JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Jumat, 03 April 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 03 April 2020.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
00:15:00Karma balik
02:15:00Jejak kriminal
02:45:00Pedang ulung
03:30:00In between
04:00:00Tawakal
04:30:00Munki and trunk
05:00:00The owl & co
06:30:00Masha and the bear
08:00:00Grizzy & the lemmings
09:30:00Shiva
11:00:00Shaandaar
14:30:00Yeh teri galiyan
15:30:00Meri durga
16:00:00Grizzy & the lammings
17:30:00Shiva
19:00:00Student of the year 2
22:30:00Santet 2: wanita harimau


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Janji Di Atas Ingkar

Janji Di Atas Ingkar merupakan sebuah sinetron drama tahun 2019, yang tayang perdana pada tanggal 26 Agustus 2019 di ANTV. Sinetron ini diproduksi oleh Tobali Putra Productions. Ini bintang Maxime Bouttier, Denira Wiraguna dan Glenca Chysara sebagai Farhan, Lintang dan Poppy dalam peran utama. Promo pertama dari acara ini dirilis pada 19 Agustus 2019.


The Storm Warriors

The Storm Warriors (Hanzi tradisional: II; Hanzi: II) adalah sebuah film aksi dan seni bela diri asal Hong Kong diproduksi pada tahun 2009. Sutradara film ini adalah Saudara Pang (Danny Pang, Oxide Pang), dan dibintangi Aaron Kwok, Ekin Cheng, Simon Yam, Charlene Choi, dan Nicholas Tse. Film ini dirilis oleh distributor Universe Films Distribution Co. Ltd. pada 17 Desember 2009. Film ini adalah sekuel di serial Fung Wan, The Storm Riders.


Karma

Karma (bahasa Sanskerta: Karma.ogg ), karma, (Karman ;"bertindak, tindakan, kinerja"); (Pali:kamma) adalah konsep "aksi" atau "perbuatan" yang dalam agama Hindu dan agama Buddha dipahami sebagai sesuatu yang menyebabkan seluruh siklus kausalitas (yaitu, siklus yang disebut "samsara"). Konsep ini berasal dari India kuno dan dijaga kelestariannya di filsafat Hindu, Jain, Sikh dan Buddhisme.. Dalam konsep "karma", semua yang dialami manusia adalah hasil dari tindakan kehidupan masa lalu dan sekarang. Efek karma dari semua perbuatan dipandang sebagai aktif membentuk masa lalu, sekarang, dan pengalaman masa depan. Hasil atau 'buah' dari tindakan disebut karmaphala.Karena pengertian karma adalah pengumpulan efek-efek (akibat) tindakan/perilaku/sikap dari kehidupan yang lampau dan yang menentukan nasib saat ini, maka karma berkaitan erat dengan kelahiran kembali (reinkarnasi). Segala tindakan/perilaku/sikap baik maupun buruk seseorang saat ini juga akan membentuk karma seseorang di kehidupan berikutnya.


Si Manis Jembatan Ancol

Si Manis Jembatan Ancol dapat mengacu pada beberapa hal berikut: Si Manis Jembatan Ancol (film 1973), film drama horor Indonesia tahun 1973
Si Manis Jembatan Ancol (film 1994), film drama horor Indonesia tahun 1994
Si Manis Jembatan Ancol (film 2019), film drama horor Indonesia tahun 2019


Asal Bapak Senang

Asal Bapak Senang atau ABS adalah sebuah sebutan yang mula-mula dipakai untuk menyebut sebuah grup musik yang terdiri dari sejumlah anggota DKP (Detasemen Kawal Pribadi) yang dipimpin Mayor Polisi Iskandar Winata. Grup musik tersebut dibentuk oleh Komandan Mangil Martowidjojo untuk memberikan hiburan kepada Presiden Indonesia Sukarno saat mengiringinya menari lenso atau cha cha.Grup musik tersebut juga memberikan hiburan saat Ahmad Yani didatangi oleh Sukarno saat Ahmad Yani diangkat menjadi Panglima Angkatan Darat. Sukarno sendiri hanya mengetahui nama grup musik tersebut dengan singkatannya, ABS, tanpa mengetahui kepanjangannya, dan lebih sering menyebut grup musik tersebut dengan sebutan Brul Apen yang artinya "monyet-monyet yang terus mengerang dan cecowetan tiada henti".Seiring berjalannya waktu, sebutan Asal Bapak Senang dijadikan sebagai idiom politik untuk menyebut bawahan yang hanya menginginkan atasannya menjadi senang.