JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Jumat, 23 Oktober 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 23 Oktober 2020.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
01:00:00Si bongkok
02:00:00Anandhi
03:30:00Nakusha
04:00:00Gangga
04:30:00Senyum iman
05:00:00Cakrawala
05:30:00Kasus viral
06:00:00Masquerade
07:30:00Mr bean
09:30:00Takdir lonceng cinta
11:00:00Mega bollywood bodyguard
14:30:00Parineeti
17:00:00Cinta untuk guddan
19:00:00Bioskop asia wild ghost
21:00:00Bioskop asia samson & dlilah
22:30:00Sinema spesial nenek siam


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Mawar Hitam

Mawar hitam ((Black)(Baccara)) adalah mawar teh hibrida yang diperkenalkan pada tahun 2000 oleh Meilland International SA. Bunga ini biasanya tumbuh dengan 30-40 kelopak tebal. Warna bunga ini secara resmi disebut sebagai "beludru merah gelap".
Mawar hitam seperti tanaman berwarna hitam lainnya, tidak memiliki kelopak yang benar-benar hitam. Nama mawar hitam mengacu pada mawar ungu merah atau ungu gelap. Untuk menggelapkan warna kelopak bunga, bunga dapat ditempatkan dalam vas berisi air yang dicampur dengan tinta hitam.


Ek Tha Tiger

Ek Tha Tiger adalah sebuah film thriller mata-mata aksi India 2012, directed by Kabir Khan dan diproduksi oleh Aditya Chopra dari Yash Raj Films. Film tersebut dibintangi oleh Salman Khan dan Katrina Kaif, dan menampilkan Ranvir Shorey, Girish Karnad, Roshan Seth dan Gavie Chahal dalam peran pendukung. Film tersebut adalah kolaborasi ketiga dari Kabir Khan bersama dengan Yash Raj Films setelah Kabul Express (2006) dan New York (2009). Alurnya berkisah tentang seorang mata-mata India (RAW) bernama kode Tiger yang jatuh cinta dengan seorang mata-mata Pakistan (ISI) pada saat sebuah investigasi
Pra-produksi Ek Tha Tiger dimulai pada setengah kedua 2010 setelah skripnya diselesaikan. Fotografi prinsipalnya dilakukan pada September 2011 dan berakhir pada Juni 2012. Film tersebut melakukan pengambilan gambar di lima negara. Meskipun sebenarnya direncanakan untuk dirilis pada Juni 2012, perilisan film tersebut ditunda dan film tersebut ditayangkan pada 15 Agustus 2012, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan di India yang merupakan hari libur untuk merayakan peringatan ke-65 untuk menandainya.Kritik yang didapatkan Ek Tha Tiger umumnya positif sampai bercampur dengan sebagian besar peujian yang diberikan untuk aksinya, sinematografinya dan musiknya. Film tersebut dibuka untuk kumpulan box office yang sangat ekstrem dan Box Office India mendeklarasikan film tersebut sebagai "Blockbuster Sepanjang Masa". Film tersebut adalah salah satu film yang dirilis Yash Raj Films paling sukses dan film Bollywood kedua yang mendapatkan keuntungan sebesar 3 milyar (US$42 juta) di seluruh dunia dengan keuntungan sebesar 3,35 milyar (US$47 juta), dan menjadi film Bollywood dengan keuntungan tertinggi keenam sepanjang masa, disamping Dhoom 3, Chennai Express, 3 Idiots, Happy New Year, Kick.


Bang Bang!

Bang Bang! adalah sebuah film komedi aksi India tahun 2014, yang disutradarai oleh Siddharth Anand, ditulis oleh Abbas Tyrewala dan Sujoy Ghosh, dan diproduksi oleh Fox Star Studios. Film tersebut adalah remake resmi dari film Hollywood 2010 Knight and Day, dan dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Katrina Kaif, dalam peran-peran utama yang masing-masing dipentaskan oleh Tom Cruise dan Cameron Diaz dalam film aslinya.


Keramas

Keramas adalah perawatan terhadap rambut dengan melakukan aktivitas mencuci rambut dan kulit kepala menggunakan sampo atau produk pembersih lain dengan mencampurnya dengan air dengan meremas-remas kulit kepala untuk seterusnya dibilas menggunakan air sehingga bersih. Keramas bertujuan untuk menghilangkan kotoran seperti debu, kotoran bekas keringat yang menempel di kulit kepala, dan ketombe.
Dalam bukunya "Ayo Menjadi Sehat", penulis, dr. Handrawan Nadesul, menyatakan bahwa kebiasaan berkeramas secara teratur dan berkala akan menyehatkan rambut. Hal ini dikarenakan selain berfungsi membersihkan, keramas juga merangsang kulit kepala selagi terpijat-pijat di saat keramas. Ia juga menyatakan bahwa keramas membutuhkan sistematika sehingga kepala dan rambut dapat dibersihkan secara menyeluruh dan tak ada bagian rambut yang luput dari proses pembersihan.Keramas dianjurkan untuk dilakukan apabila individu (orang) habis berpergian dan mendatangi tempat-tempat umum, terlebih lagi rumah sakit, puskesmas, atau klinik-klinik kesehatan. Hal ini dikarenakan ketakutan apabila rambut menjadi sarang bibit penyakit yang terbang di udara dan hinggap di rambut sehingga terbawa ke tempat-tempat seperti tempat tidur dan ruang keluarga.Anjuran untuk keramas adalah sekurang-kurangnya tiga kali dalam seminggu, tergantung keadaan, dengan catatan apabila sering berpergian keluar rumah - mungkin dapat dipertimbangkan untuk melakukannya dengan lebih sering. Namun, ada pendapat lain yang menyatakan bahwa terlalu sering keramas dapat menyebabkan kulit kepala dan rambut menjadi kering. Menurut Michael Barrows pada situs Disabled World, mitos ini tidak benar, walaupun frekuensi yang dianjurkan tetap tiga kali seminggu. Dengan sampo yang cocok untuk tipe rambut dan tekstur yang spesifik maka keramas justru akan menambah kelembaban, kekuatan, dan kecantikan rambut seseorang.Kondisioner, sering kali digunakan juga untuk menambah kekuatan tekstur rambut dan memperindahnya setelah menggunakan sampo. Biasanya keramas dilakukan sendiri setelah mandi, tetapi keramas dapat juga dilakukan di salon-salon kecantikan sebagai bentuk perawatan diri.


Total Football

"Total Football" (Belanda: totaalvoetbal) adalah taktik permainan yang memungkinkan semua pemain bertukar posisi (permutasi posisi) secara konstan sambil menekan pemain lawan yang menguasai bola. Dengan demikina taktik ini mengharuskan tim berisi para peamin yang mempunyai skill menyerang dan bertahan yang sama bagusnya serta memilki fisik prima unutk bisa tampil konstan selama 90 menit. Taktik ini pertama dipopulerkan oleh klub Ajax Amsterdam pada tahun 1969 sampai 1973. Tim Nasional Belanda kemudian mengadopsi gaya ini pada Piala Dunia 1974 dan terus menjadi ciri khas permainan tim Oranje dan Ajax Amsterdam sampai sekarang. Taktik ini diperkenalkan pertama kalinya oleh Rinus Michels yang juga menjadi pelatih Ajax Amsterdam dan Oranje.
Gaya permainan ini kemudian dimodifikasi lagi oleh Johan Cruijff pada saat ia melatih FC Barcelona.
Masa keemasan taktik ini mencapai puncaknya ketika Ajax Amsterdam mencetak rekor kandang selalu menang dalam 46 pertandingan (46-0-0) selama dua musim (1971/72 dan 1972/73) dan meraih 5 titel juara (Juara Liga, Piala KNVB, Piala Champion, Piala Super Eropa dan Piala Interkontinental).