JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Sabtu, 28 Januari 2023

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 28 Januari 2023.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
00:00:00Hari yang aneh
01:00:00Pleboy jaman now
02:00:00Hari yang aneh
02:30:00Arwah tumbal nyai: arwah
04:15:00Alien monkey
07:30:00Intip seleb
08:30:00Radha krishna
10:30:00Karan arjun
14:00:00Anupamaa
17:30:00Nakusha
20:00:00Suami pengganti
22:00:00Garis tangan


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Merah Putih

Merah Putih adalah film drama historis Indonesia yang dirilis tahun 2009 dan merupakan bagian pertama dari rangkaian film "Trilogi Merdeka" yang merupakan trilogi film perjuangan pertama di Indonesia. Film ini disutradarai oleh Yadi Sugandi dan dirilis dengan semboyan "Untuk merdeka mereka bersatu". Film ini dibintangi antara lain oleh Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Zumi Zola, Teuku Rifnu Wikana, Rahayu Saraswati, Astri Nurdin, dan Rudy Wowor.
Merah Putih dirilis di bioskop secara nasional pada tanggal 13 Agustus 2009 di jaringan Bioskop 21 dan Blitzmegaplex.


Pernikahan Berdarah

Pernikahan Berdarah adalah film laga dan horor Indonesia yang dirilis pada tahun 1987. Film ini disutradarai oleh Torro Margens. Para pemerannya antara lain Willy Dozan, Raja Ema yang berkebangsaan Malaysia, dan Dhalia.


Yeh Teri Galiyan

Yeh Teri Galiyan (Bahasa Indonesia: Jalan Hidup Kita) adalah serial televisi drama India yang tayang perdana pada 25 Juli 2018 di Zee TV. Diproduksi oleh Cinevistaas Limited, dibintangi oleh Avinash Mishra dan Vrushika Mehta. Serial ini menggantikan Woh Apna Sa di slot waktunya.Ceritanya berkisar pada dua anak kecil, Shantanu dan Puchki, yang tidak dapat bertahan hidup tanpa satu sama lain namun terisolasi di usia muda. Para kekasih bertemu lagi bertahun-tahun setelah kejadian tersebut, namun dilarang untuk bergabung kembali karena keterbatasan masyarakat umum.


13

Artikel ini membahas tentang angka tigabelas. Untuk tahun 13 M, lihat 13. 13 (tiga belas) adalah sebuah angka, sistem bilangan, dan nama dari glyph yang mewakili angka tersebut. Angka ini merupakan bilangan asli di antara 12 dan 14. Banyak orang (terutama di belahan dunia barat) meyakini bahwa angka ini merupakan angka sial sehingga sering dihindari penggunaannya. Angka ini adalah yang ditakuti oleh penderita triskaidekafobia.


Bajirao Mastani

Bajirao Mastani adalah sebuah film percintaan sejarah epik India 2015 yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali, yang juga mengkomposisikan musik pada film tersebut. Film tersebut secara bekerjasama diproduksi oleh Bhansali dan Eros International. Film tersebut dibintangi oleh Ranveer Singh sebagai Bajirao I dan Deepika Padukone sebagai Mastani, dengan Priyanka Chopra memerankan istri pertama Bajirao Kashibai. Tanvi Azmi, Aditya Pancholi, Vaibbhav Tatwawdi dan Milind Soman tampil dalam peran pendukung. Berdasarkan pada novel Marathi Raau karya Nagnath S. Inamdar, film tersebut mengisahkan tentang cerita Peshwa Maratha Bajirao (1700-1740 Masehi) dan istri keduanya Mastani.
Film tersebut dikembangkan selama 15 tahun, dengan Bhansali ingin membuat film sesuai dengan Hum Dil De Chuke Sanam. Namun, beberapa kali, produksinya tertunda karena penggantian pemeran. Fotografi prinsipal dimulai pada pertengahan 2014 setelah pemeranan peran-peran utama difinalisasikan. Film tersebut dirilis pada 18 Desember 2015 dengan ulasan positif dari para kritikus, yang memuji penyutradaraan, sinematografi, rancangan produksi, musik dan penampilan, sebagian besar Chopra, dan Singh.
Film tersebut meraih keuntungan sejumlah lebih dari 350 crore (US$49 juta) di box-office, membuat film tersebut meraih kesuksesan secara komersial dan kritis dan menjadi salah satu film India dengan keuntungan tertinggi sepanjang masa. Film tersebut meraih beberapa penghargaan di berbagai acara penghargaan di India. Di Penghargaan Film Nasional ke-63, Bajirao Mastani meraih tujuh penghargaan, termasuk Penyutradaraan Terbaik dan Aktris Pendukung Terbaik untuk Azmi. Film tersebut meraih empat belas nominasi di Penghargaan Filmfare ke-61, dan memenangkan sembilan penghargaan yang meliputi Film Terbaik, Sutradara Terbaik untuk Bhansali, Aktor Terbaik untuk Singh, dan Aktris Pendukung Terbaik untuk Chopra, Penyanyi Playback Perempuan Terbaik untuk Shreya Ghoshal.