JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Senin, 22 April 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Senin, 22 April 2024.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
01:00:00Terang kasih
01:30:00Tendangan si madun
02:00:00Sign off
10:00:00Sign off
14:00:00Sign off
18:00:00Sign off
22:00:00Sign off


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Hikmah

Hikmah adalah sebuah sinetron spesial Ramadan yang ditayangkan RCTI. Sinetron ini membawa kesuksesan yang berlanjut hingga 3 musim di 153 episode.


My Little Pony

My Little Pony adalah sebuah waralaba media dan mainan yang utamanya ditargetkan kepada anak perempuan, yang dikembangkan oleh perusahaan mainan Amerika Serikat Hasbro. Mainan pertama dikembangkan oleh Bonnie Zacherle, Charles Muenchinger, dan Steve D'Aguanno, dan diproduksi pada 1981.


The Smurfs

Smurf (bahasa Prancis: Les Schtroumpfs) adalah nama seri komik dan juga nama suku fiktif berkulit biru dan berukuran kecil yang diciptakan penulis Belgia, Peyo. Para Smurf dikisahkan hidup si sebuah hutan di Eropa. Mereka pertama kali muncul di komik Johan dan Pirlouit dan akhirnya menjadi komik sendiri setelah itu.
Ciri khas dari komik ini adalah penggantian salah satu kata dari sebuah kalimat dengan kata "smurf", terutama dalam dialog karakternya. Makanan kesukaan mereka adalah daun sarsaparila, dan mereka tinggal di rumah yang berbentuk mirip jamur.


Aswaja Tv

ASWAJA TV (kependekan dari Ahlussunnah wal Jama'ah Televisi) adalah stasiun televisi yang bernuansa Islami yang diluncurkan pada bulan Juli 2013. Dari namanya, ASWAJA TV merupakan stasiun TV yang berbasis Islam Sunni.TV yang bersiaran lewat satelit Palapa D ini mulai mengudara sejak hari Kamis 25 Juli 2013 / malam 17 Ramadan 1434H bertepatan dengan malam Nuzulul Qur'an. Pada bulan Oktober 2013, ASWAJA TV mulai mempersiapkan untuk bisa menghadirkan fitur siaran streaming dengan target pemirsa Muslim yang berada di kawasan Asia dan Australia.


Wu Kong

Wu Kong (Hanzi: ) adalah sebuah film fantasi-laga-petualangan Tiongkok tahun 2017 yang disutradarai oleh Derek Kwok dan diproduksi oleh Huang Jianxin. Film tersebut menampilkan Eddie Peng dalam peran utama bersama dengan Ni Ni, Shawn Yue, Oho Ou dan Zheng Shuang. Film tersebut berdasarkan pada sebuah novel internet populer berjudul Wukong Biography yang ditulis oleh Jin Hezai. Film tersebut dirilis di Tiongkok pada 13 Juli 2017.