JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Rabu, 17 April 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Rabu, 17 April 2024.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
00:00:00Catatan seputar investigasi
00:30:00Kompilasi komedi : kokom
01:00:00Terang kasih
01:30:00Unik enak
02:30:00Besti
03:30:00Sangat tidak biasa
04:00:00Mina mila
05:30:00Lensa indonesia pagi
06:00:00Santri boy
07:30:00Petronix defenders
08:30:00Barbie: big city, big dreams
10:00:00Super wings
12:00:00Boboiboy
14:00:00Transformers: earthspark
15:00:00Boboiboy
16:30:00Lego movie 5 titles
19:00:00Ejen ali
21:00:00Top trending
21:30:00Boba
22:00:00Sinema legenda
23:00:00Jagoan silat


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Regal Academy

Regal Academy adalah sebuah serial animasi dari Italia diciptakan oleh Iginio Straffi (pencipta asli dari Winx Club) dan diproduksi oleh studio Rainbow S.r.l.. Ini disiarkan perdana di Rai YoYo pada 21 Mei 2016. Di Amerika Serikat, itu mulai ditayangkan di Nickelodeon pada 13 Agustus 2016. Di Kanada, ia mulai ditayangkan di YTV pada tanggal 3 Desember 2016. Sulih suara bahasa Inggris diproduksi oleh New York-based 3Beep dan DuArt Film and Video.


Lost

Lost adalah serial televisi Amerika Serikat mengenai sekelompok orang yang selamat dari kecelakaan pesawat terbang saat perjalanan dari Sydney ke Los Angeles, dan terdampar di sebuah pulau tropis misterius di sekitar Samudra Pasifik bagian Selatan. Acara ini diciptakan oleh Jeffrey Lieber, J. J. Abrams dan Damon Lindelof, dengan J.J. Abrams menyutradarai episode pertama. Ditayangkan pertama pada 22 September 2004 oleh American Broadcasting Company (ABC), dan terahkir pada 23 Mei 2010, Lost mengudara selama enam musim yang terdiri dari 121 episode. Lost juga pernah ditayangkan di Indonesia lewat stasiun Indosiar pada tahun 2005. Acara ini memadukan elemen supernatural dan fiksi ilmiah. Setiap episode biasanya memiliki cerita utama yang berada di pulau, diperkaya dengan cerita kilas balik atau kilas maju yang memberikan pemahaman lebih untuk karakter yang terlibat.
Karena mememiliki jumlah pemain yang banyak dan biaya pembuatan film yang sebagian besar di Oahu, Hawaii, seri ini adalah salah satu acara televisi paling mahal, dengan biaya episode pilot mencapai 14 juta USD. Mitologi lost juga dikembangkan melalui bebragai media, termasuk seri mini yang berjudul Missing Pieces, dan epilog sepanjang 12-menit yang berjudul "The New Man in Charge".
Lost secara konsisten dipandang kritikus sebagai salah satu serial televisi terbaik sepanjang masa. Musim pertama memiliki rata-rata 16 juta penonton tiap episode di ABC. Pada musim terakhir, acara ini memperoleh lebih dari 11 juta penonton per episode di Amerika. Lost menerima ratusan nominasi penghargaan selama penayangannya dan memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Emmy tahun 2005, Penghargaan Golden Globe tahun 2006. Pengguna IMDb Pro memberikan rata-rata rating tertinggi untuk seri televisi selama sepuluh tahun pertama situs tersebut beroperasi (2002-2012).


Indonesia

Indonesia (pelafalan dalam bahasa Indonesia: [in.do.n.sja]), dikenal dengan nama resmi Republik Indonesia atau lebih lengkapnya Negara Kesatuan Republik Indonesia, adalah negara kepulauan di Asia Tenggara yang dilintasi garis khatulistiwa dan berada di antara daratan benua Asia dan Oseania sehingga dikenal sebagai negara lintas benua, serta antara Samudra Pasifik dan Samudra Hindia.
Indonesia merupakan negara terluas ke-14 sekaligus negara kepulauan terbesar di dunia dengan luas wilayah sebesar 1.904.569 km², serta negara dengan pulau terbanyak ke-6 di dunia, dengan jumlah 17.504 pulau. Nama alternatif yang dipakai untuk kepulauan Indonesia disebut Nusantara. Selain itu, Indonesia juga menjadi negara berpenduduk terbanyak ke-4 di dunia dengan penduduk mencapai 277.749.853 jiwa pada tahun 2022, serta negara dengan penduduk beragama Islam terbanyak di dunia, dengan penganut lebih dari 238.875.159 jiwa atau sekitar 86,9%. Indonesia adalah negara multiras, multietnis, dan multikultural di dunia, seperti halnya Amerika Serikat.Indonesia berbatasan dengan sejumlah negara di Asia Tenggara dan Oseania. Indonesia berbatasan di wilayah darat dengan Malaysia di Pulau Kalimantan dan Sebatik, dengan Papua Nugini di Pulau Papua, dan dengan Timor Leste di Pulau Timor. Negara yang hanya berbatasan laut dengan Indonesia adalah Singapura, Filipina, Australia, Thailand, Vietnam, Palau, dan wilayah persatuan Kepulauan Andaman dan Nikobar, India.
Indonesia adalah negara kesatuan dengan bentuk pemerintahan republik berdasarkan konstitusi yang sah, yaitu Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 (UUD 1945). Berdasarkan UUD 1945 pula, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), dan Presiden dicalonkan lalu dipilih dalam pemilihan umum.
Ibu kota Indonesia saat ini adalah Jakarta. Pada tanggal 18 Januari 2022, pemerintah Indonesia menetapkan Ibu Kota Nusantara yang berada di Pulau Kalimantan, yang menempati wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara, untuk menggantikan Jakarta sebagai ibu kota yang baru. Hingga tahun 2022, proses peralihan ibu kota masih berlangsung.
Sejarah Indonesia banyak dipengaruhi oleh bangsa-bangsa pendatang dan penjajah. Kepulauan Indonesia menjadi wilayah perdagangan penting sejak abad ke-7, yaitu sejak berdirinya Sriwijaya, kerajaan bercorak Hinduisme-Buddhisme yang berpusat di Palembang. Kerajaan Sriwijaya menjalin hubungan agama dan perdagangan dengan bangsa Tionghoa, India, dan juga Arab. Agama dan kebudayaan Hinduisme-Buddhisme tumbuh, berkembang, dan berasimilasi di kepulauan Indonesia pada awal abad ke-4 hingga abad ke-13 Masehi. Setelah itu, para pedagang dan ulama dari Jazirah Arab yang membawa agama dan kebudayaan Islam sekitar abad ke-8 hingga abad ke-16. Pada akhir abad ke-15, bangsa-bangsa Eropa datang ke kepulauan Indonesia dan berperang untuk memonopoli perdagangan rempah-rempah di Maluku semasa Zaman Penjelajahan. Setelah berada di bawah kolonial Belanda, Indonesia yang saat itu bernama Hindia Belanda, memproklamasikan kemerdekaan di akhir Perang Dunia II, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1945. Selanjutnya, Indonesia mendapat berbagai tantangan dan persoalan berat, mulai dari bencana alam, praktik korupsi yang masif, konflik sosial, gerakan separatisme, proses demokratisasi, dan periode pembangunan, perubahan dan perkembangan sosialekonomipolitik, serta modernisasi yang pesat.
Indonesia terdiri dari berbagai suku bangsa, bahasa, dan agama. Berdasarkan rumpun bangsa, Indonesia terdiri atas bangsa asli pribumi yakni Austronesia dan Melanesia di mana bangsa Austronesia yang terbesar jumlahnya dan lebih banyak mendiami Indonesia bagian barat. Dengan suku Jawa dan Sunda membentuk kelompok suku bangsa terbesar dengan persentase mencapai 57% dari seluruh penduduk Indonesia. Semboyan nasional Indonesia, "Bhinneka Tunggal Ika" (Berbeda-beda tetapi tetap satu), bermakna keberagaman sosial-budaya yang membentuk satu kesatuan negara. Selain memiliki penduduk yang padat dan wilayah yang luas, Indonesia memiliki alam yang mendukung tingkat keanekaragaman hayati terbesar ke-2 di dunia.
Indonesia merupakan anggota dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN), Gerakan Non-Blok (GNB), Konferensi AsiaAfrika (KAA), Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC), Organisasi Kerja Sama Islam (OKI), dan G20.


Boonie Bears

Boonie Bears (Hanzi Sederhana: ; Hanzi Tradisional: ; Pinyin: xióng ch mò) adalah sebuah serial kartun animasi Tiongkok yang ditampilkan di Central China Television (CCTV). Karakter utamanya adalah Penebang Vick, dan dua beruang dari hutan, Briar dan Bramble. Episode-episodenya umumnya menampilkan tentang upaya Vick untuk menebang pohon-pohon dan para beruang tersebut berusaha untuk menghentikannya. Karakter lainnya adalah seekor bajing yang sangat aktif.
Boonie Bears pertama kali ditampilkan pada Februari 2012 dan menjadi acara anak-anak paling populer di Tiongkok. Serial tersebut menjadi sangat populer pada masa perayaan Qingming. Lebih dari 200 episode berdurasi 13 menit dibuat. Serial tersebut diproduksi oleh Fantawild Holdings Inc. (S: , T: , P: Huáqiáng Wénhuà Kjì Jítuán). Boonie Bears dibuat dalam bahasa Mandarin dan bahasa Inggris.
Sebuah film berdasarkan pada serial tersebut yang berjudul Boonie Bears: To the Rescue tayang perdana di Tiongkok pada 17 Januari 2014. Film keduanya, Boonie Bears: Mystical Winter, dirilis pada 30 Januari 2015. Di Indonesia serial tersebut ditayangkan di MNC TV.


Ultraman Blazar

Ultraman Blazar (code: ja is deprecated , Urutoraman Burz) adalah drama tokusatsu Jepang yang diproduksi oleh Tsuburaya Productions, dan menjadi entri ke-35 dari Seri Ultra dan entri kelima di zaman Reiwa. Serial ini tayang perdana di TV Tokyo pada 8 Juli 2023.