JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Selasa, 06 Agustus 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Selasa, 06 Agustus 2024.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
05:00:00Cakrawala
05:30:00Rajapati
06:00:00Viralin
06:30:00Kasus viral
07:30:00Dendam untuk matira
09:00:00Mega bollywood : oh darling yeh hai india
12:30:00Hasrat cinta
15:00:00Parineetii
17:30:00Mahabharata
19:00:00Sinema lagu klasik : tutur tinular iv (mendung bergulir di atas majapahit)
21:00:00Sinema lagu klasik srigala
23:00:00Abad kejayaan


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Kabhi Alvida Na Kehna

Kabhi Alvida Naa Kehna (bahasa Indonesia: Tidak Pernah Mengucap Selamat Tinggal; pengucapan bahasa Hindi: [kab alda na kena]), juga disingkat sebagai KANK, adalah sebuah film drama percintaan berbahasa Hindi India 2006 yang disutradarai oleh Karan Johar, yang juga memproduseri film tersebut bersama Hiroo Johar dibawah spanduk Dharma Productions. Film tersebut menampilkan sebuah kelompok pemeran yang beranggotakan Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Rani Mukerji, Preity Zinta dan Abhishek Bachchan, sementara Kirron Kher, Ahsaas Channa dan John Abraham memainkan peran pendukung. Film tersebut mengisahkan sebuah perselingkuhan antara Dev Saran (seorang mantan pesepakbola) dan Maya Talwar (seorang guru taman kanak-kanak), yang menyebabkan keretakan hubungan dalam rumah tangga mereka masing-masing.
Dibuat dengan anggaran sebesar 470600 juta (sekitar AS$9,010,8 juta pada 2006), film tersebut ditulis bersama oleh Karan dan Shibani Bathija dengan dialognya yang ditulis oleh Niranjan Iyengar. Musik untuk film tersebut adalah gubahan dari ShankarEhsaanLoy, sedangkan penulisan liriknya ditangani oleh Javed Akhtar. Perancangan latar dan pengambilan gambarnya masing-masing ditangani oleh Sharmishta Roy dan Anil Mehta, sementara Manish Malhotra mengurusi pembuatan busananya dan Mickey Contractor menangani penataan riasnya. Proses pemfilman mengambil tempat di Malaysia dan Amerika Serikat, dilakukan dari SeptemberDesember 2005.
Setelah mengalami sebuah penundaan, Kabhi Alvida Naa Kehna dirilis pada 11 Agustus 2006 dengan mempromosikan kalimat tagar, "Sebuah Cinta Yang Menghancurkan Seluruh Hubungan". Film tersebut mendapatkan sambutan beragam dari para kritikus dan sukses secara komersial; menghasilkan 1,12 miliar (sekitar AS$25,2 juta pada 2006) dan menjadi film India berkeuntungan tertinggi keempat pada tahun tersebut. Tema dari film tersebut, yang berupa hubungan luar pernikahan dan ketidaksetiaan, dianggap telah mempengaruhi perfilman India arus utama. Film tersebut meraih delapan Penghargaan Bollywood Eropa Tengah Tahunan, lima Penghargaan Zee Cine, tiga Penghargaan Film Bollywood, dua Penghargaan Film India Global dan masing-masing sebuah penghargaan dari upacara Filmfare, IIFA dan Screen.


Swades

Swades: We, the People (Hindi: , diucapkan [sde], negara sendiri) adalah sebuah film drama India 2004 yang ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Ashutosh Gowariker. Film tersebut dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Gayatri Joshi dalam film pertamanya. Film tersebut meraih sambutan dari kalangan India dan Asia Selatan lainnya di seluruh dunia. Film tersebut menjadi salah satu film Bollywood terbaik pada dekade tersebut dan kemudian dialih bahasakan dan dirilis dalam bahasa Tamil dengan judul Desam.


Mahakali

Mahakali (Sanskrit: Mahkl, Devanagari: ), diterjemahkan secara harfiah sebagai Kali Besar, adalah Dewi Hindu waktu dan kematian, dianggap sebagai permaisuri Mahakala, dewa kesadaran, dasar realitas dan eksistensi. Mahakali dalam bahasa Sansekerta secara etimologis adalah varian feminin dari Mahakala atau Waktu Agung (yang ditafsirkan juga sebagai Kematian), sebuah julukan dewa Siwa dalam agama Hindu. Mahakali adalah bentuk Adi parashakti, yang berada di luar ruang dan waktu. Kali adalah kekuatan kemarahan Adi parashakti dan karena itu warnanya hitam. Dia adalah aspek terbesar dari Kali yang banyak umat Hindu pegang sebagai Ibu Ilahi.


Yeh Teri Galiyan

Yeh Teri Galiyan (Bahasa Indonesia: Jalan Hidup Kita) adalah serial televisi drama India yang tayang perdana pada 25 Juli 2018 di Zee TV. Diproduksi oleh Cinevistaas Limited, dibintangi oleh Avinash Mishra dan Vrushika Mehta. Serial ini menggantikan Woh Apna Sa di slot waktunya.Ceritanya berkisar pada dua anak kecil, Shantanu dan Puchki, yang tidak dapat bertahan hidup tanpa satu sama lain namun terisolasi di usia muda. Para kekasih bertemu lagi bertahun-tahun setelah kejadian tersebut, namun dilarang untuk bergabung kembali karena keterbatasan masyarakat umum.


Dil To Pagal Hai

Dil To Pagal Hai (terjemahan: Cinta Itu Gila), juga dikenal sebagai DTPH, adalah film musikal romantis India tahun 1997 yang disutradarai oleh Yash Chopra. Film ini menggambarkan kehidupan cinta para penari dalam rombongan tari musik. Dibintangi Madhuri Dixit, Shahrukh Khan dan Karisma Kapoor, dengan Akshay Kumar dalam peran pendukung. Itu kolaborasi ketiga Khan dengan Chopra setelah Darr dan Dilwale Dulhania Le Jayenge - tepatnya ketiganya sebagai produser dan kedua sebagai sutradara. Soundtrack disusun oleh Uttam Singh, sedangkan liriknya ditulis oleh Anand Bakshi. Ini adalah film Bollywood pertama yang syuting di Baden-Baden dan Europa Park, keduanya tempat wisata di Jerman.
Dil To Pagal Hai adalah hit terbesar kedua tahun 1997, serta menerima banyak pujian untuk alur cerita dan soundtrack. Selain itu, banyak kritikus memuji penekanan film ditempatkan pada belahan jiwa. Hal ini juga memenangkan banyak penghargaan, termasuk sebagian besar kategori utama di Filmfare Awards.