JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Rabu, 24 Juli 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Rabu, 24 Juli 2024.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
00:00:00Catatan seputar investigasi
00:30:00Kompilasi komedi : kokom
01:00:00Terang kasih
01:30:00Unik enak
02:30:00Besti
03:30:00Sangat tidak biasa
04:30:00Omar & hana
05:30:00Lensa indonesia pagi
06:00:00Molang
06:30:00Kid-e-cats
07:30:00Super wings
09:00:00Super wings s8
09:30:00Go go bus
11:30:00Onei & jun: the adorable twins
12:30:00Boboiboy
14:30:00Kamen rider revice
15:00:00Ejen ali
17:00:00Lego: city adventures
18:00:00Adit sopo jarwo
18:30:00Boboiboy galaxy
19:30:00Boboiboy galaxy
20:00:00Ejen ali
21:00:00Si paling trending
21:30:00Terkepo-kepo
22:30:00Sinema legenda


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


The Smurfs

Smurf (bahasa Prancis: Les Schtroumpfs) adalah nama seri komik dan juga nama suku fiktif berkulit biru dan berukuran kecil yang diciptakan penulis Belgia, Peyo. Para Smurf dikisahkan hidup si sebuah hutan di Eropa. Mereka pertama kali muncul di komik Johan dan Pirlouit dan akhirnya menjadi komik sendiri setelah itu.
Ciri khas dari komik ini adalah penggantian salah satu kata dari sebuah kalimat dengan kata "smurf", terutama dalam dialog karakternya. Makanan kesukaan mereka adalah daun sarsaparila, dan mereka tinggal di rumah yang berbentuk mirip jamur.


Spider Man

Spider-Man (bahasa Indonesia: Manusia Laba-laba), adalah pahlawan super fiktif dari Marvel Comics yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditko. Ia pertama muncul dalam Amazing Fantasy #15 (Agustus 1962). Ia telah menjadi salah satu pahlawan super yang paling terkenal di dunia.
Tobey Maguire, Aktor yang pertama kali memerankan sosok manusia laba-laba dari komik dan layar kaca ke layar lebar. Pria kelahiran 27 Juni 1975 tampil perdana dalam Spider-Man (2002)
Ketika komik yang menampilkan Spider-Man pertama kali muncul di awal 1960-an, para pembaca usia remaja langsung dapat terhubung ke peran identitas ganda sang superhero. Serial Spider-Man menceritakan Peter Parker, siswa SMA di balik identitas Spider-Man, seorang remaja yang di gambarkan masih labil dan penuh obsesi, korban bully dan di selimuti kesepian karena dalam kisah origin nya, Peter Parker adalah seorang yatim piatu." sehingga pembaca muda bisa terhubung. Spider-Man di gambarkan sebagai superhero remaja yang mandiri, tidak seperti pahlawan remaja sebelumnya seperti Bucky dan Robin, Spider-Man tidak memiliki mentor superhero seperti Captain America dan Batman; dengan demikian dia harus belajar secara mandiri dan menyadari bahwa "seiring datang nya kekuatan besar, di sana juga ada tanggung jawab yang besar" kata kata yang selalu tertulis di panel akhir setiap komik Spiderman yang selalu di kaitkan dengan sang paman Ben parker.
Spider-Man adalah salah satu superhero paling populer dan sukses secara komersial. Sebagai karakter unggulan Marvel dan maskot perusahaan, ia telah muncul dalam bentuk yang tak terhitung jumlahnya dari media, termasuk beberapa serial televisi animasi dan live-action, sindikasi strip koran komik, dan dalam serangkaian film. Karakter ini pertama kali digambarkan dalam live action oleh Nicholas Hammond dalam film televisi Spider-Man pada tahun 1977. Dalam film, Spider-Man pertama kali diperankan oleh aktor Tobey Maguire (20022007) dan Andrew Garfield (20122014), sementara Tom Holland memerankan karakter Peter Parker di Marvel Cinematic Universe, pertama kali muncul di Captain America: Civil War pada tahun 2016. Reeve Carney berperan sebagai Spider-Man di musikal broadway yang berjudul Spider-Man 2010: Turn Off the Dark. Spider-Man telah diterima dengan baik sebagai superhero dalam buku komik dan sebagai salah satu karakter buku paling terkenal sepanjang masa bersama Marvel Comics


Running Man

Running Man (bahasa Korea: ) adalah sebuah acara varietas dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS.. Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-suk. Acara ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendamping pemain dalam jalannya permainan.
Acara ini menjadi populer di sejumlah negara Asia lain di luar Korea, dan telah mendapatkan popularitas secara daring di kalangan penggemar Hallyu, yang telah dialih bahasakan ke dalam beberapa bahasa oleh pemirsa internasional, seperti Bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, Italia, Thailand, Vietnam, Mandarin, Malaysia, Indonesia, Burma, Arab, Rusia dan Turki.Acara ini berhasil masuk dalam daftar 20 Acara TV Terpopuler pada tahun 2016 versi Business Insider.Sejak April 2017, Running Man ditayangkan sebagai bagian pertama Good Sunday pada pukul 4:50 sore KST dan berkompetisi dengan program The Return of Superman dari KBS2 dan King of Mask Singer dari MBC. Running Man sebelumnya tayang pada pukul 6:25 malam KST pada hari Minggu, sebagai bagian kedua Good Sunday, yang ditayangkan setelah Flower Crew, berkompetisi dengan 1 Night 2 Days dari KBS2 dan Secretly Greatly dari MBC.


Santri Boy

Santri Boy adalah sebuah serial animasi Indonesia produksi "Lautan Animasi". , anak usaha "Saka Tirta Pranata". . Animasi ini diadaptasi dari tiga santri laki-laki dalam acara ini, masing-masing berjudul "Badrun", "Sinyo", dan "Goni". Animasi ini tayang dengan durasi tujuh menit di stasiun televisi ANTV mulai 5 Januari 2020,dan di RTV mulai 6 Desember 2021.
Santri Boy menceritakan kisah Badrun, Sinyo, dan Goni yang dihadapkan pada permasalahan sehari-hari di pesantren, dikemas apik dengan bahasa sehari-hari yang merakyat. Aksi kocak ketiga tokoh kartun tersebut memiliki ciri khas masing-masing, yang sesuai dengan budaya Indonesia dan dapat menghibur para penontonnya.


Samurai

Samurai (), atau dalam bahasa Jepang disebut bushi (), adalah bangsawan militer abad pertengahan dan awal-modern Jepang yang menggunakan senjata jenis pedang. Menurut penerjemah William Scott Wilson: "Di Tiongkok, adalah kata yang berarti menunggu atau menemani seseorang di jajaran masyarakat, dan ini juga sebenarnya dari istilah aslinya dalam bahasa Jepang, kata kerja saburau dan kata benda saburai. Di kedua negara tersebut istilah ini biasanya berarti "mereka yang melayani hadir dekat dengan kaum bangsawan," kemudian lafal tersebut berganti menjadi samurai. Menurut Wilson, referensi awal untuk kata "samurai" muncul di Kokin Wakash (905-914), kekaisaran pertama antologi puisi, selesai pada bagian pertama abad ke-10.
Pada akhir abad ke-12, samurai menjadi hampir seluruhnya identik dengan Bushi, dan kata itu terkait erat dengan ksatria kelas menengah dan atas. Samurai mengikuti seperangkat aturan yang kemudian dikenal sebagai bushido. Walaupun samurai masih kurang dari 10% dari populasi Jepang, ajaran mereka masih dapat ditemukan hingga hari ini baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam seni bela diri modern Jepang.
Istilah yang lebih tepat adalah bushi () (harfiah: "orang bersenjata") yang digunakan semasa zaman Edo. Bagaimanapun, istilah samurai digunakan untuk prajurit elit dari kalangan bangsawan, dan bukan contohnya, ashigaru atau tentara berjalan kaki. Samurai yang tidak terikat dengan klan atau bekerja untuk majikan (daimyo) disebut ronin (harfiah: "orang ombak"). Samurai yang bertugas di wilayah han disebut hanshi.
Samurai harus sopan dan terpelajar, dan semasa Keshogunan Tokugawa berangsur-angsur kehilangan fungsi ketentaraan mereka. Pada akhir era Tokugawa, samurai secara umumnya adalah kakitangan umum bagi daimyo, dengan pedang mereka hanya untuk tujuan istiadat. Dengan reformasi Meiji pada akhir abad ke-19, samurai dihapuskan sebagai kelas berbeda dan digantikan dengan tentara nasional menyerupai negara Barat. Bagaimanapun juga, sifat samurai yang ketat yang dikenal sebagai bushido masih tetap ada dalam masyarakat Jepang masa kini, sebagaimana aspek cara hidup mereka yang lain dan berbagai politiknya.