JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Jumat, 18 September 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 18 September 2020.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Kera Sakti

Journey to the West (dikenal sebagai Kera Sakti di Indonesia) adalah serial televisi Hong Kong yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama. Serial televisi ini dibintangi oleh Dicky Cheung, Kwong Wah, Wayne Lai dan Evergreen Mak. Serial ini diproduksi oleh TVB dan pertama kali ditayangkan oleh TVB Jade di Hong Kong pada November 1996.
Di Indonesia, serial ini ditayangkan di Indosiar pada tahun 1997. Setelah Indosiar, terdapat beberapa stasiun TV Indonesia lainnya yang menayangkan serial ini. Pada awal 2014 hingga awal 2016, serial ini ditayangkan ulang di Rajawali Televisi. Pada 27 November hingga pertengahan Desember 2017, Trans7 menayangkan ulang serial ini hingga tahun 2018. Yang membedakan ialah dalam pembukaannya. Ketika ditayangkan di RTV /B Channel pada akhir tahun 2013, kartu judul masih menggunakan versi Indosiar (1997). Ketika ditayangkan ulang di Trans7 pada tahun 2017, kartu judul masih sama seperti saat masih ditayangkan di Indosiar hanya saja judul tidak ditampilkan karena regulasi lulus sensor dari LSF serta tidak ditampilkannya ending credit nama-nama pengisi suara versi Bahasa Indonesia untuk versi Trans7.


Ultraman Max

Ultraman Max (code: ja is deprecated , Urutoraman Makkusu) adalah serial Ultraman ke-13 yang mulai tayang sejak tanggal 7 Juli 2005 dengan total 39 episode. Iklan dari serial ini sudah muncul sejak serial sebelumnya, Ultraman Nexus, baru mendekati episode ke-30. Hal ini memang disengaja karena Tsuburaya ingin segera menyelesaikan Nexus yang ternyata ratingnya rendah di luar dugaan. Ultraman Max sendiri kembali ke konsep awal di mana sang host adalah salah seorang dari pasukan pembela bumi. Kisah dalam episodenya juga kembali berdiri sendiri.


Jagoan Silat

Jagoan Silat adalah sinetron Indonesia produksi MD Entertainment yang ditayangkan perdana 10 September 2012 di MNCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Ai Manaf dan dibintangi oleh Tommy Kaganangan, Thoriq Hafidz, dan Nana Mirdad.


Aku Ingin Pulang

Aku Ingin Pulang adalah album yang dikeluarkan Ebiet G. Ade pada tahun 1996. Dalam versi CD, judul lengkap album ini adalah Aku Ingin Pulang: 15 Hits Terpopuler, sedangkan dalam versi kaset, judul lengkap album ini adalah Aku Ingin Pulang: 20 Hits Terpopuler.
Ini merupakan album cangkokan dan album kompilasi (the best of), di mana sebagian besar lagu dalam album ini adalah lagu-lagu lama. Lagu baru dalam album ini hanya Aku Ingin Pulang yang menjadi sumber bagi judul album ini. Lagu tersebut pernah dijadikan lagu tema sinetron Aku Ingin Pulang.
Aransemen lagu Aku Ingin Pulang disusun oleh Purwacaraka. Embong Rahardjo, seorang peniup saksofon Indonesia, memberikan warna jazz dalam lagu tersebut. Awalnya, Aku Ingin Pulang diproduksi dalam bahasa Inggris dengan judul I Need to Go Home, namun kemudian diubah ke bahasa Indonesia saja.


Ultraman Decker

Ultraman Decker (code: ja is deprecated , Urutoraman Dekk) adalah drama tokusatsu Jepang yang diproduksi oleh Tsuburaya Productions, serta judul ke-34 dari Seri Ultra. Ultraman Decker akan dijadikan sebagai sekuel dari Ultraman Trigger: New Generation Tiga dan perayaan ulang tahun ke-25 Ultraman Dyna. Serial ini akan tayang di TV Tokyo pada 9 Juli 2022.