagian besar Chopra, dan Singh.
Film tersebut meraih keuntungan sejumlah lebih dari 350 crore (US$49 juta) di box-office, membuat film tersebut meraih kesuksesan secara komersial dan kritis dan menjadi salah satu film India dengan keuntungan tertinggi sepanjang masa. Film tersebut meraih beberapa penghargaan di berbagai acara penghargaan di India. Di Penghargaan Film Nasional ke-63, Bajirao Mastani meraih tujuh penghargaan, termasuk Penyutradaraan Terbaik dan Aktris Pendukung Terbaik untuk Azmi. Film tersebut meraih empat belas nominasi di Penghargaan Filmfare ke-61, dan memenangkan sembilan penghargaan yang meliputi Film Terbaik, Sutradara Terbaik untuk Bhansali, Aktor Terbaik untuk Singh, dan Aktris Pendukung Terbaik untuk Chopra, Penyanyi Playback Perempuan Terbaik untuk Shreya Ghoshal.


Suster N

Suster N: Dendam Suster Ngesot adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2007. Film yang disutradarai oleh Viva Westi ini dibintangi oleh Wulan Guritno, Atiqah Hasiholan, Bob Seven dan Ardina Rasti.


The Owl & Co

The Owl (Korea: code: ko is deprecated ) adalah film drama cerita seru sejarah yang disutradarai oleh Ahn Tae-jin, dibintangi oleh Ryu Jun-yeol dan Yoo Hae-jin. Berlatar belakang pada era Dinasti Joseon, didasarkan pada misteri seputar kematian Putra Mahkota Sohyeon, yang kembali dari Dinasti Qing pada periode Joseon Injo. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 23 November 2022.


Rumah Idaman

Rumah Idaman adalah sebuah acara varietas yang ditayangkan di antv mulai 18 Juli 2022. Acara ini dipandu oleh pasangan suami istri Inul Daratista dan Adam Suseno serta Indra Herlambang.
Rumah Idaman hadir dengan menyajikan beragam informasi mulai dari gosip selebriti, resep makanan, permainan, hingga ulasan produk kekinian yang sedang tren serta mengundang para bintang tamu yang dapat menginspirasi penonton. Potret kebersaman para pembawa acara yang ditayangkan langsung setiap harinya benar-benar tidak ada rekayasa serta selalu memberikan gelak tawa.


Kuntilanak 2

Kuntilanak dapat mengacu pada beberapa hal berikut: Kuntilanak (kadang disebut sebagai pontianak atau puntianak; disingkat sebagai kunti), hantu yang dipercaya berasal dari perempuan hamil yang meninggal dunia atau wanita yang meninggal karena melahirkan dan anak tersebut belum sempat lahir.
Kuntilanak, film komedi Indonesia hitam-putih tahun 1961 yang disutradarai oleh Kurnaen Suhardiman, serta dibintangi oleh Eddy Sud, Tien Rostini, Ateng, S. Bagio, Iskak, dan Atmonadi
Kuntilanak, film komedi Indonesia berwarna tahun 1974 yang disutradarai oleh Ratno Timoer, serta dibintangi oleh Pangky Suwito, Peggy Manoch, Kris Biantoro, Ucok Harahap, Ratno Timoer, Malino Djunaedy, Vonny Pawaka, dan Jaja Mihardja
Kuntilanak, film horor Indonesia berwarna tahun 2006 yang disutradarai oleh Rizal Mantovani, serta dibintangi oleh Chacha Frederica, Ibnu Jamil, Lita Suwardi, Ratu Felisha, Alice Iskak, Evan Sanders, dan Julie Estelle
Kuntilanak, film horor Indonesia berwarna tahun 2018 yang disutradarai oleh Rizal Mantovani, serta dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Andryan Bima, Ciara Nadine Brosnan, Adlu Fahrezy, Ali Fikry, Aurélie Moeremans, Fero Walandouw, dan Nena Rosier