JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Trans TV Rabu, 21 Agustus 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Rabu, 21 Agustus 2024.


Advertisements


Acara Trans TV KemarinTrans TV Hari iniJadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV
04:40:00Keluarga sonfai
05:00:00Islam itu indah
06:30:00Insert pagi
07:30:00Cnn indonesia good morning
08:30:00Pagi-pagi ambyar
10:30:00Insert
12:30:00Brownis - obrowlan manis
14:00:00Rumpi no secret
15:00:00Insert today
16:00:00Cnn indonesia news update
16:30:00Dream box indonesia
17:30:00Bikin laper
18:30:00Insert story
19:30:00Film indonesia spesial
21:30:00Bioskop trans tv
23:30:00Bioskop trans tv


Advertisements


Acara Trans TV Kemarin || Trans TV Hari ini || Jadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV

Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Dengan moto Milik Kita Bersama, konsep tayang stasiun ini tidak banyak berbeda dengan stasiun swasta lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan dari Trans Media. Kantor pusat stasiun ini berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Direktur Utama Trans TV saat ini adalah Atiek Nur Wahyuni yang juga merupakan Direktur Utama Trans7.
Pada tahun 2017, Trans TV memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia, bersama Trans7 dan Transvision.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Trans TV:


Term Life

Term Life merupakan sebuah film aksi drama Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2016. Film yang disutradarai oleh Peter Billingsley ini diperankan oleh Vince Vaughn, Hailee Steinfeld dan masih banyak lagi. Film ini dirilis pada 29 April 2016.


Transformers

Transformers adalah sebuah waralaba media populer tentang Mecharobo alien fiksi ciptaan Takara.corp. Mereka berasal dari planet Saibertron, dan mempunyai dua grup utama. Pertama adalah grup heroik Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime/Rodimus Prime dan grup penjahat Decepticons yang dipimpin oleh Megatron/Galvatron. Mereka semua memiliki kemampuan untuk berubah dan menyesuaikan bentuk tubuh mereka dengan beragam model benda-benda yang ada di Bumi, seperti kendaraan darat, pesawat terbang, hewan, dan alat-alat elektronik modern (contohnya handphone dan CD player). Karena itu pula, mereka dapat mengubah massa berat tubuh mereka sendiri (seperti membesar atau mengecil), atau beberapa hal lain seperti bergabung menjadi satu dengan robot yang lain. Semboyan Transformers yang paling terkenal adalah: More Than Meets the Eye dan Robots in Disguise. Semua seri dan franchise Transformers yang ada saat ini merupakan sekuel yang berbasis dari versi original tahun 1984 yang disesuaikan dengan perkembangan zaman.
Cerita Transformers yang terbesar adalah Transformers: Generation 1, yang ditampilkan dalam bentuk serial TV dan komik yang dikarang oleh Marvel, dengan dua versi lain di Jepang dan Inggris. Sekuelnya adalah Transformers: Generation 2, dan Beast Wars. Kemudian di awal 2000 muncul beberapa seri lain yaitu Robots in Disguise dan Unicron Trilogy. Selain itu, film live-action juga muncul pada 2007 lalu dan disusul sekuelnya yang berjudul Revenge of the Fallen pada 2009. Sampai saat ini seri terbaru dari Transformers adalah serial The Animated besutan Cartoon Network.


Inul & Adam Love Story

Hj. Ainur Rokhimah (lahir 21 Januari 1979), atau yang lebih dikenal sebagai Inul Daratista, adalah seorang penyanyi dangdut dan aktris berkebangsaan Indonesia. Inul terkenal dengan gaya Goyang Ngebor. Ayah Inul bernama Abdullah Aman, dan ibunya bernama Hj. Rufia. Suami Inul adalah H. Adam Suseno.


Talksik

Talksik yang merupakan singkatan dari Talkshow Asik adalah sebuah acara gelar wicara yang tayang di Trans TV mulai 9 Mei 2022 sampai 19 Agustus 2022. Program ini dibawakan oleh Dodit Mulyanto yang dalam program ini dipanggil dengan sebutan "Tuan Muda" bersama Astrini Putri sebagai asisten pembawa acara.Program ini menghadirkan perbincangan dengan bintang tamu mengenai seluk beluk serta berita-berita terkini tentang mereka serta roasting yang dilakukan Dodit terhadap bintang tamu. Selain itu, berbagai segmen lainnya dihadirkan dalam acara ini.


Revolutionary Love

Revolutionary Love (Hangul: ; RR: Byeonhyeokui Sarang; lit. Byun Hyuk's Love) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2017 yang dibintangi Choi Siwon, Kang So-ra dan Gong Myung tentang tantangan kaum muda saat mereka bergerak maju dalam masyarakat. Serial ini menandai proyek akting pertama Choi Siwon setelah wajib militernya. Drama ini disiarkan di tvN mulai 14 Oktober hingga 3 Desember 2017 setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (WSK).