JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Rabu, 30 November 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Rabu, 30 November 2022.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
01:30:00Ab shop home shopping
02:00:00Cagur naik bajaj
03:00:00Tawa sutra balik lagi
04:00:00Lensa olahraga
04:30:00Merah putih peristiwa
05:00:00Intip seleb
05:30:00Athleticus
06:30:00Angry birds
08:00:00Kabhi alvida naa kehna
11:30:00Radha krishna
12:30:00Yehh jadu
14:00:00Ishq mein marjawan 2
16:00:00Naagin 3
18:00:00Bintang samudera
20:00:00Suami pengganti
22:00:00Sakral
23:30:00Coming soon


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


The Black Death

Maut Hitam, disebut juga Wabah Hitam ([Black Death] Error: {{Lang-xx}}: text has italic markup (help)), adalah suatu pandemi hebat yang pertama kali melanda Eropa pada pertengahan hingga akhir abad ke-14 (13471351) dan membunuh sepertiga hingga dua pertiga populasi Eropa. Pada saat yang hampir bersamaan, terjadi pula epidemi di sebagian besar Asia dan Timur Tengah, yang menunjukkan bahwa peristiwa di Eropa sebenarnya merupakan bagian dari pandemi multiregional. Jika termasuk Timur Tengah, India, dan Tiongkok, Maut Hitam telah merenggut sedikitnya 75 juta nyawa. Penyakit yang sama diduga kembali melanda Eropa pada setiap generasi dengan perbedaan intensitas dan tingkat fatalitas yang berbeda hingga tahun 1700-an. Beberapa wabah penting yang muncul kemudian antara lain Wabah Italia (16291631), Wabah Besar London (16651666), Wabah Besar Wina (1679), Wabah Besar Marseille (1720 1722), serta wabah pada tahun 1771 di Moskwa. Penyakit ini berhasil dimusnahkan di Eropa pada awal abad ke-19, tetapi masih berlanjut di bagian lain dunia, seperti (Afrika Tengah dan Oriental, Madagaskar, Asia, beberapa bagian Amerika Selatan).
Maut Hitam mengubah populasi Eropa serta mengubah struktur sosial Eropa secara drastis. Wabah ini mengakibatkan perburuan dan pembunuhan terhadap kaum minoritas seperti Yahudi, pendatang, pengemis, serta penderita lepra. Ketidakpastian untuk tetap bertahan hidup menciptakan suatu kecenderungan yang tak sehat pada masyarakat untuk hidup hanya untuk hari ini, seperti digambarkan oleh Giovanni Boccaccio pada The Decameron (1353).


A Better Tomorrow 3

A Better Tomorrow 3: Love & Death in Saigon (Hanzi: 3-; Pinyin: Yngxióng bnsè sn xyáng zh g; Yale (Bahasa Kanton): Jing1 hung4 bun2 sik1 saam zik6 joeng4 zi1 go1) adalah sebuah film aksi-kriminal-thriller tahun 1989. Film ini adalah prekuel longgar berbasis ke A Better Tomorrow karya John Woo, meski sudah dibebaskan setelah A Better Tomorrow 2.
Film ini disutradarai oleh Tsui Hark, produser di belakang dua film pertama dalam serial ini. John Woo menulis skenario untuk pembayaran angsuran ketiga, tetapi dia tidak pernah harus langsung itu karena telah memiliki perbedaan artistik dengan Tsui Hark selama syuting di film kedua. Sebaliknya, skenario asli kemudian akan menjadi Bullet in the Head. Dua film memiliki banyak persamaan, terutama, baik yang ditetapkan dalam Perang Vietnam.
Film ini dibintangi Chow Yun Fat, yang memerankan perannya Mark Gor dari film pertama, Tony Leung Ka Fai dan Anita Mui. Mengatur selama Perang Vietnam, film ini membentuk cerita bagaimana Mark menjadi karakter dia dalam film asli. Bagian kedua dari judul Love & Death in Saigon ( / Lagu Matahari Terbenam dalam bahasa Tionghoa) juga merupakan judul lagu untuk film ini, dinyanyikan oleh Anita Mui, yang juga wanita terkemuka di angsuran ketiga.
A Better Tomorrow 3 meraup HK$18.476.116 di box office Hong Kong.


Soul

Soul dapat mengacu pada beberapa hal berikut: Jiwa dalam bahasa Inggris
Soul (seri TV), seri TV Korea Selatan yang ditayangkan di MBC tahun 2009
Soul (film 2013), film Taiwan
Soul (film 2020), film animasi Amerika Serikat
Kia Soul, mobil crossover subkompak dari Kia Motors
Yamaha Mio Soul dan Yamaha Soul GT, skuter matik otomatis dari Yamaha Motor Company yang dipasarkan di Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Musik soul, genre musik yang berasal dari Amerika Serikat


Jaka Sembung

Jaka Sembung adalah karakter utama dalam serial cerita silat yang diciptakan oleh komikus Djair Warni pada tahun 1960-an. Karakter ini pertama kali muncul pada tahun 1968 dalam komik Bajing Ireng yang diterbitkan oleh penerbit Maranatha. Komik ini adalah salah satu komik silat pertama karya komikus Indonesia yang telah memopulerkan cerita silat khas nusantara. Komik ini begitu populer sehingga diadaptasi secara lepas menjadi sebuah film layar lebar bergenre film aksi laga pada tahun 1981 dengan judul "Jaka Sembung Sang Penakluk" yang dibintangi oleh aktor laga Barry Prima. Film ini akhirnya menuai sukses besar sehingga dilanjutkan oleh beberapa sekuel dan melambungkan nama Barry Prima.


Bidadari

Bidadari (Dewanagari: ; ,IAST: Vidhyadhar,; juga disebut dengan istilah apsara atau apsari) menurut kepercayaan Hindu, adalah makhluk gaib berwujud manusia berjenis kelamin wanita yang tinggal di kahyangan (surga) dan menjadi istri para gandarwa. Kepercayaan tersebut juga tersebar di kawasan yang mendapatkan pengaruh Hindu, antara lain Asia Selatan dan Tenggara.Tugas dan fungsi mereka, menurut agama Hindu, adalah menjadi penyampai pesan para dewa kepada manusia, sebagaimana para malaikat dalam kepercayaan Semit. Adakalanya mereka diutus untuk menguji sejauh mana ketekunan seseorang (pria) dalam bertapa, dengan cara mencoba membangunkan para petapa dari tapa mereka. Para bidadari memanfaatkan kecantikan fisik mereka untuk menguji para petapa.