JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Rabu, 16 September 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Rabu, 16 September 2020.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Riko The Series

Riko the Series adalah serial animasi anak hiburan edukasi (edutainment) yang diciptakan oleh Teuku Wisnu, Arie Untung, dan Yuda Wirafianto; dan diproduksi oleh Garis Sepuluh. Seri ini berdurasi 4-8 menit per episode pada musim pertama.. Animasi ini pertama kali tayang di Trans TV tahun 2020 lalu, kemudian pindah ke RTV di tahun yang sama.


Kamen Rider Ghost

Kamen Rider Ghost (, Kamen Raid Gsuto) adalah drama tokusatsu Jepang yang merupakan seri ke-17 dari Serial Kamen Rider era Heisei, dan seri ke-26 jika dihitung keseluruhan. Takuro Fukuda (penulis di Ultraman Max) menjabat sebagai penulis skenario utama di seri Ghost ini, dengan Satoshi Morota sebagai direktur. Acara ini ditayangkan perdana di TV Asahi & Rajawali Televisi dan afiliasi stasiun TV di seluruh Jepang pada tanggal 4 Oktober 2015, minggu berikutnya setelah episode terakhir dari seri pendahulunya, Kamen Rider Drive, dan menggantikannya pada time-slotnya. Seri ini juga bergabung dengan Shuriken Sentai Ninninger, dan kemudian, Doubutsu Sentai Zyuohger di blok pemrograman anak Super Hero Time. Tema latar di seri ini adalah supranatural, hantu, dan bola mata.


The Lego Movie

The LEGO Movie adalah film animasi komputer tahun 2014 komedi petualangan Amerika-Australia yang akan datang disutradarai dan ditulis oleh Phil Lord dan Chris Miller, didistribusikan oleh Warner Bros Pictures, dan dibintangi oleh Chris Pratt, Will Ferrell, Elizabeth Banks, Will Arnett, Nick Offerman, Alison Brie, Charlie Day, Liam Neeson, dan Morgan Freeman. Film ini didasarkan pada garis mainan Lego konstruksi dan dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2014.


Camelia

Camelia (lahir 20 Juni 1974, dengan nama Dayang Nur Camelia Abang Khalid) adalah seorang penyanyi dan model Malaysia. Dia adalah artis Malaysia pertama yang dikontrak oleh Universal Music. Album pertamanya, Camelia, memenangkan penghargaan "Artis Baru Terbaik" dan "Pertunjukan Vokal Terbaik Dalam Album" dari Anugerah Industri Muzik (AIM). Sejak tahun 2003, dia merupakan juru bicara model untuk L'Oréal Malaysia. Dia juga menjadi juru bicara model untuk TAG Heuer, Wacoal, Epson, Pantene dan Omega.


Gajah Mada

Gajah Mada (lahir ca.1290 wafat ca.1364), dikenal juga dengan nama lain Jirnnodhara adalah seorang panglima perang dan patih yang sangat berpengaruh pada zaman kerajaan Majapahit. Menurut berbagai sumber puisi, kitab, dan prasasti dari zaman Jawa Kuno, ia memulai kariernya tahun 1313, dan semakin menanjak setelah peristiwa pemberontakan Ra Kuti pada masa pemerintahan Sri Jayanagara, yang mengangkatnya sebagai Patih. Dia diangkat menjadi patih (perdana menteri) pada masa Ratu Tribhuwanatunggadewi dan karirnya berlanjut hingga masa kekuasaan Hayam Wuruk yang mengantarkan Majapahit ke puncak kejayaannya.Gajah Mada terkenal dengan sumpahnya, yaitu Sumpah Palapa, yang tercatat di dalam Pararaton. Ia menyatakan tidak akan istirahat atau menikmati kesenangan sebelum berhasil menyatukan Nusantara.:363-364 Meskipun ia adalah salah satu tokoh sentral saat itu, sangat sedikit catatan-catatan sejarah yang ditemukan mengenai dirinya. Wajah sesungguhnya dari tokoh Gajah Mada, saat ini masih kontroversial. Banyak masyarakat Indonesia masa sekarang yang menganggapnya sebagai pahlawan dan simbol nasionalisme Indonesia dan persatuan Nusantara.