JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Senin, 14 September 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Senin, 14 September 2020.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Kamen Rider Saber

Kamen Rider Saber (/code: ja is deprecated , Kamen Raid Seib) adalah drama tokusatsu Jepang dan entri saat ini untuk Serial Kamen Rider milik Toei Company. Ini adalah seri kedua yang debut selama periode Reiwa dan ketiga puluh satu secara keseluruhan. Serial ini tayang perdana pada 6 September 2020, bergabung dengan Mashin Sentai Kiramager, dan kemudian, Kikai Sentai Zenkaiger pada line-up Super Hero Time setelah finale Kamen Rider Zero-One. Serial ini terkenal karena penggunaan latar fantasi, bersama dengan tema buku ceritanya.


Kamen Rider Revice

Kamen Rider Revice (code: ja is deprecated , Kamen Raid Ribaisu) adalah drama tokusatsu Jepang dan entri ke-32 dari Kamen Rider metaseries milik Toei Company. Ini adalah seri ketiga yang memulai debutnya selama periode Reiwa dan memperingati ulang tahun ke-50 dari waralaba tersebut. Serial ini akan tayang perdana pada tanggal 5 September 2021, bergabung dengan Kikai Sentai Zenkaiger dalam barisan Super Hero Time setelah final Kamen Rider Saber.


Omar

Omar (Arab: ) atau Farouk Omar (bahasa Persia: ) merupakan serial mini sejarah televisi Arab yang diproduksi dan disiarkan oleh MBC1 dan disutradarai oleh Hatem Ali. Serial ini berdasarkan kehidupan Umar bin Khattab, khalifah kedua.


Wu Kong

Wu Kong (Hanzi: ) adalah sebuah film fantasi-laga-petualangan Tiongkok tahun 2017 yang disutradarai oleh Derek Kwok dan diproduksi oleh Huang Jianxin. Film tersebut menampilkan Eddie Peng dalam peran utama bersama dengan Ni Ni, Shawn Yue, Oho Ou dan Zheng Shuang. Film tersebut berdasarkan pada sebuah novel internet populer berjudul Wukong Biography yang ditulis oleh Jin Hezai. Film tersebut dirilis di Tiongkok pada 13 Juli 2017.


Tobot

Tobot (bahasa Korea: ) adalah sebuah seri animasi televisi dari Korea Selatan yang diproduksi oleh Young Toys dan Retrobot. Seri ini bercerita tentang robot-robot mobil yang bisa berubah dan sebagian dari mereka didesain berdasarkan mobil Kia Motors.Seri ini tersedia dalam bahasa Korea dan Inggris di kanal YouTube resmi Young Toys. Mainan Tobot juga mengalahkan Lego di Korea Selatan sebagai mainan paling populer pada tahun 2013.