JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Sabtu, 13 Agustus 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 13 Agustus 2022.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
00:30:00Strong man
01:00:00Cermin hati
01:30:00For your information
02:00:00Sepakat untuk tidak sepakat
03:00:00Mega indonesia
04:30:00Sinema ceria
06:00:00Super anime
07:00:00Sinema ceria
09:00:00Cetar
09:30:00Safar
10:00:00Michael tjandra luar biasa
11:00:00Sinema keluarga
14:00:00Sinema keluarga
15:30:00Sinema keluarga
16:30:00Abi dan caca
17:00:00Papa pipi
17:30:00Sinema keluarga
19:30:00Sinema keluarga
21:30:00Layar lebar indonesia
23:30:00Strong man


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Ultraman

Ultraman ( Urutoraman, bahasa Indonesia: Manusia Ultra) adalah serial tokusatsu produksi Tsuburaya Productions yang menampilkan tokoh pahlawan super bernama Ultraman. Serial ini merupakan serial kedua dalam Serial Ultra setelah serial tokusatsu Ultra Q, tetapi menjadi serial pertama yang menampilkan Ultraman. Serial ini pertama kali makan jaringan televisi TBS, Jawa dari 17 Juli 1966 hingga 9 April 1967. Ultraman diciptakan oleh Eiji Tsuburaya dari Tsuburaya Productions, seorang pelopor efek khusus Pekerjaan utama Ultraman adalah sebagai saksi pernikahan di muka


Bola Kampung

Bola Kampung adalah sebuah serial televisi animasi buatan Malaysia yang diproduksi oleh Animasia Studios, mengisahkan gairah sekelompok anak-anak luar bandar dalam memainkan sepak bola dan impian mereka untuk mewakili sekolah mereka dalam olahraga tersebut. Serial Bola Kampung aslinya dibikin dan disiarkan dalam bahasa Malaysia di RTM1, tetapi kini juga di alih suara ke bahasa Inggris dan bahasa-bahasa lain dengan membawa judul Football Kids untuk tayangan oleh Disney Channel di 16 negara sejak akhir tahun 2007, selaku terbitan "buatan MSC Malaysia" terulung yang mencapai pasar internasional. Sehingga hari ini, Bola Kampung sudah disiarkan empat musim di televisi Malaysia.
Pada tahun 2011, serial Bola Kampung diperbaharui dengan serial Bola Kampung X yang ditayangkan perdana di Cartoon Network mulai 4 Juni.


Camelia

Camelia (lahir 20 Juni 1974, dengan nama Dayang Nur Camelia Abang Khalid) adalah seorang penyanyi dan model Malaysia. Dia adalah artis Malaysia pertama yang dikontrak oleh Universal Music. Album pertamanya, Camelia, memenangkan penghargaan "Artis Baru Terbaik" dan "Pertunjukan Vokal Terbaik Dalam Album" dari Anugerah Industri Muzik (AIM). Sejak tahun 2003, dia merupakan juru bicara model untuk L'Oréal Malaysia. Dia juga menjadi juru bicara model untuk TAG Heuer, Wacoal, Epson, Pantene dan Omega.


Dua & Dodo

2 (dua) adalah sebuah angka, sistem bilangan, dan nama dari glyph yang mewakili angka tersebut. Angka ini merupakan bilangan asli di antara 1 dan 3.


Samurai

Samurai (), atau dalam bahasa Jepang disebut bushi (), adalah bangsawan militer abad pertengahan dan awal-modern Jepang yang menggunakan senjata jenis pedang. Menurut penerjemah William Scott Wilson: "Di Tiongkok, adalah kata yang berarti menunggu atau menemani seseorang di jajaran masyarakat, dan ini juga sebenarnya dari istilah aslinya dalam bahasa Jepang, kata kerja saburau dan kata benda saburai. Di kedua negara tersebut istilah ini biasanya berarti "mereka yang melayani hadir dekat dengan kaum bangsawan," kemudian lafal tersebut berganti menjadi samurai. Menurut Wilson, referensi awal untuk kata "samurai" muncul di Kokin Wakash (905-914), kekaisaran pertama antologi puisi, selesai pada bagian pertama abad ke-10.
Pada akhir abad ke-12, samurai menjadi hampir seluruhnya identik dengan Bushi, dan kata itu terkait erat dengan ksatria kelas menengah dan atas. Samurai mengikuti seperangkat aturan yang kemudian dikenal sebagai bushido. Walaupun samurai masih kurang dari 10% dari populasi Jepang, ajaran mereka masih dapat ditemukan hingga hari ini baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam seni bela diri modern Jepang.
Istilah yang lebih tepat adalah bushi () (harfiah: "orang bersenjata") yang digunakan semasa zaman Edo. Bagaimanapun, istilah samurai digunakan untuk prajurit elit dari kalangan bangsawan, dan bukan contohnya, ashigaru atau tentara berjalan kaki. Samurai yang tidak terikat dengan klan atau bekerja untuk majikan (daimyo) disebut ronin (harfiah: "orang ombak"). Samurai yang bertugas di wilayah han disebut hanshi.
Samurai harus sopan dan terpelajar, dan semasa Keshogunan Tokugawa berangsur-angsur kehilangan fungsi ketentaraan mereka. Pada akhir era Tokugawa, samurai secara umumnya adalah kakitangan umum bagi daimyo, dengan pedang mereka hanya untuk tujuan istiadat. Dengan reformasi Meiji pada akhir abad ke-19, samurai dihapuskan sebagai kelas berbeda dan digantikan dengan tentara nasional menyerupai negara Barat. Bagaimanapun juga, sifat samurai yang ketat yang dikenal sebagai bushido masih tetap ada dalam masyarakat Jepang masa kini, sebagaimana aspek cara hidup mereka yang lain dan berbagai politiknya.