JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Trans TV Kamis, 02 Mei 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Kamis, 02 Mei 2024.


Advertisements


Acara Trans TV KemarinTrans TV Hari iniJadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV
01:00:00Cnn connected
05:00:00Islam itu indah
06:30:00Insert pagi
07:30:00Cnn indonesia good morning
08:30:00Pagi-pagi ambyar
10:00:00Siapa mau jadi juara
11:00:00Insert siang
12:30:00Brownis - obrowlan manis
14:00:00Rumpi no secret
15:00:00Insert today
16:00:00Cnn indonesia news update
16:30:00Dream box indonesia
17:30:00Bikin laper
18:30:00Insert story
19:30:00Dunia punya cerita
20:15:00Tanpa batas
21:00:00Bioskop trans tv
23:00:00Bioskop trans tv


Advertisements


Acara Trans TV Kemarin || Trans TV Hari ini || Jadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV

Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Dengan moto Milik Kita Bersama, konsep tayang stasiun ini tidak banyak berbeda dengan stasiun swasta lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan dari Trans Media. Kantor pusat stasiun ini berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Direktur Utama Trans TV saat ini adalah Atiek Nur Wahyuni yang juga merupakan Direktur Utama Trans7.
Pada tahun 2017, Trans TV memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia, bersama Trans7 dan Transvision.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Trans TV:


Dream Box Indonesia

Dream Box Indonesia adalah sebuah acara kuis yang ditayangkan di Trans TV mulai 25 Oktober 2021. Acara ini menguji wawasan tentang pengetahuan umum serta musik para kontestannya yang terdiri dari 2 tim dan masing-masing beranggotakan 3 hingga 8 orang dari kalangan umum, selebritis, pelajar atau mahasiswa.Acara ini juga merupakan gabungan dari 2 acara kuis berbeda yang pernah tayang di Trans TV, yaitu Missing Lyrics dan Ranking 1. Tidak hanya menampilkan bintang tamu yang seru, tetapi banyak hadiah baik berupa uang maupun benda-benda yang bisa mewujudkan mimpi para peserta.


Charlie's Angels

Charlie's Angels adalah serial televisi yang ditayangkan ABC Television Network dari 1976 sampai 1981, mengenai tiga wanita yang bekerja untuk seorang detektif misterius, Charles Townsend atau Charlie (John Forsythe). Ketiga "angels" ini adalah Sabrina Duncan (Kate Jackson), Jill Munroe (Farrah Fawcett-Majors), dan Kelly Garrett (Jaclyn Smith). Kemudian beberapa angel pengganti adalah adik Jill Kris Munroe (Cheryl Ladd), Tiffany Welles (Shelley Hack), dan Julie Rogers (Tanya Roberts). Jaclyn Smith adalah satu-satunya angel yang tinggal selama 5 tahun penuh. Selain itu Charlie juga memiliki asisten bernama John Bosley (David Doyle). Setiap episode bercerita tentang Charlie yang menelepon Angels dan memberinya tugas baru untuk menyamar dan menyelidiki sesuatu.
Pada tahun 1988, empat wanita dipilih untuk memainkan Angels '88, yang kemudian diubah namanya menjadi Angels '89 setelah terjadi penundaan. Akhirnya seri ini dibatalkan. Selain itu pada 1998, Telemundo dan Sony memproduksi seri televisi Ángeles. Seri ini juga gagal bersaing dengan telenovela. Pada 2002, stasiun televisi RTL menayangkan Wilde Engel, yaitu Charlie's Angels versi Jerman, diproduksi oleh Hermann Joha, Angela Strunck, dan Melanie Mohr. Seri ini ditayangkan sampai 2005.
Selain itu dibuat film layar lebar Charlie's Angels (2000) dan Charlie's Angels: Full Throttle (2003), keduanya disutradarai oleh McG dan dibintangi Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu. Bosley dimainkan dalam film pertama oleh Bill Murray dan dalam film kedua oleh Bernie Mac. Selain itu Charlie's Angels juga telah dibuat menjadi permainan video untuk PC dan komik.


Inul & Adam Love Story

Hj. Ainur Rokhimah (lahir 21 Januari 1979), atau yang lebih dikenal sebagai Inul Daratista, adalah seorang penyanyi dangdut dan aktris berkebangsaan Indonesia. Inul terkenal dengan gaya Goyang Ngebor. Ayah Inul bernama Abdullah Aman, dan ibunya bernama Hj. Rufia. Suami Inul adalah H. Adam Suseno.


Klinik Tendean

Klinik Tendean adalah sebuah program komedi yang tayang di Trans TV mulai 27 September 2021 hingga 1 April 2022. Program ini merupakan situasi komedi di dunia kesehatan yang dikemas menarik berlatar klinik kesehatan.
Berbeda dengan program komedi pada umumnya, Klinik Tendean tidak hanya menyajikan hiburan berupa komedi, tetapi juga membahas informasi-informasi penting seputar dunia kesehatan yang dibahas secara menarik narasumber ahli seperti dr. Nadia Alaydrus dan dr. Boyke Dian Nugraha.
Program ini dimainkan oleh Denny Cagur sebagai perawat senior, Celine Evangelista sebagai perawat, Mimin Eva sebagai petugas kebersihan, Marshel Widianto sebagai supir ambulans, Anwar Sanjaya sebagai petugas keamanan, dan Bondan (Boneka Tendean) sebagai petugas administrasi.
Tidak hanya para pemain dan dokter, tentunya program ini akan menghadirkan bintang tamu yang berbeda di setiap episodenya.


Transformers

Transformers adalah sebuah waralaba media populer tentang Mecharobo alien fiksi ciptaan Takara.corp. Mereka berasal dari planet Saibertron, dan mempunyai dua grup utama. Pertama adalah grup heroik Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime/Rodimus Prime dan grup penjahat Decepticons yang dipimpin oleh Megatron/Galvatron. Mereka semua memiliki kemampuan untuk berubah dan menyesuaikan bentuk tubuh mereka dengan beragam model benda-benda yang ada di Bumi, seperti kendaraan darat, pesawat terbang, hewan, dan alat-alat elektronik modern (contohnya handphone dan CD player). Karena itu pula, mereka dapat mengubah massa berat tubuh mereka sendiri (seperti membesar atau mengecil), atau beberapa hal lain seperti bergabung menjadi satu dengan robot yang lain. Semboyan Transformers yang paling terkenal adalah: More Than Meets the Eye dan Robots in Disguise. Semua seri dan franchise Transformers yang ada saat ini merupakan sekuel yang berbasis dari versi original tahun 1984 yang disesuaikan dengan perkembangan zaman.
Cerita Transformers yang terbesar adalah Transformers: Generation 1, yang ditampilkan dalam bentuk serial TV dan komik yang dikarang oleh Marvel, dengan dua versi lain di Jepang dan Inggris. Sekuelnya adalah Transformers: Generation 2, dan Beast Wars. Kemudian di awal 2000 muncul beberapa seri lain yaitu Robots in Disguise dan Unicron Trilogy. Selain itu, film live-action juga muncul pada 2007 lalu dan disusul sekuelnya yang berjudul Revenge of the Fallen pada 2009. Sampai saat ini seri terbaru dari Transformers adalah serial The Animated besutan Cartoon Network.