JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Trans TV Senin, 13 Desember 2021

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Senin, 13 Desember 2021.


Advertisements


Acara Trans TV KemarinTrans TV Hari iniJadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV
00:00:00Bioskop trans tv
02:00:00Cnn tech news
02:30:00Dini hari
05:00:00Islam itu indah
06:30:00Insert pagi
07:30:00Good morning
08:30:00Pagi - pagi ambyar
10:00:00Kopi viral
11:30:00Insert siang
12:30:00Brownis - obrowlan manis
14:00:00Rumpi no secret
15:00:00Insert today
16:00:00Cnn news update
17:00:00Bikin laper
18:00:00Insert story
19:00:00Cnn prime news
19:30:00Bioskop trans tv special
21:30:00Bioskop trans tv
23:30:00Bioskop trans tv


Advertisements


Acara Trans TV Kemarin || Trans TV Hari ini || Jadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV

Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Dengan moto Milik Kita Bersama, konsep tayang stasiun ini tidak banyak berbeda dengan stasiun swasta lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan dari Trans Media. Kantor pusat stasiun ini berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Direktur Utama Trans TV saat ini adalah Atiek Nur Wahyuni yang juga merupakan Direktur Utama Trans7.
Pada tahun 2017, Trans TV memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia, bersama Trans7 dan Transvision.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Trans TV:


Klinik Tendean

Klinik Tendean adalah sebuah program komedi yang tayang di Trans TV mulai 27 September 2021 hingga 1 April 2022. Program ini merupakan situasi komedi di dunia kesehatan yang dikemas menarik berlatar klinik kesehatan.
Berbeda dengan program komedi pada umumnya, Klinik Tendean tidak hanya menyajikan hiburan berupa komedi, tetapi juga membahas informasi-informasi penting seputar dunia kesehatan yang dibahas secara menarik narasumber ahli seperti dr. Nadia Alaydrus dan dr. Boyke Dian Nugraha.
Program ini dimainkan oleh Denny Cagur sebagai perawat senior, Celine Evangelista sebagai perawat, Mimin Eva sebagai petugas kebersihan, Marshel Widianto sebagai supir ambulans, Anwar Sanjaya sebagai petugas keamanan, dan Bondan (Boneka Tendean) sebagai petugas administrasi.
Tidak hanya para pemain dan dokter, tentunya program ini akan menghadirkan bintang tamu yang berbeda di setiap episodenya.


Wonder Woman

Wonder Woman adalah karakter perempuan superhero fiktif yang muncul di buku komik Amerika Serikat yang diterbitkan oleh DC Comics. Karakter ini adalah putri pejuang dari bangsa Amazon (berdasarkan pada suku perempuan pejuang Amazon dari Mitologi Yunani) dan dikenal di tanah airnya, Themyscira, sebagai Putri Diana dari Themyscira. Ketika tengah berada di luar tanah airnya, dia kadang menggunakan identitas samaran sebagai Diana Prince. Dia memiliki berbagai kekuatan manusia super dan kemampuan berlaga dan bertarung yang hebat. Dia memiliki berbagai senjata, termasuk Laso Kebenaran, sepasang gelang yang tak terkalahkan, sebuah tiara yang dapat dijadikan sebagai proyektil, dan (pada kisah yang lama) serangkaian perangkat yang berdasarkan teknologi Amazon. Dalam beberapa dekade sejak debutnya, Wonder Woman telah mendapatkan pemeran musuh yang tangguh yang berusaha menyingkirkan Amazon, termasuk penjahat klasik seperti Ares, Cheetah, Doctor Poison, Circe, Doctor Psycho, dan Giganta, bersama dengan musuh yang lebih baru seperti Veronica Cale. Wonder Woman juga secara teratur tampil dalam buku komik yang menampilkan tim superhero Justice Society (dari 1941) dan Justice League (dari tahun 1960).Dia diperankan oleh aktris Lynda Carter di acara TV pada 1975 Wonder Woman. Dan dia diperankan kembali oleh Gal Gadot di film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Wonder Woman (2017) dan Justice League (2017) dan Wonder Woman: 1984 (2020).


Mission X

Mission X adalah program reality game show dari Trans TV. Mission X akan menampilkan 6 atau 8 agent beraksi menyelesaikan misi, mereka akan dibagi dalam 2 tim Merah vs tim Biru yang di ketuai oleh Kapten masing-masing Tim. Kapten dan anggota agent yang akan berbeda-beda disetiap episodenya ini akan menghadapi berbagai tantangan yang terbagai dalam 4-5 misi. Dan masing-masing kompetisi ini akan berakhir dengan hadiah dan hukuman.
Acara ini merupakan adaptasi dari game variety show asal Korea Selatan, Running Man. Acara ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 10.45 WIB. Mission X pertama kali ditayangkan pada tanggal 29 September 2013, pukul 19.00 WIB, menggantikan reality game show Best of Super Trap.


The Corruptor

The Corruptor adalah sebuah film laga-thriller Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1999. Film yang disutradarai oleh James Foley ini pemainnya antara lain adalah Chow Yun-Fat dan Mark Wahlberg.


Kung Fu Hustle

Kung Fu Hustle (Tionghoa: ; Pinyin: Gngfu) adalah sebuah film komedi aksi kungfu Hong Kong-Tiongkok 2004 yang disutradarai, diproduksi dan ditulis oleh Stephen Chow, yang juga membintangi peran utama. Produser lainnya adalah Chui Po-chu dan Jeffrey Lau, dan permainan latarnya ditulis bersama dengan Huo Xin, Chan Man-keung, dan Tsang Kan-cheung. Yuen Wah, Yuen Qiu, Danny Chan Kwok-kwan, dan Bruce Leung Siu-lung membintangi peran utama.
Film tersebut berjenis film komedi yang dipadukan dengan film aksi dengan efek khusus yang sesuai dengan perkembangan teknologi animasi yang berkembang saat ini. Shanghai pada tahun 1930-an adalah alur dan latar dari cerita dalam film ini. Kung Fu Hustle mengisahkan tentang seorang pengangguran yang bernama Chow yang berniat untuk bergabung dengan Geng Kapak.Setelah kesuksesan komersial Shaolin Soccer, perusahaan produksinya, Star Overseas, mulai mengembangkan Kung Fu Hustle dengan Columbia Pictures Asia pada 2002. Film tersebut menampilkan sejumlah pensiunan aktor terkenal pada sinema aksi Hong Kong 1970an, bersanding dengan film-film seni bela diri berpengaruh dan semasanya seperti Crouching Tiger, Hidden Dragon dan Hero. Gaya kartun pada film tersebut, yang diiringi dengan musik Tionghoa tradisional, sering dianggap sebagai fitur paling menonjol.
Film tersebut dirilis pada 23 Desember 2004 di Tiongkok dan pada 25 Januari 2005 di Amerika Serikat. Film tersebut meraih rating 90% di Rotten Tomatoes dan 78 dari 100 di Metacritic. Film tersebut meraih keuntungan sejumlah US$17 juta di Amerika Utara dan US$84 juta di wilayah lainnya. Kung Fu Hustle adalah film dengan keuntungan tertinggi dalam sejarah Hong Kong sampai pencapaian tersebut dipegang oleh You Are the Apple of My Eye pada 2011.
Film tersebut merupakan film berbahasa asing dengan keuntungan tertinggi sepanjang masa di Amerika Serikat, serta film berbahasa asing dengan keuntungan tertinggi di negara tersebut pada 2005. Kung Fu Hustle memenangkan sejumlah penghargaan, termasuk enam Penghargaan Film Hong Kong dan lima Penghargaan Golden Horse.
Film tersebut dirilis ulang dalam format 3D pada Oktober 2014 di seluruh Asia dan Amerika, menandai peringatan kesepuluh film tersebut.