JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Kamis, 08 Agustus 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Kamis, 08 Agustus 2024.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
05:30:00Rajapati
06:00:00Viralin
06:30:00Kasus viral
07:30:00Dendam untuk matira
09:00:00Ram jaane
12:30:00Hasrat cinta
15:00:00Parineetii
17:30:00Mahabharata
19:00:00Lara jonggrang (candi prambanan) : sinema laga klasik
21:00:00Si buta lawan jaka sembung
23:00:00Abad kejayaan


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Sabrina

Sabrina dapat mengacu pada beberapa hal berikut: Sabrina (nama depan), nama feminin yang diberikan (termasuk daftar orang dan karakter dengan nama)


Chori Chori Chupke Chupke

Chori Chori Chupke Chupke adalah film Bollywood tahun 2001 yang disutradarai oleh pasangan yang sukses Abbas - Mustan. Film ini juga dibintangi Preity Zinta, Salman Khan dan Rani Mukerji. Chori Chori Chupke Chupke mungkin adalah film Bollywood pertama untuk menangani isu tabu pengganti kelahiran. Film ini juga menceritakan pasangan suami dan istri yang tak kunjung juga diberikan keturunan.


Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta, juga dikenal dengan sebutan Batavia Lama (Oud Batavia), adalah sebuah wilayah kecil di Jakarta, Indonesia. Wilayah khusus ini memiliki luas 1,3 kilometer persegi melintasi Jakarta Utara dan Jakarta Barat (Pinangsia, Taman Sari dan Roa Malaka).
Dijuluki "Permata Asia" dan "Ratu dari Timur" pada abad ke-16 oleh pelayar Eropa, Jakarta Lama dianggap sebagai pusat perdagangan untuk benua Asia karena lokasinya yang strategis dan sumber daya melimpah.


Housefull 3

Housefull 3 adalah sebuah film komedi aksi berbahasa Hindi India 2016 yang ditulis bersama dan disutradarai oleh Sajid-Farhad dan diproduksi oleh Sajid Nadiadwala di bawah spanduk Nadiadwala Grandson Entertainment. Film ini dibintangi oleh Akshay Kumar, Jacqueline Fernandez, Abhishek Bachchan, Nargis Fakhri, Riteish Deshmukh, Lisa Haydon, Chunky Pandey, dan Jackie Shroff. Film ini secara teatrikal dirilis di India pada 3 Juni 2016, dan menghasilkan 1,954 miliar di seluruh dunia dengan anggaran 50 juta.


Shehrazat

Shehrazat (bahasa Turki: Binbir Gece yang berarti "Seribu Satu Malam") merupakan serial televisi Turki yang diproduksi oleh TMC Film yang ditayangkan di Kanal D dari 2006-2009. Serial ini dibintangi oleh Halit Ergenç, Bergüzar Korel, Tardu Flordun dan Ceyda Düvenci. Serial ini terinspirasi dari sastra epik abad pertengahan yang berasal dari Timur Tengah berjudul Seribu Satu Malam.
Di Indonesia, drama ini diberi judul "Shehrazat" yang di mana nama ini merupakan nama tokoh utama dari cerita ini yang diperankan oleh Bergüzar Korel dan drama ini ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 21.30 WIB sejak tanggal 3 Agustus 2015. Namun selanjutnya dimulai pukul 22.00 WIB..