JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Trans TV Kamis, 25 April 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Kamis, 25 April 2024.


Advertisements


Acara Trans TV KemarinTrans TV Hari iniJadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV
01:00:00Cnn indonesia connected
02:00:00Sinema dini hari
04:00:00King of the jungle
04:15:00Ngobrol asal
05:00:00Islam itu indah
06:30:00Insert pagi
07:30:00Cnn indonesia good morning
08:30:00Pagi-pagi ambyar
10:00:00Siapa mau jadi juara
11:00:00Insert
12:30:00Brownis (obrowlan manis)
14:00:00Rumpi no secret
15:00:00Insert today
16:00:00Cnn indonesia news update
16:30:00Dream box indonesia
17:30:00Bikin laper
18:30:00Insert story
19:30:00Dunia punya cerita
20:15:00Tanpa batas
21:00:00Bioskop trans tv : doorman
23:00:00Bioskop trans tv : a private war


Advertisements


Acara Trans TV Kemarin || Trans TV Hari ini || Jadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV

Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Dengan moto Milik Kita Bersama, konsep tayang stasiun ini tidak banyak berbeda dengan stasiun swasta lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan dari Trans Media. Kantor pusat stasiun ini berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Direktur Utama Trans TV saat ini adalah Atiek Nur Wahyuni yang juga merupakan Direktur Utama Trans7.
Pada tahun 2017, Trans TV memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia, bersama Trans7 dan Transvision.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Trans TV:


Kung Fu Hustle

Kung Fu Hustle (Tionghoa: ; Pinyin: Gngfu) adalah sebuah film komedi aksi kungfu Hong Kong-Tiongkok 2004 yang disutradarai, diproduksi dan ditulis oleh Stephen Chow, yang juga membintangi peran utama. Produser lainnya adalah Chui Po-chu dan Jeffrey Lau, dan permainan latarnya ditulis bersama dengan Huo Xin, Chan Man-keung, dan Tsang Kan-cheung. Yuen Wah, Yuen Qiu, Danny Chan Kwok-kwan, dan Bruce Leung Siu-lung membintangi peran utama.
Film tersebut berjenis film komedi yang dipadukan dengan film aksi dengan efek khusus yang sesuai dengan perkembangan teknologi animasi yang berkembang saat ini. Shanghai pada tahun 1930-an adalah alur dan latar dari cerita dalam film ini. Kung Fu Hustle mengisahkan tentang seorang pengangguran yang bernama Chow yang berniat untuk bergabung dengan Geng Kapak.Setelah kesuksesan komersial Shaolin Soccer, perusahaan produksinya, Star Overseas, mulai mengembangkan Kung Fu Hustle dengan Columbia Pictures Asia pada 2002. Film tersebut menampilkan sejumlah pensiunan aktor terkenal pada sinema aksi Hong Kong 1970an, bersanding dengan film-film seni bela diri berpengaruh dan semasanya seperti Crouching Tiger, Hidden Dragon dan Hero. Gaya kartun pada film tersebut, yang diiringi dengan musik Tionghoa tradisional, sering dianggap sebagai fitur paling menonjol.
Film tersebut dirilis pada 23 Desember 2004 di Tiongkok dan pada 25 Januari 2005 di Amerika Serikat. Film tersebut meraih rating 90% di Rotten Tomatoes dan 78 dari 100 di Metacritic. Film tersebut meraih keuntungan sejumlah US$17 juta di Amerika Utara dan US$84 juta di wilayah lainnya. Kung Fu Hustle adalah film dengan keuntungan tertinggi dalam sejarah Hong Kong sampai pencapaian tersebut dipegang oleh You Are the Apple of My Eye pada 2011.
Film tersebut merupakan film berbahasa asing dengan keuntungan tertinggi sepanjang masa di Amerika Serikat, serta film berbahasa asing dengan keuntungan tertinggi di negara tersebut pada 2005. Kung Fu Hustle memenangkan sejumlah penghargaan, termasuk enam Penghargaan Film Hong Kong dan lima Penghargaan Golden Horse.
Film tersebut dirilis ulang dalam format 3D pada Oktober 2014 di seluruh Asia dan Amerika, menandai peringatan kesepuluh film tersebut.


Highlander

Highlander adalah film yang diterbitkan pada tanggal 7 Maret 1986 dan disutradarai oleh Russell Mulcahy. Film ini menceritakan tentang Connor MacLeod, salah satu anggota kaum highlander dari Skotlandia. Kaum ini tidak dapat mati kecuali bila kepalanya dipenggal. Kesuksesan film ini menghasilkan beberapa sequel dan juga film seri televisi.
Soundtrack film ini dikerjakan oleh Queen dan diterbitkan dalam album A Kind Of Magic. Lagu "Princes of the Universe" digunakan dalam film seri.


Curhat

Curhat atau curahan hati merupakan saat di mana satu orang mencoba untuk menceritakan sesuatu kepada orang-orang yang dianggap dekat, dan biasanya yang diceritakan itu masalah personal. Misal tentang pekerjaan, pasangan, keluarga, dan lain sebagainya. Mungkin orang akan berasumsi bahwa orang yang curhat itu butuh pendapat orang lain guna mencari solusi untuk masalahnya.
Tapi ada juga yang curhat bukan untuk mencari solusi, melainkan hanya ingin didengar kisahnya. Karena wanita kebanyakan menceritakan masalah itu lebih karena ingin empati dan simpati. Jadi ketika diberikan solusi yang simple dan to the point, justru merasa tidak didengarkan. Kadang ada juga pria yang seperti itu.
Secara garis besar orang curhat ada 3, pertama ingin mencari solusi, kedua ingin pengakuan atau respons positif, ketiga ingin mencari perhatian. Curhat bukan cuma karena ingin mencari solusi, tapi bisa juga karena alasan lain.
Curhat merupakan fenomena psikologis yang wajar terjadi dalam hubungan interpersonal. Tentu, dalam menjalani kehidupan sehari-hari, manusia tidak lepas dari masalah. Sebagai makhluk sosial, manusia membutuhkan orang lain untuk mencurahkan keluh kesahnya.
Manusia membutuhkan curhat untuk melaksanakan katarsis. Pada prosesnya, orang yang melakukan curhat akan mengeluarkan seluruh sisi yang ada dalam dirinya. Tidak jarang, sisi gelap yang selama ini terpendam pun akan keluar ketika seseorang melakukan curhat. Oleh karena itu, orang yang dicurhati sebaiknya memiliki kemampuan mendengarkan yang baik agar proses katarsis dapat berjalan dengan optimal


Demi Cinta

Demi Cinta dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Demi Cinta (sinetron) - sinetron Indonesia
Demi Cinta (film) - film Indonesia
Demi Cinta - film Indonesia 2017


Zathura

Zathura: Petualangan Ruang Angkasa (atau Zathura) adalah film fantasi fiksi ilmiah yang dibuat pada 2005. Disutradarai oleh Jon Faverau, dan secara longgar didasarkan pada buku Zathura diilustrasikan oleh Chris Van Allsburg, penulis Jumanji. Pemerannya adalah Jonah Bobo sebagai Danny dan Josh Hutcherson sebagai Walter. Tim Robbins juga memiliki peran kecil sebagai ayah anak laki-laki yang bercerai. Film ini dibuat di Los Angeles dan Culver City, California & dirilis pada tanggal 11 November 2005 oleh Columbia Pictures. Tidak seperti buku, film tidak memuat materi Jumanji dan tidak menyebutkan peristiwa Jumanji. Film ini sukses kritis meskipun box office bomb.