JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Trans TV Jumat, 31 Maret 2023

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 31 Maret 2023.


Advertisements


Acara Trans TV KemarinTrans TV Hari iniJadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV
01:45:00Cnn connected
02:45:00Program dini hari
05:00:00Islam itu indah
06:30:00Insert pagi
07:30:00Good morning
08:30:00Pagi - pagi ambyar
10:30:00Siapa mau jadi juara
11:00:00Top chart
11:30:00Insert siang
12:30:00Brownis - obrowlan manis
14:00:00Rumpi no secret
15:00:00Insert today
16:00:00Cnn news update
16:30:00Dream box indonesia
17:30:00Bikin laper
18:30:00Ketawa itu berkah
20:00:00Insert story
20:45:00Dunia punya cerita
21:15:00Tanpa batas
21:45:00Bioskop trans tv
23:45:00Bioskop trans tv


Advertisements


Acara Trans TV Kemarin || Trans TV Hari ini || Jadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV

Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Dengan moto Milik Kita Bersama, konsep tayang stasiun ini tidak banyak berbeda dengan stasiun swasta lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan dari Trans Media. Kantor pusat stasiun ini berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Direktur Utama Trans TV saat ini adalah Atiek Nur Wahyuni yang juga merupakan Direktur Utama Trans7.
Pada tahun 2017, Trans TV memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia, bersama Trans7 dan Transvision.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Trans TV:


Brownis

Brownis dapat mengacu pada beberapa hal berikut: Brownis (Obrowlan Manis)
Brownis Jalan Jalan
Brownies
Brownies (film)


Transformers

Transformers adalah sebuah waralaba media populer tentang Mecharobo alien fiksi ciptaan Takara.corp. Mereka berasal dari planet Saibertron, dan mempunyai dua grup utama. Pertama adalah grup heroik Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime/Rodimus Prime dan grup penjahat Decepticons yang dipimpin oleh Megatron/Galvatron. Mereka semua memiliki kemampuan untuk berubah dan menyesuaikan bentuk tubuh mereka dengan beragam model benda-benda yang ada di Bumi, seperti kendaraan darat, pesawat terbang, hewan, dan alat-alat elektronik modern (contohnya handphone dan CD player). Karena itu pula, mereka dapat mengubah massa berat tubuh mereka sendiri (seperti membesar atau mengecil), atau beberapa hal lain seperti bergabung menjadi satu dengan robot yang lain. Semboyan Transformers yang paling terkenal adalah: More Than Meets the Eye dan Robots in Disguise. Semua seri dan franchise Transformers yang ada saat ini merupakan sekuel yang berbasis dari versi original tahun 1984 yang disesuaikan dengan perkembangan zaman.
Cerita Transformers yang terbesar adalah Transformers: Generation 1, yang ditampilkan dalam bentuk serial TV dan komik yang dikarang oleh Marvel, dengan dua versi lain di Jepang dan Inggris. Sekuelnya adalah Transformers: Generation 2, dan Beast Wars. Kemudian di awal 2000 muncul beberapa seri lain yaitu Robots in Disguise dan Unicron Trilogy. Selain itu, film live-action juga muncul pada 2007 lalu dan disusul sekuelnya yang berjudul Revenge of the Fallen pada 2009. Sampai saat ini seri terbaru dari Transformers adalah serial The Animated besutan Cartoon Network.


Lethal Weapon 4

Lethal Weapon 4 merupakan sebuah film asal Amerika Serikat yang dirilis pada tanggal 10 Juli 1998. Film ini merupakan kelanjutan dari film Lethal Weapon 3. Film yang disutradarai oleh Richard Donner ini pemainnya antara lain ialah Mel Gibson, Danny Glover, Joe Pesci, Rene Russo dan masih banyak lagi.
Durasi film ini adalah 127 menit.


Ramadan Itu Berkah

Ramadan Itu Berkah adalah sebuah acara varietas yang tayang di Trans TV selama bulan Ramadan yang mulai ditayangkan mulai 3 April hingga 1 Mei 2022 pada edisi tahun perdana di tahun 2022.
Program ini merupakan gabungan gelar wicara dan sketsa komedi yang dibalut oleh tausiyah ringan dan singkat dari Ustaz Muhammad Nur Maulana dan Ustaz Syam Elmarussy seputar kehidupan sehari-hari, gosip selebriti dan kejadian-kejadian viral dimana segmen gelar wicara dibawakan oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Nassar, Rina Nose, Anwar Sanjaya, dan Ivan Gunawan. Pada hari raya Idul Fitri 1443 H, program ini pun kemudian ditayangkan dengan judul Lebaran Itu Berkah selama dua hari, yaitu tanggal 2 dan 3 Mei 2022. Sementara, setelah bulan Ramadan 1443 H berakhir, program ini kemudian dilanjutkan secara reguler dengan nama Ketawa Itu Berkah, tetapi tidak mengikutsertakan Rina, Ivan, Ustaz Maulana dan Ustaz Syam.
Pada tahun kedua penayangan program ini yaitu 2023, semua pengisi acara tahun sebelumnya kecuali Rina dan Ivan kembali terlibat dalam program ini, dengan konsep yang sama dan penambahan durasi selama 30 menit. Selama penayangan program ini, penayangan Ketawa Itu Berkah dihentikan sementara.


Dream Box Indonesia

Dream Box Indonesia adalah sebuah acara kuis yang ditayangkan di Trans TV mulai 25 Oktober 2021. Acara ini menguji wawasan tentang pengetahuan umum serta musik para kontestannya yang terdiri dari 2 tim dan masing-masing beranggotakan 3 hingga 8 orang dari kalangan umum, selebritis, pelajar atau mahasiswa.Acara ini juga merupakan gabungan dari 2 acara kuis berbeda yang pernah tayang di Trans TV, yaitu Missing Lyrics dan Ranking 1. Tidak hanya menampilkan bintang tamu yang seru, tetapi banyak hadiah baik berupa uang maupun benda-benda yang bisa mewujudkan mimpi para peserta.