JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Kamis, 18 April 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Kamis, 18 April 2024.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
00:00:00Keranda kuntilanak
02:00:00Anandhi
04:30:00Senyum ramadan
05:00:00Cakrawala
05:30:00Kasus viral
06:00:00Masquerade
06:30:00Folbec
07:30:00Terpaksa menikahi tuan muda
09:00:00Takdir lonceng cinta
11:00:00My name is khan
14:00:00Parineeta
16:00:00Cinta untuk guddan
18:00:00Chai lai angels
20:00:00Warriors two
22:00:00Night mare side


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Asal Bapak Senang

Asal Bapak Senang atau ABS adalah sebuah sebutan yang mula-mula dipakai untuk menyebut sebuah grup musik yang terdiri dari sejumlah anggota DKP (Detasemen Kawal Pribadi) yang dipimpin Mayor Polisi Iskandar Winata. Grup musik tersebut dibentuk oleh Komandan Mangil Martowidjojo untuk memberikan hiburan kepada Presiden Indonesia Sukarno saat mengiringinya menari lenso atau cha cha.Grup musik tersebut juga memberikan hiburan saat Ahmad Yani didatangi oleh Sukarno saat Ahmad Yani diangkat menjadi Panglima Angkatan Darat. Sukarno sendiri hanya mengetahui nama grup musik tersebut dengan singkatannya, ABS, tanpa mengetahui kepanjangannya, dan lebih sering menyebut grup musik tersebut dengan sebutan Brul Apen yang artinya "monyet-monyet yang terus mengerang dan cecowetan tiada henti".Seiring berjalannya waktu, sebutan Asal Bapak Senang dijadikan sebagai idiom politik untuk menyebut bawahan yang hanya menginginkan atasannya menjadi senang.


Ratu Sakti Calon Arang

Ratu Sakti Calon Arang adalah film Indonesia tahun 1985 dengan disutradarai oleh Sisworo Gautama dan dibintangi oleh Suzanna dan Barry Prima.


Malaikat Bayangan

Malaikat Bayangan adalah film aksi laga dari Indonesia yang dirilis tahun 1988. Film ini disutradarai oleh Imam Tantowi dan dibintangi oleh Johan Mosdijk dan Tanty Aditianti.
Film ini dibuat berdasarkan serial komik Indonesia dengan judul yang sama yaitu "Malaikat Bayangan" karya komikus Indonesia Djair Warni yang juga dikenal sebagai pencipta serial komik Jaka Sembung.


Sadako 3d

Sadako 3D (3Dcode: ja is deprecated ) adalah sebuah film horor 2012 yang disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa, berdasarkan pada novel S karya Koji Suzuki. Film tersebut adalah film pertama dari serial Sadako 3D, dan sekuel dari film 1998 Rasen.


Sunny Bunnies

Sunny Bunnies (Polish: Soneczne Zajczki) adalah serial televisi anak-anak Animasi Komputer yang diproduksi oleh Digital Light Studio (untuk 6 musim pertama dan sebagian dari musim ke-7) dan Animation Café (musim 7 dan seterusnya). Acara ini terdiri dari tujuh musim penuh, dengan masing-masing 26 episode. Musim ketujuh diluncurkan pada 17 Februari 2022, dan terus ditayangkan di YouTube. Sunny Bunnies disiarkan di lebih dari 160 negara secara internasional, Dan saluran YouTube-nya diluncurkan pada April 2016 dengan dukungan manajemen dari WildBrain, kidsnet online milik DHX.