JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Jumat, 31 Maret 2023

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 31 Maret 2023.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
00:30:00Csi : catatan seputar investigasi
01:00:00Terang kasih
01:30:00Masked rider black
02:00:00Masked rider black
02:30:00Adit sopo jarwo
04:00:00Si aa
04:30:00Omar hana
06:00:00Lensa indonesia pagi
06:30:00Menuju jalanmu
08:00:00Bread barbershop
10:00:00Lensa indonesia siang
10:30:00Pororo the little penguin
13:00:00Robocar poli
14:30:00Go go bus
16:00:00Mina mila
17:00:00Nussa
18:00:00Adit sopo jarwo
19:30:00Ejen ali
21:30:00Kompilasi komedi
22:30:00Layar aksi asia


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Kera Sakti

Journey to the West (dikenal sebagai Kera Sakti di Indonesia) adalah serial televisi Hong Kong yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama. Serial televisi ini dibintangi oleh Dicky Cheung, Kwong Wah, Wayne Lai dan Evergreen Mak. Serial ini diproduksi oleh TVB dan pertama kali ditayangkan oleh TVB Jade di Hong Kong pada November 1996.
Di Indonesia, serial ini ditayangkan di Indosiar pada tahun 1997. Setelah Indosiar, terdapat beberapa stasiun TV Indonesia lainnya yang menayangkan serial ini. Pada awal 2014 hingga awal 2016, serial ini ditayangkan ulang di Rajawali Televisi. Pada 27 November hingga pertengahan Desember 2017, Trans7 menayangkan ulang serial ini hingga tahun 2018. Yang membedakan ialah dalam pembukaannya. Ketika ditayangkan di RTV /B Channel pada akhir tahun 2013, kartu judul masih menggunakan versi Indosiar (1997). Ketika ditayangkan ulang di Trans7 pada tahun 2017, kartu judul masih sama seperti saat masih ditayangkan di Indosiar hanya saja judul tidak ditampilkan karena regulasi lulus sensor dari LSF serta tidak ditampilkannya ending credit nama-nama pengisi suara versi Bahasa Indonesia untuk versi Trans7.


Canda Empire

Canda Empire adalah sebuah acara komedi bertemakan kolosal yang tayang di RTV mulai 12 Mei 2022. Program tersebut bercerita tentang sketsa komedi dengan latar belakang sebuah kerajaan bernama Canda Empire.
Dalam acara ini, Sule dan beberapa rekannya akan bermain peran sebagai penghuni kerajaan. Di dalam kerajaan tersebut, terdapat nama-nama figur publik yang akan ikut beradu akting bersama Sule yang memerankan peran seorang patih kerajaan bernama Patih Sulediningrat diantaranya Megi Irawan sebagai sang putra mahkota, Jarwo Kwat sebagai Laksamana Jarwo Kwat, serta Asri Welas sebagai Ratu Kimplah Kimpleh.
Diceritakan, setelah raja Canda Empire mangkat, kerajaan ini bergejolak sehingga Megi sebagai sang putra mahkota galau karena dua penasehat utamanya yaitu Patih Sulediningrat dan Laksamana Jarwo Kwat selalu berbeda pendapat. Patih Sulediningrat yang merasa paling tahu tentang seluk beluk kerajaan selalu ingin mencari keuntungan dan bersaing dengan Laksamana Jarwo Kwat. Sementara Ratu Kimplah Kimpleh adalah seorang ratu hedon yang terlalu memanjakan dan terlalu sering mengatur hidup sang putra mahkota.


Lego Ninjago

Lego Ninjago adalah tema Lego yang diperkenalkan pada tahun 2011, yang merupakan merek unggulan dari The Lego Group. Ini adalah tema pertama yang didasarkan pada ninja sejak penghentian tema Lego Ninja pada tahun 2000. Meskipun mempertahankan beberapa elemen dari tema sebelumnya, ini didasarkan pada alur cerita yang lebih rinci yang diatur dalam dunia fantasi, terutama didukung oleh komputer-animasi serial televisi Ninjago.
Tema ini berfokus pada sekelompok enam ninja remaja, yang dipimpin oleh Ninja Hijau legendaris, Lloyd Garmadon. Karakter ninja utama didefinisikan dalam cerita sebagai "Elemental Masters", yang berarti bahwa mereka masing-masing memiliki kekuatan elemental. Ninja dilatih dalam seni bela diri fiksi "Spinjitzu" oleh guru kuno dan bijaksana mereka, Master Wu, memberi mereka kemampuan untuk melawan kekuatan jahat.
Ninjago menikmati popularitas dan kesuksesan yang fenomenal di tahun pertama, dan dua tahun berikutnya ditugaskan sebelum penghentian yang direncanakan pada tahun 2013. Namun, setelah jeda singkat, jalur dilanjutkan setelah mendapat umpan balik dari penggemar dan telah diproduksi sejak saat itu. The Lego Group mengembangkan tema tersebut menjadi waralaba media yang ditujukan terutama untuk anak laki-laki dan anak laki-laki pra-remaja, yang telah memproduksi buku, video game, dan atraksi taman hiburan. Kepopuleran serial TV dan lini mainan tersebut mengakibatkan produksi The Lego Ninjago Movie yang dirilis pada tahun 2017 merupakan film ketiga dalam franchise The Lego Movie. Pada 14 Januari 2021, tema Ninjago merayakan hari jadinya yang kesepuluh, menjadikannya salah satu merek asli yang paling lama berjalan dan paling sukses di The Lego Group.


Melodi Cinta

Melodi Cinta adalah film Indonesia tahun 1980 dengan disutradarai oleh Arizal dan dibintangi oleh Lydia Kandou dan Mangara Siahaan.


Boonie Bears

Boonie Bears (Hanzi Sederhana: ; Hanzi Tradisional: ; Pinyin: xióng ch mò) adalah sebuah serial kartun animasi Tiongkok yang ditampilkan di Central China Television (CCTV). Karakter utamanya adalah Penebang Vick, dan dua beruang dari hutan, Briar dan Bramble. Episode-episodenya umumnya menampilkan tentang upaya Vick untuk menebang pohon-pohon dan para beruang tersebut berusaha untuk menghentikannya. Karakter lainnya adalah seekor bajing yang sangat aktif.
Boonie Bears pertama kali ditampilkan pada Februari 2012 dan menjadi acara anak-anak paling populer di Tiongkok. Serial tersebut menjadi sangat populer pada masa perayaan Qingming. Lebih dari 200 episode berdurasi 13 menit dibuat. Serial tersebut diproduksi oleh Fantawild Holdings Inc. (S: , T: , P: Huáqiáng Wénhuà Kjì Jítuán). Boonie Bears dibuat dalam bahasa Mandarin dan bahasa Inggris.
Sebuah film berdasarkan pada serial tersebut yang berjudul Boonie Bears: To the Rescue tayang perdana di Tiongkok pada 17 Januari 2014. Film keduanya, Boonie Bears: Mystical Winter, dirilis pada 30 Januari 2015. Di Indonesia serial tersebut ditayangkan di MNC TV.